Wednesday , November 20 2019
Home / LIFESTYLE & SOCIAL / Distributor Pastikan Promo Diluar Situs Resmi Sanken Adalah Palsu

Distributor Pastikan Promo Diluar Situs Resmi Sanken Adalah Palsu

GoHappyLive.com, JAKARTA- Meski umumnya sistem marketplace sudah terbilang aman, tapi selalu ada saja ada celah terjadi penipuan. Karenanya,   pembeli dituntut untuk  lebih pintar buat mencegah agar hal itu tidak terjadi.

 

Pesan diatas disampaikan Teddy Tjan, Direktur Pemasaran PT Istana Argo Kencana,  distributor peralatan rumah tangga  yang belakangan produknya terimbas modus penipuan mengatas namakan Sanken.

“Akhir-akhir ini, mulai bermunculan modus penipuan baru yang membawa nama Sanken. Penipuan ini berseliweran di dunia maya, mencoba mengincar kelemahan konsumen yang menjadi pelanggan setia Sanken,” ungkap Teddy , awal pekan ini.

Pihak Sanken pun meminta masyarakat untuk lebih berhati-hati dan waspada jika ada penawaran menarik dari selain website resmi di www.sanken.co.id dan PT Istana Argo Kencana menjadi satu-satunya perusahaan yang diberi kepercayaan untuk mendistribusikan produk-produk Sanken.

Karenanya, masyarakat diminta untuk berpikir cerdas menyikapi penawaran produk yang dijual di luar situs resmi Sanken di www.sanken.co.id. Jangan sampai masyarakat yang melakukan transaksi pada website penipuan mentransfer sejumlah uang ke nomor rekening Bank Permata atas nama PT. Sanken Ultra IND yang ternyata palsu.

“Masyarakat harus berhati-hati, jangan sampai menjadi korban. Kami akan melaporkan kasus pencatutan nama Sanken kepada pihak kepolisian karena hal ini jelas merupakan tindak pidana penipuan dan  pencemaran nama baik,” terang Teddy.  

Pelaku penipuan ini memanfaatkan belanja promo yang tengah tren di toko online. Masyarakat jangan langsung percaya jika ada penawaran yang di luar logika. Ada baiknya memastikan di web resmi Sanken di www.sanken.co.id.

Sanken Indonesia menyatakan tidak pernah ada hubungan dengan website www.sankenco.id atau PT. Sanken Ultra IND.

 “Tim Sanken sedang memproses permasalahan tersebut agar tidak terjadi lagi di kemudian hari,” tambahnya, lagi.

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Gibran Rakabuming Liburan Bareng 2000 Pengusaha Warung Makan se- Jabodetabek Ke Dufan p

GohappyLive.com, JAKARTA – Wahyoo, startup perusahaan sosial yang berfokus pada digitalisasi dan modernisasi warung makan …

Dalam Sepekan Baznas Borong 2 Penghargaan: Padmamitra Award 2019 dan  Indonesia Scholarship Award 2019

GoHappyLive.com, JAKARTA- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) terus mengukir prestasi. Dalam satu pekan ke belakang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *