Saturday , April 17 2021
Home / HOME & TECHNO / Asyik, BOLT Teruskan Layanan Internet Unlimited dan Tingkatkan Kapasitas Jaringan

Asyik, BOLT Teruskan Layanan Internet Unlimited dan Tingkatkan Kapasitas Jaringan

Jakarta, GoHappyLive.com – Pelanggan BOLT makin happy saja. Operator 4G LTE ini berkomitmen meneruskan layanan internet unlimited-nya, tanpa batasan kuota dan batasan waktu. Ini artinya, pelanggan bisa sesukanya mengakses internet sampai ‘mabok’.

Tak cuma itu, BOLT juga meningkatkan jaringan dengan penambahan kapasitas sebesar 42%. Maklumlah, selama bulan Ramadan dan mendekati Hari Raya Idul Fitri, terjadi peningkatan konsumsi akses internet BOLT saat sahur dan paling tinggi pada jam 10 malam. Komposisi Youtube berkurang selama bulan puasa menjadi 42.5% dari 44.6% di bulan biasanya.

Hal ini menunjukkan adanya pergeseran konsumsi konten. Sosial media, terutama Instagram, lebih banyak diakses pada saat sahur yang memperlihatkan kecendrungan pelanggan untuk membuka Instagram ketika bersama keluarga sebagai sarana berbagi kegiatan selama bulan suci Ramadan.

Kami berkomitmen terus memberikan layanan terbaik di bulan Ramadan yang penuh berkah ini. Melalui berbagai layanan yang kami tawarkan ini, kami berharap pelanggan dapat lebih produktif dalam menjalankan aktivitasnya selama bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri. Dengan hati yang tulus, kami selalu mengingatkan diri untuk terus berkomitmen dalam memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami, ”ungkap Angkasa Perdana Putra, Chief Product Officer (CPO) BOLT.(Alamanda Chatartica)

About Alamanda Cathartica

Alamanda Cathartica

Check Also

Pembelajaran Digital Kian Pesat, Acer Luncurkan Acer for Education

GoHappyLive. Com, JAKARTA–Kebutuhan teknologi dalam dunia pendidikan semakin pesat. Sebagai brand teknologi yang terus berinovasi, …

Sempurnakan Dekorasi Rumah Anda Dengan Furniture Yang Tepat

GoHappyLive.com, JAKARTA– Mendekorasi rumah menjadi salah satu hobi baru yang mulai diminati banyak orang. OLYMPIC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *