Sunday , September 20 2020
Home / ENTERTAINMENT / 5 Magician Indonesia Hadir Memukau Di Panggung Mahakarya Pentagram Magic Reunion RCTI

5 Magician Indonesia Hadir Memukau Di Panggung Mahakarya Pentagram Magic Reunion RCTI

GoHappyLive.com, JAKARTA– Setelah sebelumnya menyatakan pensiun, Deddy Corbuzier kembali bermain sulap di Maha Karya Pentagram Magic Reunion yang digelar RCTI, Rabu malam, 19/8 . Sebuah permainan koin seolah mengobati kerinduan pada profesi yang mengangkat namanya di panggung hiburan belasan tahun silam.

 

 

Maha Karya Pentagram Magic Reunion hadir sebagai rangkaian perayaan HUT RCTI ke-31. Tepat pukul 21. 15 WIB, Deddy bersama 4 magician lain yang pernah tergabung dalam sebuah kelompok Pentagram,  yakni Romy Rafael (Master of Hipnosis), Bow Vernon (Master of Pickpocket), Demian (Master Illusionist), dan Oge Arthemus (Master Escapologist) hadir menghibur pemirsa di rumah.

Setelah vakum sejak 2006 silam, 14 tahun kemudian mereka bisa kembali tampil dalam satu panggung. Ini juga menjadi momen bersejarah bagi dunia sulap di Indonesia dan tentu sangat dinantikan oleh para penggemar mereka masing-masing.

“Ini pertama kalinya sepanggung bersama lagi. Kita dipaksa untuk satu panggung di sini,” ungkap Deddy Corbuzier, sesaat mempertontonkan permainan koinnya.

Acara ini disiarkan secara langsung pada Rabu, 19 Agustus 2020 dari Studio 10, MNC Studios, Jakarta Barat dan dipandu oleh Robby Purba. Dini Putri , Programming & Acquisition Director RCTI mengatakan Deddy merupakan satu magician yang membekas sekali di hati banyak orang.

“Kalau penonton RCTI yang teringat macam macam salah satunya Deddy yang memulai magic di RCTI. Dan ini merupakan salah satu rangkaian HUT RCTI,” papar Dini.

Menariknya, malam itu mereka memainkan trik yang tidak biasa mereka lakukan, karena mereka bertukar aliran sulap untuk menunjukkan kemampuannya masing-masing.

Diluar itu, panggung kali ini sekaligus menjadi ajang unjuk kemampuan para master atas kemampuan mereka yang lain. Seperti Boy menampilkan kemampuan escape-nya, Oghe menampilkan kemampuan hipotisnya, Romy menampilkan kemampuan pickpocket, Dedy menampilkan kemampuan ilusinosnya, dan yang terakhir Demian menampilkan kemampuan mentalism-nya.

“Nama saya dibesarkan awalnya dari RCTI. Tahun 1998 saya perform di RCTI seminggu sekali hingga saya punya acara sendiri di RCTI. Inilah yang membuat saya sulit menolak. Saya rasa the art of magic karena RCTI yang dulu memulai, maka satu satunya tempat yang cocok untuk reuni ini ya di RCTI,” ujar Deddy yang pada malam itu juga mengajak kolaborasi putra tunggalnya Azka Corbuzier meramaikan panggung Mahakarya Pentagram Magic Reunion.

Dalam reuni para magician ini, panggung ini menjadi saksi pertama kalinya Deddy Corbuzier dan Demian berkolaborasi dalam satu permainan.

” Kita memang punya misi mempersatukan visi mereka. Kita juga mau memberikan pesan dengan standart protokol yang kuat dan semoga bisa menginspirasi para pekerja seni. Saya harap akan menjadi nostalgia dengan kehadiran master ini,” pungkas Fabian Dharmawan, Head of Production Operation Division RCTI.

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

‘3xtraOrdinary Night ‘ Perayaan 30 Tahun SCTV Bertabur Bintang

GoHappyLive.com, JAKARTA- Puncak perayaan tonggak sejarah 30 tahun SCTV yang dihadirkan lewat 3xtraOrdinary Night bakal …

Meet & Greet Virtual Bersama Bintang Sinetron Samudra Cinta, Pemirsa Bertanya Seputar Karier Dan Pribadi

GoHappyLive.com, JAKARTA–Jelang perayaan HUT ke-30 #3xtraOrdinary SCTV berbagi kebahagiaan,  menghadirkan “Virtual Meet and Greet” para  …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *