Sunday , October 25 2020
Home / ENTERTAINMENT / Cincin Perkawinan Menguatkan Cinta Rendy Pandugo dan Istri

Cincin Perkawinan Menguatkan Cinta Rendy Pandugo dan Istri

GoHappyLive.com, JAKARTA– Penyanyi Rendy Pandugo ternyata  tak hanya romantis lewat lirik lagu dinyanyikan.  Terbukti setelah menikah, dia begitu sangat menghargai  makna sebuah pernikahan.

 

 

Awalnya, Rendy kurang memahami arti cincin perkawinan. Namun, ketika menikah dan sebuah cincin emas bermata berlian terpasang di jari manisnya, dia merasakan ada energi serta kehangatan yang hadir dari hati dan pikirannya.

“Hal ini terasa, ketika show tour ke berbagai daerah dalam jangka waktu lama, meninggalkan isteri dan hidup berjauhan,” ungkapnya saat hadir  dalam acara  webinar Kampanye  Akbar  Frank &co, Jumat  9/10.

Pada kesempatan tersebut Frank & co.  secara sekaligus mengumumkan kolaborasi dengan Rendy.

Single Home yang dibawakan Rendy, menjadi lagu pembuka dari kampanye akbar Frank & co. yang mengusung tema ‘In The Name of Love’, penuh dengan romansa cinta.

 

Harmoni Indah Musik Dengan Cincin Berlian

Direktur Operasional PT Central Mega Kencana, Petronella Soan mengatakan koleksi cincin tunangan dan cincin kawin Frank & co. menjadi simbol cinta ikonik dari ratusan ribu pasangan bahagia Indonesia.

“Merupakan refleksi cinta yang sangat universal. Oleh karenanya, kami senantiasa menyediakan kebutuhan pengantin tersebut melalui cincin pertunangan dan cincin kawin berkualitas, indah dengan desain minimalis yang menjadi simbol ikatan suci kedua mempelai,” ujar Petronella  Soan.

In the name of love/ foto: istimewa

Sementara itu Rendy mengaku tersanjung mendapat apresiasi begitu besar  dari brand perhiasan berlian ternama itu.

“Sebuah penghargaan  terhadap musikalitas saya terjawab dari single berjudul ‘Home’ yang penuh dengan pesan cinta.  Single Home berkisah tentang pengalaman Rendy manakala didera rindu akan isteri dan keluarga, karena harus melakukan tour show ke berbagai kota,” jelas Rendy.

“Saya merasakan dua energi hadir, cinta dan spirit dari cincin perkawinan ini. Kedua energi yang menyatu, mampu menghadirkan suka cita dalam menjalani hidup serta melanggengkan cinta saya ke isteri, ” tambahnya.

Single Home sudah bisa diunduh pada situs pemutar digital Spotify serta video clip dapat dilihat di situs Youtube. Com pada 17/10 nanti.

Info mengenai kampanye #inthenameoflove bisa dilihat di www.frankncojewellery.com.

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

5 Magician Indonesia Hadir Memukau Di Panggung Mahakarya Pentagram Magic Reunion RCTI

GoHappyLive.com, JAKARTA– Setelah sebelumnya menyatakan pensiun, Deddy Corbuzier kembali bermain sulap di Maha Karya Pentagram …

Ada Didi Kempot dan Musik Campursari di “RCTI 31 ANNIVERSARY CELEBRATION”

GoHappyLive.com, JAKARTA– Ada yang istimewa pada perayaan HUT ke- 31 RCTI yang bakal berlangsung pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *