Monday , May 20 2019
Home / LIFESTYLE & SOCIAL / Cashbac Berikan Cashback 70 % Hingga 50 Ribu Untuk Para May Day Mania

Cashbac Berikan Cashback 70 % Hingga 50 Ribu Untuk Para May Day Mania

GoHappyLive.com, JAKARTA- Dalam perayaan May Day  atau hari Buruh yang jatuh pada hari ini, tanggal 1 Mei 2019 Cashbac  memberikan   promo May Day Mania. Cashbac memberikan cashback 70% hingga Rp 50.000 untuk pengguna baru Cashbac dan Rp 30.000 untuk semua pengguna Cashbac.

 

 Promo ini berlaku di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang sudah bekerjasama dengan Cashbac kecuali untuk Alfamart, FamilyMart, Nina Mart, UH Mart, Palm Mart, Chatime, Kopi Kenangan, Gindaco dan Gramedia. Promo menarik ini dapat digunakan dengan meng-input voucher code Mayday50 bagi pengguna baru dan Mayday30 bagi semua pengguna Cashbac.

Catatan lainnya, promo ini hanya bisa digunakan 1 kali per-user pada tanggal 1 Mei 2019 dan penawaran ini tidak berlaku pada metode pembayaran menggunakan barcode.

Para pengguna Cashbac juga bisa mendapatkan ekstra cashback dengan mudah. Hanya dengan membagikan kode referral dengan teman-teman, Anda juga akan mendapat cashback tambahan sebesar Rp. 25.000 ketika teman Anda men-download aplikasi dan bertransaksi untuk pertama kali.

Potongan harga serta cashback masih menjadi alat promosi yang disukai masyarakat Indonesia. Pada 2019, diprediksi akan banyak platform e-commerce, e-wallet dan cashback instant reward yang menawarkan cashback kepada penggunanya.

Hal ini didukung oleh survei Nielsen menunjukkan bahwa reward dalam bentuk rebate atau cashback masih menjadi jajaran teratas kebutuhan pasar bagi perusahaan untuk memenangkan hati pelanggan.

Aplikasi Cashbac memiliki keunggulan yang khas dan tidak dimiliki aplikasi pembayaran lainnya. Seperti adanya fitur yang langsung menghubungkan kartu kredit dan kartu debit. Dengan ini para pengguna Cashbac tidak perlu lagi top-up karena cashback akan segera didapatkan secara otomatis. Cashback yang didapatkan juga tidak memiliki masa berlaku. Selama akun aktif, cashback akan selalu dapat digunakan dan dibelanjakan sepuasnya.

Hingga saat ini Cashbac sudah bekerjasama dengan ribuan merchant dan puluhan ribu outlet. Mulai dari merchant F&B seperti McDonald’s, Seribu Rasa, Sour Sally, QQ Kopitiam, Negiya,  Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya. Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, Anna Wijaya Salon, dan juga lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac.

Aplikasi Cashbac  dapat di-download secara gratis di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS. Yuk, download Cashbac sekarang – dan dapatkan  #CashbackLebihBesar.

Yuk, gunakan Cashbac di May Day, dan dapatkan keuntungan cashback-nya.

About Oriza Sativa

Oriza Sativa

Check Also

Ini Tip Anti Boncos  Selama Ramadan dan Usai Lebaran

GoHappyLive.com, JAKARTA- Ramadan bulan berkah.  Selama Ramadan, sejumlah sektor bisnis, bergerak kencang.  Betapa tidak,  saat …

Wow, Begitu Diluncurkan, TimeConcept.com Langsung Beri Gratis 80 Jam Alexandre Christie Kepada Shopper Pertamanya

GoHappyLive.com, JAKARTA- Internet menjadi salah satu kebutuhan mendasar masyarakat perkotaan saat ini. Bahkan  dalam perkembangannya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *