Monday , April 5 2021
Home / FINANCE / 130 Nasabah BCA Ikuti Webinar Strategi Marketing Online

130 Nasabah BCA Ikuti Webinar Strategi Marketing Online

GoHappyLive.com, JAKARTA– PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggelar Webinar Strategi Marketing Online  untuk nasabah yang ingin memulai bisnis di platform e-commerce. Webinar mengangkat tema ‘Strategi Digital Marketing di Platform E-Commerce’ ini merupakan hasil kolaborasi dengan Kanwil XII dan  Blibli.com .

 

Pada webinar  yang diikuti oleh lebih dari 130 peserta ini  menghadirkan Executive Vice President SK CSR BCA Inge Setiawati, Vice President CSR BCA Ira Bachtar, Kakanwil XII Yandy Ramadhani dan Shirley Handoko selaku AVP Seller Engagement & Academy Blibli.com sebagai narasumber pada Rabu 18/11.

Dikatakan  Executive Vice President SKCSR BCA, Inge Setiawati, BCA peduli terhadap keberlangsungan bisnis dari nasabah, terlebih di masa pandemi ini banyak bisnis yang mengalami kesulitan.

“Salah satu solusi yang kami hadirkan hari ini adalah melalui webinar marketing online yang dapat menginspirasi dan memberikan alternative bagi nasabah untuk melalukan bisnis melalui platform e-commerce. Kegiatan ini adalah kerjasama antara CSR dengan Kanwil XII yang rencananya akan dilakukan juga di beberapa wilayah lain,” ujar Inge Setiawati.

Yandy Ramadhani, Kakanwil XII menambahkan saat ini ilmu digital marketing merupakan salah satu yang harus dipahami untuk dapat mendongkrak bisnis online. Sehingga ketika pihak BCA memiliki tujuan serupa, pihaknya langsung menyambut ajakan kerjasama tersebut.

“Kami paham terdapat beberapa bisnis nasabah atau debitur kami yang merasakan dampak negative dari pandemi COVID-19. Melalui program webinar ini, hadir beragam solusi bisnis modern yang bermanfaat bagi debitur maupun calon debitur di BCA. Terlebih saat ini ilmu digital marketing merupakan salah satu yang harus dipahami untuk dapat mendongkrak bisnis online. Kanwil XII bangga dapat menjadi bagian dalam penyelenggaraan webinar marketing online untuk yang pertama kalinya ini,”  tambah  Yandy Ramadhani.

“Tren bisnis dengan menggunakan e-commerce saat ini menjadi pilihan bagi pelaku bisnis, Blibli.com sebagai platform e-commerce di Indonesia dapat menjadi jembatan untuk customer dan penjual untuk menemukan kesepakatan bisnisnya. Semoga dengan kehadiran webinar hari ini dapat memberikan manfaat bagi peserta untuk segera menerapkan digital marketing bagi bisnisnya,” ujar Inge Setiawati.

Program Solusi Bisnis Unggul merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) yang dimiliki oleh BCA untuk pembinaan terhadap UMKM, komunitas dan desa yang mempunyai potensi pariwisata & edukasi budaya. Melalui program ini, harapannya dalam jangka panjang proses pembinaan yang dilakukan oleh BCA dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia, sehingga mampu meningkatkan kemampuan ekonomi dan berkembang secara mandiri.

“Pembinaan yang dilakukan BCA bagi pelaku bisnis melalui program Solusi Bisnis Unggul khususnya bagi pelaku bisnis di daerah/desa dapat memberikan harapan baru dalam menghadapi masa pandemi. Berkat adanya kemajuan teknologi saat ini, pemerataan distribusi produk ke daerah-daerah lain akan semakin mudah dan pemberian edukasi seperti hari ini juga sudah dapat dirasakan seluruh wilayah Kanwil,” tutup Inge Setiawati.

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Peringati Hari Ibu, Bakti BCA Gelar Webinar dan Demo Masak Masakan Nusantara

 GoHappyLive.com, JAKARTA – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melalui  Program Solusi Bisnis Unggul  yang merupakan …

Gelaran IFW 2020 Virtual Dapat Dukungan Dari BCA

GoHappyLive.com, JAKARTA– PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mendukung gelaran Indonesia Fashion Week (IFW) 2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *