Wednesday , April 7 2021
Home / ENTERTAINMENT / Amanda Rawles:Tahun Ini  Lebih Banyak  Kasih Waktu Untuk Diri  Sendiri

Amanda Rawles:Tahun Ini  Lebih Banyak  Kasih Waktu Untuk Diri  Sendiri

GoHappyLive.com, JAKARTA- Setelah sekian lama berkutat dengan pekerjaan syuting dan syuting,  di tahun 2019 ini  aktris muda Amanda Rawles memilih untuk membatasi pekerjaan. Kenapa?

Dibanding tahun-tahun sebelumnya, sejak memasuki awal tahun 2019 Amanda Rawles mengaku  sedang menikmati waktunya yang lebih banyak kosong.

Kosong dalam artian tidak terlalu dikejar-kejar oleh jadwal dari satu syuting film satu ke film yang lain.

“Baru mau jalan syuting nih.  Tahun ini hanya ada beberapa film aja.  Yang jelas nggak sebanyak tahun lalu. Lagi mau kasih kesempatan istirahat  untuk diri sendiri,” ungkap Amanda, usai hadir di acara peluncuran official poster dan trailer film terbarunya berjudul ‘Sunyi’, di kantor MD Pictures, baru-baru ini.

Menurut Manda, begitu dia biasa disapa, meski tawaran film begitu banyak datang kepadanya, namun dirinya tetap berusaha memikirkan kualitas .Manda menyadari kualitas sebuah film akan terlihat ketika dia sebagai pemain berakting  dalam kondisi fisik yang sehat.

Dengan memberi jeda antara satu film ke film yang lain, hal itu akan berimbas pada kesiapan fisik dan mental dalam menerima kembali peran baru.

“Jadi aku mau kasih break ke penonton dulu, biar nggak bosan juga lihat aku terus. Take easy, take it slow. Kalau terus-terusan kerja, nggak sehat buat diri sendiri, mental dan pikiran. Sebagai manusia kan aku butuh istirahat, butuh liburan. Kalau liburan tidur juga jadi cukup. Setelah itu jadi lebih siap terima materi-materi syuting yang baru,” urai Manda.

Selama di rumah Amanda mengisi waktu kosongnya dengan rutin berolah raga dan menjalani pekerjaan sebagai beauty vlogger.

Disinggung tentang film terbarunya ‘Sunyi’ yang diadaptasi dari film horror sensasional asal Korea, berjudul Whispering Corridors, Manda mengatakan cukup surprises mendapatkan tawaran ini.

 

Terlibat  di Film Sunyi, Ingat Pernah Dibully

“Nggak nyangka dipercaya mainin film ini yang diadaptasi dari film Whispering Corridors. Aku udah pernah nonton yang versi Koreanya. Aku suka jalan ceritanya , terasa dekat dengan keseharian aku dulu yang juga pernah jadi korban bullying. Jadi flash back aja.  Hehehe,” beber Manda, seraya mengembangkan senyum.

Manda membuka cerita jika ketika duduk di bangku sekolah dasar pernah dibully teman-teman di sekolahnya. Gara-garanya   mereka melecehkan kulit Manda yang  tidak bule seperti kebanyakan anak-anak blasteran.

“Aku sering dikatain bule item, bule item. Karena dulu kulitku memang nggak putih, kayak anak-anak bule lain. Hahahaha.  Tapi untungnya aku nggak terlalu pedulikan sih, nggak mau ambil pusing lah.  Cuma waktu itu aku sempat ngebatin gitu, awas ya  elo lihat nanti ya,” lanjut dara berlesung pipi ini.

Kata-kata bernada ancaman ini sendiri bukan lantaran Manda ingin membalas dendam pada para pembully nya. Tapi justru sebagai kata-kata penyemangat untuk dirinya sendiri.

“Buat aku bullyan itu justru jadi pecutan  untuk tunjukkin prestasi aku. Alhamdulillah aku sekarang punya karya lewat  dunia film. Kalau dulu kulitku hitam, ya namanya juga anak kecil belum bisa merawat diri. Sekarang malah bisa jadi beauty vlogger. Hehehe,” ujarnya, lagi.

Namun dikatakan Manda memang tidak semua korban bullying dapat berpikir positif  seperti dirinya. Efek  paling buruk, tidak jarang korban  sampai nekat melakukan  tindakan bunuh diri.

Melalui film Sunyi besutan sutradara  Awi Suryadi  dan produser Manoj Punjabi ini, Amanda  berharap anak-anak muda seusia denganny berpikir panjang sebelum membully teman-temannya.

Film yang juga dibintangi Teuku Rizky, Naomi Paulinda dan Arya Vasco ini  dijadwalkan tayang pada tanggal 11 April 2019. Kalau  mau mendapatkan informasi terbarunya ikuti saja  akun media social @filmsunyi.

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Harsiwi Achmad: Duta LIDA 2021 Datang Dari Beragam Profesi

GoHappyLive.com, JAKARTA–Kompetisi menyanyi dangdut Liga Dangdut Indonesia (LIDA) memasuki musim ke empat di tahun 2021 …

Babak Baru Kehidupan Para Pemenang Popa Indosiar: Hidup Mewah di Apartemen, Tapi Harus Rela Jauh dari Keluarga

GoHappyLive.com, JAKARTA–Usai memenangi ajang pencarian bakat Popa Academy (Popa) Indosiar, para juara satu, dua dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *