Tuesday , August 11 2020
Home / FINANCE / Anugerah April Mop Dari Cashbac

Anugerah April Mop Dari Cashbac

GoHappyLive.com, JAKARTA –Cashbac, aplikasi instant cashback mengadakan promo April Mop dengan cashback 50% hingga Rp 75.000. Promo ini berlaku di seluruh merchant yang sudah bekerja sama dengan Cashbac kecuali untuk Alfamart, FamilyMart, Nina Mart, UH Mart dan Palm Mart.

Promo menarik ini dapat digunakan dengan meng-input voucher code ‘NOHOAX’ pada saat bertransaksi yang berlaku selama tanggal 1 April saja. Promo April Mop ini hanya berlaku 1 kali per user per kartu pada 1 April 2019.

Promo  cashback 50% hingga Rp 75.000 langsung didapat secara otomatis oleh para pengguna Cashbac. Dapatkan juga ekstra cashback dengan mudah, dengan membagikan kode referal dengan teman-teman Anda, sehingga Anda juga akan mendapat ekstra cashback ketika teman Anda men-download aplikasi dan bertransaksi untuk pertama kali.

Sebagai informasi tambahan, hingga saat ini, Cashbac sudah bekerjasama dengan ribuan merchant yang tersebar di puluhan ribu outlet. Mulai dari merchant F&B seperti McDonald’s, D’Cost, Fore Coffee, Kopi Kenangan, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Sour Sally, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya. Cashbac juga bekerja sama denganlifestyle brand, seperti Gramedia, Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, Anna Wijaya Salon, dan lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac.

Cashbac juga memiliki keunggulan tersendiri. Dengan adanya fitur yang langsung menghubungkan kartu kredit dan kartu debit, para pelanggan Cashbac tidak perlu lagi top-up karena cashback reward akan segera didapatkan secara otomatis. Cashback juga tidak memiliki masa berlaku. Selama akun aktif, cashback rewards akan selalu dapat digunakan dan dibelanjakan sepuasnya.

Aplikasi Cashbac ini dapat diunduh secara gratis di Play Store dan App Store. Yuk, download Cashbac sekarang – Pasti Dapet Cashbac.

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Dukung Produk Lokal Pertahankan Ekonomi Indonesia

BANDUNG, GoHappyLive.com-Selama 4 bulan melakukan physical distancing, mengakibatkan, ekonomi dunia, juga Indonesia mengalami perlambatan. Pelaku …

WFH 100 Persen, Jamsyar Tetap Survive dan Exist di Masa Pandemi Covid19

GoHappyLive.com, JAKARTA -Ditengah ancaman pandemi covid -19, kinerja perusahaan penjaminan Jamkrindo Syariah (Jamsyar) justeru semakin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *