Monday , April 19 2021
Home / BEAUTY & FASHION / Buka Rahasia Cantiknya, Pengusaha Dewi Motik Pramono Luncurkan Agez Motik Lip Cream

Buka Rahasia Cantiknya, Pengusaha Dewi Motik Pramono Luncurkan Agez Motik Lip Cream

GoHappyLive.com, JAKARTA – Siapa yang tak mengenal sosok pengusaha wanita Dewi Motik Pramono. Kerap tampil dengan lipstik berwarna cerah dipadu eye shadow warna gelap, membuat Dewi selalu tampak muda.

 

 

Ibunda Moza Paramitha ini mengaku sejak gadis remaja sudah terbiasa mengenakan lipstik guna mempertegas kecantikan parasnya.

“Usia 17 tahun saya sudah mulai bermakeup. Kala itu saya sangat terkesan dengan penampilan ibunda saya. Beliau terlihat cantik dengan lipstik berwarna segar, “ungkap Dewi.

Sebagai pengusaha dan tokoh wanita dengan  beragam aktivitas membuat Dewi tidak lepas dari makeup, minimal lipstik.

Sebab menurut Dewi dengan selalu menjaga penampilan merupakan sebuah bentuk menghargai orang lain.

Maka tak heran kendati usianya telah memasuki kepala tujuh, nenek 2 cucu ini tetap terlihat cantik.

Bahkan dikatakan Dewi tidak sedikit yang menanyakan apa rahasia cantiknya, dan Dewi cukup mengatakan dirinya tak dapat lepas dari lipstik.

Dalam situasi Pandemi Covid-19, dibenak  Dewi pun terlintas ide menciptakan brand kecantikan.

Pada awal Februari lalu, Dewi Motik meluncurkan pewarna sekaligus pelembab bibir lip cream bermerek Agez Motik.

Lip Cream produksi maklon kosmetik PT. Nose Herbal Indo itu terdiri atas tiga pilihan warna, yaitu Madeline Rose (Merah Mawar), Rouge Pivoine (Merah Terang), dan Kalahari Peach (Salem). Ketiga lip cream itu ditujukan bagi perempuan berusia 17+-71+ tahun ke atas.

“Lipstik membuat wajah perempuan menjadi lebih cerah dan cantik. Sejak usia 17+ tahun hingga kini 71+ tahun, saya selalu berusaha tampil cantik lahir dan batin menggunakan lipstik. Di masa pandemi ini, meski lebih banyak di rumah, perempuan harus tetap tampil cantik lahir dan batin dengan menggunakan lip cream yang segar. Ini yang mendorong saya meluncurkan Lip Cream Agez Motik,” kata Dewi saat soft launch Agez Motik secara daring di Jakarta, Selasa, 2/2.

Berbagi tampil cantik, Dewi Motik menyiapkan tiga pilihan warna lip cream, yaitu merah mawar, merah terang, dan peach, untuk mempercantik perempuan Indonesia.

“Warna-warna itu berdasarkan riset. Saya perhatikan, tiga warna itu yang sering dipakai perempuan. Semua usia, dari 17 tahun sampai 71+ tahun juga bisa memakai warna tersebut,” jelas perempuan yang lahir di Jakarta pada 10 Mei 1949.

Tak sekadar pewarna, Lip Cream Agez Motik juga berfungsi menyehatkan bibir berkat manfaat berbagai kandungannya. Dengan beragam kandungan, diantaranya minyak biji jojoba (Jojoba Seed Oil) dan lain-lain, Lip Cream Agez Motik berfungsi melembabkan bibir agar lembut, segar, dan sehat.

Doktor di bidang Kependudukan dan Lingkungan Hidup itu optimistis, Lip Cream Agez Motik akan disukai perempuan Indonesia.

“Lip Cream Agez Motik dijual secara offline melalui agen dan reseller serta online di sejumlah marketplace,” jelas Dewi.

Saat ini, Dewi Motik masih menerima agen atau reseller untuk penjualan Lip Cream Agez Motik. “Saya kasih harga menarik untuk agen. Syaratnya, minimal pembelian sebanyak 50 piece dan membayar cash,” ujar Dewi Motik.

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Yuk Intip Trend Sepatu Pria Masa Kini di Shopee 4.4 Mega Shopping Day

GoHappyLive,com, JAKARTA–Salah satu fashion item penting bagi pria untuk dapat tampil memukau adalah sepatu. Selain …

Ali Charisma: ‘Kekuatan Utama Industri Fashion Indonesia’

GoHappylive.com, JAKARTA– Kekuatan Indonesia ada pada busana muslim dan wastra khas Indonesia. Selain pasarnya yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *