Tuesday , July 23 2019
Home / HEALTH & PARENTING / Brand Produk Perawatan DOREMI Relaunch Agar Semakin Dekat Dengan Anak

Brand Produk Perawatan DOREMI Relaunch Agar Semakin Dekat Dengan Anak

GoHappyLive.com, JAKARTA- Kebutuhan produk perawatan harian  seperti sabun, shampoo , bedak dan lain-lain adalah  kebutuhan yang melekat dalam setiap keluarga. Namun bagi orang tua yang masih memiliki anak  ataupun  balita  dituntut untuk jeli dalam memilih produk yang sesuai dengan  kulit putra-putrinya. Sebab jika salah memilih akibatnya jadi tidak baik bagi kesehatan kulit mereka.

 

Tya Ariesty, artis  sinetron,  presenter sekaligus ibu muda punya cerita tentang ini sejak memiliki 2 buah hati; Muhammad Kanaka Ratinggang, 3 tahun  dan Kalundra Ratinggang 3 bulan.

Istri dari Muhammad Irfan Ratinggang itu mengatakan tak pernah menyatukan  produk personal care  yang dibutuhkannya dengan kedua buah hatinya.

“Personal care kami (Tya dan suami) beda sama yang dipakai anak-anak. Kanaka dan Kalundra itu punya  tersendiri,” ucap Tya, saat  menjadi bintang tamu dalam acara relaunch produk perawatan tubuh DOREMI, di kawasan BSD, Tangerang Selatan,  Sabtu 6/7.

Dikatakan Tya pemahaman tentang pentingnya menjaga kesehatan kulit sedini mungkin, selain didapat dari kebiasaan sehari-hari  di keluarga juga dari  buku-buku  yang  pernah dibacanya  atau konsultasi dengan dokter.

Meski belakangan ini ada produk perawatan tubuh yang dapat digunakan  oleh seluruh anggota keluarga, Tya tetap tidak menjadikan sebagai pilihan.

“Nggak pernah tergoda sih. Buat aku lebih nyaman memberikan sabun atau shampoo yang memang cocok buat kulit anakku. Malahan sebelum rutin menggunakannya, aku lakukan test dulu ke beberapa bagian kulit  yang sensitive. Kalau misalnya nggak cocok, ya nggak aku lanjutin pemakaiannya,” papar artis yang dulunya seorang atlet taekwondo.

Belakangan seiring bertambah usianya, sang putra sulungnya juga ikut terlibat dalam menentukan personal care yang ingin digunakannya.

“Saat ke supermarket, Kanaka sudah bisa request mau pilih karakter  yang  ada di botol shampoo. Jadi memang jaman sekarang ini, selain suka sama wanginya, anak-anak  juga pilih dari karakter yang ada dibotol. Ya bagaimana pun dunia anak-anak kan dunia bermain, jadi  kegiatan mandi pun  harus menyenangkan buat anak. Kanaka itu  lebih gampang diajak mandi kalau liat karakter prince hero di botol shampoonya,” terang Tya, lagi.

 

Percaya Diri  Dengan  Produk Perawatan Yang Tepat

Dalam banyak literature dikatakan masa anak-anak  adalah  masa istimewa, atau golden ages. Ini merupakan masa yang memiliki pengaruh terhadap pembentukan karakter diri anak di masa selanjutnya, tak terlepas peran orang tua dan keluarga yang sangat penting.

Anak yang memiliki rasa percaya diri cenderung lebih berhasil berinteraksi dan melakukan sesuatu di lingkungan bermainnya, lebih imajinatif, serta mampu memilih dan bersikap dalam bersosialisasi.

“Guna membangun kepercayaan diri pada anak, orang tua perlu turut aktif dalam membantu menumbuhkan rasa percaya diri anak dengan berbagai cara, salah satunya dalam merawat diri anak,” papar Ni Made Sri Andani, Marketing Director PT Unza Vitalis (DoReMi).

Sejak  hadir tahun 2004, DOREMI www.doremi.id sebagai produk kids personal care dikenal dengan berbagai produk perawatan tubuh anak seperti shampoo, body wash, hand wash, dan cologne yang dapat ditemui di berbagai modern market di Indonesia. Selama 15 tahun DOREMI www.doremi.id juga telah mengekspor varian produknya ke Thailand, Vietnam dan negara-negara di Timur Tengah.

“Terbuat dari bahan-bahan alami, DOREMI sangat baik digunakan oleh anak-anak yang cenderung memiliki kulit lebih sensitif dibanding orang dewasa. Penggunaan harum buah-buahan yang segar juga membuat DOREMI mampu mendorong mood anak dalam menumbuhkan kepercayaan diri di lingkungannya. Kombinasi formula terbaru nutrisoft juga diyakini dapat memberikan benefit yang baik untuk rambut dan kulit anak”,  tambah Andani, sapaan akrabnya.

Namun begitu tidak saja  unggul secara kualitas, sejatinya sebuah produk anak haruslah dekat dengan  mereka. Hal ini  tentu tidak lepas dari  perhatian DOREMI

“Dengan kemasan dan design baru yang menghadirkan gambar karakter Princess Pretty Daisy, Lovely Jinny, Cutie Annie, Prince Happy Teddy, dan Smiley Bobby, kami membangun setiap gambar karakter tersebut dengan akhlak dan budi pekerti yang baik, harapannya DOREMI dapat menginspirasi anak-anak menjadi pribadi yang lebih baik, membantu anak-anak lebih bersemangat, ceria, serta membantu melindungi diri dari berbagai kuman dan bau yang tidak sedap” ucap Andani, lagi.

Ira Fernando, Brand Manager PT. UNZA VITALIS (DOREMI) menyebutkan, bahwa inovasi pada kemasan terbaru juga dilakukan dengan menampilkan gambar karakter 2D menjadi 3D agar terlihat lebih menarik dan menyenangkan. DOREMI www.doremi.id juga menambahkan produk berdasarkan kategori usia, yang semula 3-6 tahun (DOREMI Thomas & Friends), saat ini ditambah juga dengan produk untuk usia 7-10 tahun (DOREMI Princess dan Prince Hero).

Di relauching packaging ini, DOREMI www.doremi.id bekerja sama dengan MNC Channels sebagai salah satu penyedia konten lokal terbesar di Indonesia, menghadirkan event “The Adventure Of DOREMI Land” yang dilaksanakan pada tanggal 6 Juli 2019 bertempat di Froggy Castle, BSD City.

“The Adventure Of DOREMI Land” menghadirkan rangkaian acara seru seperti drama musikal Bersama Princess Pretty Daisy, Lovely Jinny, Cutie Annie, serta Prince Happy Teddy, dan Smiley Bobby, fashion show competition dan talkshow bersama pihak DOREMI www.doremi.id dan artis, Tya Ariestya.

About Oriza Sativa

Oriza Sativa

Check Also

Revolusi Sunat Tanpa Jarum Suntik Hindarkan Tindakan Sunat Kembali Pada Anak Atau Revisi Penis Pada Pria Dewasa

GoHappyLive.com, JAKARTA- Kini khitan atau sunat bukan menjadi kewajiban bagi pria muslim saja. Sunat atau …

Cukupi Nutrisi Selama Bulan Puasa Bersama CNI FamilyPack 3 in 1

GoHappyLive.com, JAKARTA- Agar  tubuh  fit dan sehat sepanjang bulan puasa, setiap orang  harus menjaga asupan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *