Saturday , April 11 2020
Home / HOME & TECHNO / Dongkrak Penjualan Online Smart TV LED Seri terbaru, Sanken Gandeng Blibli.com

Dongkrak Penjualan Online Smart TV LED Seri terbaru, Sanken Gandeng Blibli.com

GoHappyLive.com, JAKARTA – Popularitas smart TV atau televisi pintar tengah menanjak di pasaran. Maklum saja, sebagaimana namanya televisi seri ini dapat terkoneksi ke internet penggunanya. Seakan tak mau ketinggalan PT Istana Argo Kencana (Sanken) produsen produk elektronik melengkapi varian produksinya dengan merilis Smart TV LED Sanken. Tampil elegan dengan layar seluas 40 inch dan 30 inch, keduanya memiliki resolusi layar LED Grade A+. Perpaduan ini jelas membuat pengalaman menonton Anda semakin lebih baik dan mengasyikkan.

 

Keberadaan televisi pintar di era digital sudah bukan sekedar tren, tapi menjadi satu kebutuhan gaya hidup masyarakat. Dengan kata lain,  memiliki televisi bukan lagi hanya untuk menonton siaran dari stasiun televisi.

Tak heran TV pintar ini semakin banyak peminat lantaran bisa digunakan seperti layaknya komputer. Browsing, nonton You Tube, hingga layanan-layanan berlangganan lain.

Ya, Smart TV adalah salah satu TV generasi terbaru yang dibekali koneksi internet dengan tujuan mempermudah berselancar di dunia maya.

Lantaran sudah menjadi kebutuhan di jaman sekarang hampir semua perangkat televisi terbaru, bahkan yang tidak terlalu mahal sekalipun dilengkapi dengan fitur Smart TV.

Direktur Marketing PT Istana Argo Kencana (SANKEN) Teddy Tjan, mengatakan, Smart TV Sanken dilengkapi dengan full HD 1080p membuat kualitas gambar lebih jernih.

“Dengan fitur ini tayangan pada televisi lebih optimal dan luar biasa. Masyarakat juga dengan mudah bisa langsung menggunakan aplikasi yang sudah siap tersedia,” ungkap Teddy di acara peluncuran Smart TV LED Sanken di kawasan Plaza Indonesia, awal pekan ini.

Teddy menambahkan Smart TV LED Sanken memiliki layar seluas 40  inch atau 32 inch dengan resolusi layar A+ grade LED Sceen menghasilkan warna, ketajaman, dan kontras yang sempurna untuk pengalaman menonton televisi yang lebih baik.

Adanya fitur USB port mampu menghadirkan tayangan dari berbagai format film atau video yang dikemas ke dalam ragam perangkat penyimpan USB.

“Kehadiran Smart TV Sanken ini menjadi jawaban kebutuhan generasi milenial dan generasi Z yang menuntut akses yang cepat, nyaman untuk hiburan terkini, sekaligus terjangkau,” papar Teddy lagi.

Kehadiran Smart TV ini semakin menyenangkan karena ditambah dengan pelayanan garansi 1 tahun dan 3 tahun panel LED.

Bersamaan dengan peluncuran TV pintarnya, Sanken juga menjalin kerjasama dengan market place Blibli.com. Tujuannya tentu saja untuk permudah pemasaran.

Menurut Teddy di samping juga mengandalkan penjualan offline, mengandeng platform online guna mengenjot pemasaran adalah sebuah keputusan bijak.

Ini merupakan kemitraan yang pertama bagi kedua belah pihak. Sanken menilai, kerjasama ini bisa menciptakan pengalaman berbelanja yang tepat waktu, mudah, dan aman.

“Kami senang dapat menjadi e-commerce Indonesia pertama yang menjalin kemitraan resmi dan eksklusif dengan Sanken dalam menyediakan Smart TV bagi seluruh pelanggan, mulai dari generasi milenial hingga profesional,” tutur Wisnu Iskandar, SVP Consumer Electronic Blibli.com.

Dikatakan, menjadi satu kehormatan dan kebanggaan bisa bermitra dengan Sanken mengingat produsen lokal ini selalu berusaha menghadirkan produk kualitas terbaik untuk pelanggan. Dan, komitmen ini sejalan dengan Blibli.com yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan.

Kemeriahan peluncuran Sanken Smart TV kian terasa karena para pelanggan berkesempatan mendapatkan potongan harga spesial, free bracket, dan keuntungan lainnya, di setiap pembelanjaan melalui Blibli.com hingga 2 Desember.

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Gebrakan Dari Industri Desain Interior, Wujudkan Ruang Impianmu Tidak Lebih Dari 15 Menit!

GoHappyLive.com, JAKARTA– Ada kabar gembira bagi industri perbaikan rumah. Sebuah platform desain interior hadir di …

Bahas Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Online Single Submission (OSS), BIG dan Kementrian Agraria Gelar FGD Untuk 57 RDTR OSS

GoHappyLive.com, CIBINONG- Badan Informasi Geospasial (BIG)  bekerjasama dengan Ditjen Tata Ruang Kementerian Agraria dan Tata …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *