Tuesday , August 11 2020
Home / ENTERTAINMENT / Rayakan HUT Di Tengah Pandemi, SCTV Gelar #3xtraOrdinary Secara Virtual

Rayakan HUT Di Tengah Pandemi, SCTV Gelar #3xtraOrdinary Secara Virtual

GoHappyLive.com, JAKARTA- HUT ke-30 televisi swasta SCTV diantaranya  dirayakan dengan menggelar #3xtraOrdinary SCTV berbagi kebahagiaan dengan menghadirkan “Virtual Meet and Greet” bersama dengan bintang-bintang sinetron SCTV.

 

Perjalanan panjang SCTV menuju 30 tahun mewarnai industri TV tanah air tidak terlepas dari kesetiaan pemirsa di seluruh penjuru Indonesia.

Selain pemberitaannya tajam terpercaya,  program hiburan  sinetron  juga  tak kalah  memikat.

Pada hari Kamis, 23 Juli 2020  para pemain sinetron “Dari Jendela SMP” dan “Istri Kedua”  berinteraksi langsung dengan 30 pemirsa SCTV asal Bandung dan sekitarnya yang beruntung untuk masing-masing judul sinetron.

Para pemain sinetron Dari Jendela SMP saat melakukan virtual meet & greet dengan penggemar di Bandung /foto: dew

Deputy Director Programming SCTV , David Suwarto mengungkapkan pemirsa SCTV yang berdomisili di wilayah Kota Surabaya dan Yogyakarta juga dapat bersiap-siap dengan segera mendaftarkan diri mengikuti #VirtualMnGSCTV http://bit.ly/VirtualMnGSCTV.

“Virtual Meet and Greet ini menjadi pembuka dari rangkaian #3xtraOrdinary SCTV jelang 30 tahun berkarya, selain rangkaian program yang #3xtraOrdinary lainnya” papar David.

Para pemain sinetron “Dari Jendela SMP” yakni Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, dan Rassya akan menyapa langsung secara virtual 30 pemirsa SCTV dari Kota Bandung yang beruntung pada hari Kamis, 23 Juli 2020 mulai pukul 16.00 WIB Live Streaming di aplikasi Vidio.

Dilanjutkan dengan kehadiran Aryani Fitriana, Donny Michael, Immanuel Caesar Hito, Indah Indriana, Marcel Chandrawinata dan Tsania Marwa dari sinetron “Istri Kedua” yang juga berinteraksi langsung dengan 30 pemirsa SCTV asal Bandung yang beruntung lainnya secara virtual mulai jam 17.00 WIB LIVE di Vidio.

Para pemain akan mengisahkan pengalamannya selama proses shooting sinetron yang dibintangi, perayaan HUT 30 SCTV, serta games bersama partisipan dengan hadiah menarik.

Sama seperti di Bandung, Virtual Meet and Greet Surabaya akan berlangsung pada 30 Juli 2020 dan Yogyakarta pada 6 Agustus 2020.

Para bintang Istri Kedua dan Samudra Cinta juga turut menyapa penggemarnya pada virtual meet & grèet Bandung, Kamis,23 /7 (foto:dew)

Bintang-bintang sinetron “Dari Jendela SMP”, “Samudra Cinta”, dan “Istri Kedua” akan menyapa langsung pemirsa setia SCTV yang senantiasa menyaksikan kelanjutan kisahnya.

Dapatkan kesempatan untuk menyapa langsung bintang favorit kamu dan raih hadiah total senilai ratusan juta rupiah! Gratis!

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Raffi Ahmad Bagi-Bagi Produk Jeans Oxygen Denim Kepada Pedagang UMKM

Dalam upaya meningkatkan ekonomi keluarga di tengah pandemi covid 19 ini, presenter  kondang Raffi Ahmad …

Satukan Pemulung Dan Artis, Sanggar Humaniora Terima Bantuan Sembako dari Presiden

Sanggar Humaniora dan Rumah Singgah Bunda Lenny Humaniora Foundation kembali membagikan sembako kepada warga binaannya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *