Saturday , April 17 2021
Home / ENTERTAINMENT / D’Star, Rani Harus Rela Terdegradasi

D’Star, Rani Harus Rela Terdegradasi

JAKARTA,GoHappyLive.com-Rara, Ical dan Rani, tiga bintang peserta D’Star yang masih bertahan hingga babak Top 15, Senin malam (29/7) bertarung begitu sengit. Mereka berebut agar bisa lolos menuju babak Top 12 D’Star di Indosiar. Sayang, upaya maksimal Rani tak berujung bahagia, ia harus rela terdegradasi di babak ini.
Tampil diawal, Rara konsisten dalam mengumpulkan dukungan dari Dewan Juri. Tampil sebagai rocker, Rara terlihat sangat enerjik saat membawakan lagu “Badai Fitnah”, yang diaransemen dengan musik rock. Teriakan ala rocker yang ditampilkannya tak tanggung-tanggung meraih nilai 100 dari Zaskia Gotix dan Nassar. Pujian pun dilontarkan oleh Zaskia, menurutnya “Penampilan Rara malam ini sangat spektakuler , Rara sudah menjadi bintang segala bintang”.
Begitu juga dengan Ical, dimana dalam setiap penampilannya, Ical selalu memberikan kejutan berupa konsep yang berbeda. Dalam jonser semalam, Ical membawakan lagu “Pengalaman Pertama” dengan aransemen music salsa yang semakin terasa sempurna saat dibawakan dengan tarian salsa. Tak pelak, penampilan Ical pun dihujani berbagai pujian, “Saya sangat menikmati dan berterimakasih karena Ical memberikan penampilan yang fresh, setiap penampilan selalu dengan cara yang berbeda” puji Nassar.
Rani menjadi bintang yang tampil terakhir di Konser top 15 Group 5 Result Show semalam, hadir menggoda membawakan lagu “Secangkir Madu Merah”. Meski sudah tampil dengan penuh percaya diri, sayangnya Rani kurang mendapatkan respon positif dari Dewan Juri. Menurut diva Indonesia Ruth Sahanaya, penampilan Rani malam ini kurang maksimal dan seperti setengah hati.
Di akhir Konser, perolehan nilai menempatkan Rara unggul jauh di posisi pertama dengan nilai tertinggi 43.88 disusul oleh Ical 33.38 dan Rani di posisi terakhir dengan nilai 22.74. Mendapatkan nilai terendah, membuat Rani harus berlapang dada terdegradasi dari panggung D’Star dan membawa uang tunai senilai 25 juta rupiah
D’Star akan berlanjut ke Konser D’Star Top 12 malam ini Selasa, 30 Juli 2019 LIVE pukul 20.30 WIB dengan menampilkan Aulia, Irsya dan Reza.

About Jasmine Sambac

Jasmine Sambac

Check Also

Harsiwi Achmad: Duta LIDA 2021 Datang Dari Beragam Profesi

GoHappyLive.com, JAKARTA–Kompetisi menyanyi dangdut Liga Dangdut Indonesia (LIDA) memasuki musim ke empat di tahun 2021 …

Babak Baru Kehidupan Para Pemenang Popa Indosiar: Hidup Mewah di Apartemen, Tapi Harus Rela Jauh dari Keluarga

GoHappyLive.com, JAKARTA–Usai memenangi ajang pencarian bakat Popa Academy (Popa) Indosiar, para juara satu, dua dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *