Tuesday , April 6 2021
Home / TRAVEL & CULINERY / Bebas Antre di Lebih dari 70.000 Atraksi Kelas Dunia.

Bebas Antre di Lebih dari 70.000 Atraksi Kelas Dunia.

GoHappyLive.com, Jakarta-Sebuah fasilitas baru yang akan membuat wisatawan Indonesia makin nyaman menikmati liburan di berbagai belahan dunia telah diluncurkan. Dengan Instant Confirmation memungkinkan wisatawan melakukan booking lebih awal dan menerima konfirmasi instan di lebih dari 90 kantor cabang Dwidayatour di seluruh Indonesia, website www.dwidayatour.co.id maupun aplikasi mobile Dwidayatour. Dengan fasilitas ini, mereka tak perlu lagi bergabung dalam antrean panjang pembelian tiket di lokasi atraksi yang sering dikeluhkan oleh para traveler saat menjalani liburan. Saat ini, Dwidayatour dapat melayani pemesanan tiket untuk 70.000 atraksi di seluruh dunia dengan fasilitas Instant Confirmation.

“Saat menikmati liburan, para wisatawan ingin memanfaatkan waktu secara efektif. Mereka menghindari antre, macet bahkan transaksi yang merepotkan, karena waktu liburan yang terbatas. Untuk mengatasi hal ini, Dwidayatour meluncurkan Instant Confirmation yang akan memastikan para wisatawan dapat menikmati liburan secara nyaman di 70.000 atraksi di berbagai belahan dunia. Lebih hebat lagi, setiap bulan Dwidayatour menambahkan ratusan atraksi dari berbagai destinasi liburan kelas dunia dalam fasilitas Instant Confirmation. Transaksi juga lebih mudah, karena dapat dilakukan di seluruh kantor cabang Dwidayatour. Jadi wisatawan tidak khawatir lagi dalam pengaturan pengeluaran selama liburan di lokasi,” ujar Hendriyapto, VP Commercial Dwidayatour kepada GoHappyLive.com.

Ia mencontohkan, berdasarkan data Dwidayatour dengan lebih dari 90 kantor cabang di seluruh Indonesia, salah satu atraksi kelas dunia yang saat ini sangat diminati oleh orang Indonesia adalah ArtScience Museum di Singapura. Untuk mengeksplorasi seni, sains, budaya dan teknologi dalam museum ini, pengunjung harus mengantre beli tiket bersama pengunjung dari negara lain dan masyarakat lokal. Dengan Instant Confirmation di Dwidayatour, traveler bisa membeli tiket lebih awal di outlet Dwidayatour tanpa mengantre di loket.

Merayakan ulangtahunnya ke 51, digelar “Dwidayatour Carnival 2018” yang akan membagikan diskon hingga 51%, diskon Rp510.000, cashback dan promo menarik lain untuk tiket pesawat, hotel, cruise dan berbagai atraksi kelas dunia. Acara ini akan berlangsung di Mall of Indonesia, Jakarta, dan Tunjungan Plaza, Surabaya, 20-22 Juli 2018.

 

 

About Jasmine Sambac

Jasmine Sambac

Check Also

Sandiaga Uno: Pasar Wisatawan Nusantara Tinggi, Pelaku Industri Tawarkan Paket Bersekolah dan Bekerja Dari Destinasi

GoHappyLive.com, BALI — Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin …

Kemenparekraf Dukung Kegiatan ‘BolaBali’ Untuk Memulihkan Desa Wisata Kutuh Yang Terdampak Covid 19

Menparekraf Siapkan Langkah Strategis untuk Pemulihan Desa Wisata   GoHappyLive.com, JAKARTA–Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *