Tuesday , April 6 2021
Home / ENTERTAINMENT / Dewi Perssik Dedikasikan Basecamp Militer Untuk Almarhum Ayah  

Dewi Perssik Dedikasikan Basecamp Militer Untuk Almarhum Ayah  

GoHappyLive.com, JAKARTA- Selepas kepergian ayah tercinta, pedangdut Dewi Perssik tidak mau terus larut dalam kesedihan. Memasuki 40 hari kepergian orang yang dicintainya itu , Dewi pun mewujudkan salah satu mimpi sang ayah yaitu memiliki sebuah wahana  wisata dan restoran  yang berkonsep semi militer.  

 

Hal tersebut dimaknai  Dewi sebagai bentuk baktinya pada Mochammad Aidil, sang ayah yang meninggal  dunia  pada 9 Juni 2019 lalu.

“Sekarang aku Cuma mau mewujudkan satu per satu impian Papi. Dengan begitu aku yakin Papi bisa tersenyum disana,” ungkap Dewi saat ditemui disela-sela grand opening  Basecamp Military Lifestyle  yang terletak di Jalan Raya Puncak KM 75, Bogor, Jawa Barat, akhir pekan ini.

Basecamp Military Lifestyle merupakan bisnis bareng Dewi dengan presenter Bianca Liza dan pembalap senior sekaligus  pengusaha Andi Wibowo.

Letak wahana wisana ini sangatlah strategis, berada persis di  sebelah  kanan jalan hanya beberapa meter saja setelah melewati jembatan Gadog yang menuju  kea rah  Bandung.

Begitu sampai di depan gerbang Basecamp Military Lifestyle kita akan langsung disuguhi pemandangan  bernuansa militer. Terdapat 2   kapal selam yang telah berubah fungsi sebagai ruang meeting  dan ruang makan, pesawat , tank baja, serta bangunan teater keong emas.

Banyak hal yang dapat dinikmati dari wahana yang cukup luas ini sehingga cocok menjadi pilihan lokasi  liburan keluarga.

“Lengkap lah. Selain resto juga dilengkapi tempat petualangan, ada delapan wahana  edukasi untuk anak, ruang karaoke, live music , pemancingan dan penginapan. Saya juga akan sering-sering datang kesini, supaya bisa lebih dekat dengan pengunjung,” ujar Dewi, sembari tersenyum lebar.

Perihal konsep militer yang begitu kental pada bisnisnya kali ini, Dewi punya jawaban.

“Papi aku kan seorang polisi, beliau pernah ungkapkan ingat punya bisnis yang berbau militer. Kebetulan aku bertemu dengan partner bisnis yang satu visi. Alhamdulillah semua terwujud, buat aku ini adalah bentuk dedikasiku pada Papi,” lanjut Dewi lagi sembari menambahkan sebelum menutup mata ayahnya sudah pernah melihat lokasi Basecamp saat memulai  proses pembangunannya  1,5 tahun lalu.

Sementara itu Bianca, rekan seprofesi Dewi mengatakan khusus tempat makan, saat ini Basecamp memiliki 7  tempat makan yang kesemuanya kental dengan sentuhan militer.

“Menikmati menu –menu lezat  berupa aneka olahan sup sambil menikmati suasana pengunungan yang asri pastinya menghangatkan tubuh. Disini kita juga menyediakan aneka minuman special ala Basecamp,” sambung Bibi, begitu gadis cantik asal kepulauan Riau ini setengah berpromosi.

Dikatakan Bibi yang hobi memasak bersama tim chef sedang menyiapkan beberapa menu  untuk pengunjung.

“Ke depan kami juga akan menyiapkan menu ala ransum kopral sebagai sajian pembuka,” pungkas Bianca.

 

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Harsiwi Achmad: Duta LIDA 2021 Datang Dari Beragam Profesi

GoHappyLive.com, JAKARTA–Kompetisi menyanyi dangdut Liga Dangdut Indonesia (LIDA) memasuki musim ke empat di tahun 2021 …

Babak Baru Kehidupan Para Pemenang Popa Indosiar: Hidup Mewah di Apartemen, Tapi Harus Rela Jauh dari Keluarga

GoHappyLive.com, JAKARTA–Usai memenangi ajang pencarian bakat Popa Academy (Popa) Indosiar, para juara satu, dua dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *