Saturday , August 15 2020
Home / HEALTH & PARENTING / Cerdas Memilih Suplemen Berdasarkan Profesi

Cerdas Memilih Suplemen Berdasarkan Profesi

GoHappyLive.com, JAKARTA- Ditengah kesadaran masyarakat  yang kian besar menjaga kesehatannya,  berbagai suplemen penunjang kesehatan pun banyak ditawarkan perusahaan obat. Bahkan agar tepat sasaran, kini suplemen dapat dipilih sesuai dengan profesi Anda saat ini.

 

 

Adalah JOVEE, aplikasi kesehatan digital yang merekomendasikan suplemen sesuai pola hidup setiap pelanggan, awal tahun ini tampil memberikan ragam formulasi khusus dalam paketnya.

Bahkan, JOVEE memberikan paket suplemen didasarkan oleh beberapa persona dari setiap jenis pekerjaan para penggunanya. Mulai dari pekerja kantoran, startup, agensi hingga pekerja lepas waktu.

Menurut Co Founder JOVEE , Abi Dwiaji Wicahyo, dilatarbelakangi dengan padatnya jadwal para pekerja zaman sekarang, Jovee menghadirkan paket suplemen yang dibuat khusus untuk para pekerja.

“Jovee memperhatikan aktivitas rutin masyarakat yang mayoritas menghabiskan waktu bekerja minimal 9 jam setiap hari. Ditambah dengan risiko lain yang harus dihadapi, mulai dari kepenatan polusi ibukota, kemacetan lalu lintas, hingga harus menghabiskan waktu berjam-jam di jalan, mulai dari keluar rumah sampai di kantor ataupun kebalikannya,” papar Aji, begitu dia biasa disapa.

Hadir  sebagai salah satu pembicara di acara Talkshow dengan sejumlah komunitas dari kalangan pekerja aktif , Sabtu, 25 Januari lalu, bertempat di Paradigm Fitness Club Indonesia, kawasan SCBD, Jakarta, Aji menambahkan  seproduktif apapun karir seseorang kesehatan tetap hal nomor satu yang harus dicapai.

“Harapannya, dengan adanya JOVEE For Productive People, setiap orang menjadi sadar dan kembali kepada pola hidup yang sehat,” ujar Aji.

Sementara itu dr.  Adinda Fala mengatakan agar memiliki hidup sehat, ada 2 hal yang perlu diperhatikan.

Yaitu, selalu  menyempatkan olahraga setiap hari ,serta tak lupa memasukkan nutrisi ke dalam tubuh.

“Sayangnya tidak sedikit juga yang kesulitan mencari waktu untuk 2 hal tersebut. Jadi harus disadari betul bahwa kita itu cuma punya satu tubuh yang berfungsi menopang aktivitas kita selama hidup. Untuk itu tubuh harus fit, kondisi ini hanya bisa didapatkan dengan gaya hidup sehat. Olahraga minimal 3 kali dalam seminggu dan jangan lupa untuk minum suplemen yang sesuai dengan kebutuhan tubuh kita,” papar dr. Fala.

Talkshow yang dimoderatori MC kondang Ari Dagink semakin hidup  karena peserta dapat bertanya langsung  sekaligus diskusi seputar  permasalahan pola hidup sehat bagi kaum pekerja dan membahas suplemen yang tepat dan dapat mendukung mereka sesuai dengan bidang kerja masing-masing.

Aji  kembali mengungkapkan mengapa JOVEE menghadirkan suplemen untuk pekerja produktif karena mereka bisa diibaratkan ujung tombak dari kemajuan bangsa.

Mereka dituntut memberikan karya terbaiknya bagi masyarakat dengan menghadapi deadline serta terus menerus berusaha menyelesaikan pekerjaannya.

“Kerja lembur berhari-hari, target harian yang harus dipenuhi, beban kerja dan tekanan, baik fisik dan mental, sudah menjadi makanan sehari-hari. Belum lagi munculnya persoalan pribadi terkadang mengakibatkan stres berlebihan pada seseorang. Karena itu, JOVEE memformulasikan suplemen khusus sebagai dukungan kepada para productive people, sehingga dapat memberikan kinerja yang lebih maksimal dengan dukungan daya tahan tubuh yang baik” kata Aji.

Khusus promo kali ini, JOVEE mengeluarkan beberapa paket untuk 30 hari bagi para pekerja produktif dengan menggandeng beberapa partner di bidang suplemen seperti Blackmores dan Wellness.

Dimulai dari paket JOVEE untuk pengemudi ojol (ojek online) yang sering kehujanan dan kepanasan. Lalu ada juga JOVEE untuk pekerja produktif dari kalangan agency dan sales, yang sering kurang tidur dan butuh energi ekstra.

Olahraga minimal 3 kali dalam seminggu dan jangan lupa untuk minum suplemen yang sesuai dengan kebutuhan tubuh kita, papar dr. Fala.

Khusus untuk pekerja freelance dan startup dengan pola makan tidak teratur dan sering mengkonsumsi minuman tinggi gula, JOVEE menyediakan paket suplemen untuk penyeimbang gula darah.

Selain itu, ada juga paket khusus JOVEE yang difokuskan pada kesehatan persendian dan konsentrasi, untuk para pekerja kantoran yang sehari-harinya hanya duduk melihat layar komputer.

Kandungan vitamin dan mineral yang disiapkan oleh JOVEE antara lain adalah Omega, Vitamin C, Multivitamin + Mineral, Phaseolus Vulgaris, Curcuma, dan Glucosamine + Chondroitin.

CEO Paradigm Fitness Center, JJ Sweeney, pun turut mendukung program kegiatan yang dilakukan JOVEE bersama Paradigm.

“Kami ingin masyarakat lebih peduli dan berubah menjadi lebih kuat dan baik mulai dari pikiran, tubuh secara fisik dan juga spirit. Paradigm Fitness memiliki desain eksklusif dengan suasana yang bersahabat. Program kami sangat mudah diikuti dan peralatan kami juga mudah untuk digunakan. Jadi Paradigm People bisa mendapat pengalaman melakukan exercises yang menyenangkan,” ujarnya.

Sementara itu Instruktur Zumba Paradigm Fitness, Jehan Islianur mengatakan di saat banyak orang semakin peduli pada kebutuhan asupan gizi yang pas, suplemen akan sangat membantu program hidup sehat tiap orang.

“Selain itu tentu saja harus ditunjang dengan olahraga yang sesuai bagi para pekerja,”pungkas Instruktur Zumba Paradigm Fitness Jehan Islianur.

 

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Angka Pasien Covid-19 Masih Tinggi, Para Dokter Rekomendasikan Penggunaan Antiseptik Untuk Kebersihan Diri

GoHappyLive. Com, JAKARTA- Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menganjurkan penggunaan antiseptik sebagai bagian dari personal hygiene …

Confidence Desain Popok Khusus Pria Dan Wanita

GoHappyLive.com, JAKARTA- Kebutuhan popok dewasa bagi pria dan wanita semakin dibuat lebih spesifik mengikuti  fakta-fakta …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *