Tuesday , April 6 2021
Home / BEAUTY & FASHION / Beaucell Aesthetic , Klinik Super Lengkap di Tengah Mal

Beaucell Aesthetic , Klinik Super Lengkap di Tengah Mal

GoHappyLive.com, JAKARTA-  Ditengah padatnya rutinitas masyarakat urban, fungsi mal tidak saja sebagai tempat berbelanja, bersantap atau sekedar kongkow bersama  rekan sejawat. Kini dengan pesatnya kemajuan teknologi di industri 4.0, industri kesehatan pun mulai merambah ke mal-mal berbintang lima. Sebut saja, Beaucell Aesthetic Clinic, yang baru saja hadir di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

 

Salah satu persoalan yang kerap dihadapi  wanita  urban adalah semakin berkurangnya waktu untuk melakukan banyak hal dalam satu hari sebagai akibat kemacetan yang terjadi dimana-mana.

Sehingga banyak pelaku  bisnis melihat  membuka klinik kecantikan  ditengah  perkotaan atau di pusat perbelanjaan,  sebagai pasar yang potensial.

Sebut saja BeauCell Aesthetic Clinic, memilih salah satu sudut mal Kuningan City untuk memberikan pelayanan estetika terpadu dan menyeluruh pada pasien setianya.

Adalah tiga wanita cantik yang membidani  kelahiran klinik ini  Mereka adalah Indah Ludiana, Ester Meiliana dan Imelda Willy,  menghadirkan klinik kecantikan di Mal Kuningan City, Beaucell Aesthetic Clinic. Klinik ini mengusung konsep  ‘BeauCell One Stop Aesthetic and Medical Clinic’.

“BeauCell merupakan One Stop Aesthetic and Medical Clinic yang memberikan pelayanan bidang estetika secara menyeluruh lengkap dan berkualitas, “ ungkap Indah Ludiana pada acara  Grand Opening BeauCell Clinic di show room BeauCell Grand Floor #05 Kuningan City Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sebagaimana sebuah klinik, Beaucell juga menyediakan banyak pelayanan, diantaranya  Dermatology, Aesthetic dan Anti Aging, Obstetric Gynecology dan Plastic Surgery.

“Meski masih baru,  tapi fasilitas yang kita miliki serba lengkap antara lain ada surgery, aesthetic, papsmear, kandungan yang telah mengantongi izin resmi,” sambung Linda.

Pada  rangkaian acara pembukaan klinik, diadakan talkshow sebagai upaya memperkenalkan keunggulan klinik  beserta pelayanan yang akan mereka berikan terhadap pasien.

Dalam bidang obstetric gynecology, teknologi laser vagina dan vagina plasty adalah treatmen yang tengah  booming di kalangan perempuan masa kini.

Spesialis Obstetri dan Ginekologi dr Arief Gazali, SpOG, salah satu dokter di klinik kecantikan ini mengatakan laser vagina menjadi solusi bagi perempuan yang memiliki permasalahan dengan alat reproduksi.

“Banyak keluhan yang dialami para wanita saat ini , mulai dari (maaf ) vagina terasa kendor, nyeri saat berhubungan sampai keputihan yang berulang,” papar dokter Arief.

Dengan penggunaan laser  ini, ditambahkan dokter Arief, secara fungsi memang tidak untuk mengencangkan.  Tapi laser itu untuk meremajakan jaringan area kewanitaan.

“Sebetulnya bisa untuk semua area tubuh, tapi untuk area kewanitaan seiringnya  proses penuaan   terjadi perubahan selnya. Vagina menjadi  lebih kering, lebih kusam, kaku. Nah dengan laser kita mengembalikan fungsi selnya,” kata dokter muda yang juga praktek di salah satu rumah sakit swasta terkenal di kawasan Kuningan, Jakarta.

Pasca dilaser, wanita akan mendapati  performa organ kewanitaannya lebih oke,  hanya saja memang tidak permanen seperti usia 17 tahun.

Tindakan laser hanya lebih kepada  memperbaiki kembali fungsi vagina. Dengan demikian   proses  kolagenisasi terjadi dengan lebih baik

“Tentunya dengan perbaikan jaringan, akan terjadi perbaikan fungsi  seksual juga.  Yang lainnya bisa memutihkan area vagina. Laser vagina adalah salah satu ilmu yang baru berkembang Laser vagina bermanfaat untuk siapa? Kapan bisa  dilakukan? Intinya  tergantung pada kebutuhan dari wanita tersebut. Misalnya dia ada gangguan dari fungsinya merasa nggak nyaman saat bersenggama, nyeri, keputihan berulang, sebaiknya memilih treatmen ini,” ujarnya.

Laser vagina juga bisa menanggani keluhan pada wanita yang  sudah mengalami  menopause. Tapi pada usia  muda, memanfaatkan laser untuk mengatasi masalah penampilan vagina secara estetika. Misalnya warnanya kurang memuaskan  atau berkerut.

“Makanya sekarang dari segi usia semakin bergeser . Dulu orang lakukan laser vagina di usia 40-50 tahun. Tapi sekarang 20-30 tahun sudah memilih treatmen ini. Dan biasanya sebagai dokter kita tidak serta merta menerima permintaan mereka. Kita lakukan assessment terlebih dulu. Tahu dulu apa tujuan mereka melakukan laser. Kalau Cuma masalah bisul, ya nggak perlu laser. Cukup diobati saja,”  urai dokter Arief.

Selepas acara talkshow, tamu undangan  disuguhi  fashion show oleh Yudhistira Tyra, dan Matoa yang menampilkan 18 model, dihibur dengan penampilan urban garage band.

 

 

 

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Aurum Lab , Platform Perhiasan Online Ramaikan Shopee 3.3 Fashion Sale

GoHappyLive.com, JAKARTA–Seiring berkembang tren berbelanja online, platform perhiasan  pun ambil bagian. Belanja online saat ini …

Mayonette Hadir Di Shopee 3.3 Fashion Sale

GoHappyLive.com, JAKARTA–Ditengah hantaman  pandemi covid 19, Mayonette, salah satu brand lokal terus berusaha untuk dapat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *