Wednesday , April 7 2021
Home / ENTERTAINMENT / Duh Derita Ayu Ting Ting:Sudah Kerasukan, Cidera Kaki Juga

Duh Derita Ayu Ting Ting:Sudah Kerasukan, Cidera Kaki Juga

GoHappyLive.com, JAKARTA- Pedangdut Ayu Ting Ting benar-benar ketagihan main film. Setelah berakting di film debut pertamanya Dimsum Martabak, pelantun tembang Sambalado ini kembali menantang diri bermain di film horror, Arwah Tumbal Nyai, Part Nyai.

 

Sebagian warganet boleh saja mengaku tak suka terhadap pedangdut Ayu Ting Ting. Ayu pribadi tak ambil peduli terhadap hal itu.

Baginya ‘Anjing Menggonggong, Kafilah Berlalu’, Ayu memilih terus memacu diri untuk terus menghasilkan karya.

Buah dari itu semua, Ayu tak hanya sukses sebagai penyanyi dan comedian, tapi juga berhasil merintis sejumlah bisnis.

Tahun ini Ayu memilih meluangkan waktu guna menjajal bidang acting.

Uniknya lagi tawaran 2 film yang dibintangi Ayu, datang dari perusahaan film milik Raffi Ahmad.

Saat pertama kali mendapat tawaran tersebut, dia mengaku tidak berpikir panjang lagi.

“Saya memang ingin mencoba banyak hal di dunia entertainment. Semua sudah saya coba. Penyanyi dan sinetron sudah, host dan acara komedi sudah. Satu yang belum saya coba amain film. Begitu baca skenario, ternyata cocok dan cerita menarik. Ya sudah,” ungkap Ayu, suatu kali.

Saat pertama kali terjun ke lokasi syuting di film Dimsum Martabak, Ayu sempat mengaku harus melakukan take berulang-ulang demi menuruti kemauan sutradara.

Namun dengan pengalamannya bermain film sebelumnya, kini Ayu mulai dapat memahami bagaimana berakting yang baik.

Ayu Ting Ting diarak dengan delman menujuXXI Plaza Depok pada press screening film Arwah Tumbal Nyai, Part Nyai yang bakal tayang tanggal 29 /11(foto @ayutingting92

 

Ditanya tentang pengalamannya bermain film horror besutan sutradara Arie Azis kali ini, sejenak ibunda dari Bilqis Khumairah Razak itu mengembangkan senyum.

“Aku lebih banyak dapat tantangan di film ini, terutama adegan kerasukan. Ini benar-benar menguras tenaga, awalnya sempat takut juga ya karena syutingnya itu dini hari. Film horor ini sangat berkesan,” ucap Ayu di XXI Plaza Depok, akhir pekan lalu.

Tidak hanya itu, pada saat menjalani syuting Ayu pun sempat mengalami kecelakaan kecil. Yakni kakinya mengalami keseleo dan sejumlah anggota tubuhnya memar-memar akibat terjatuh di lokasi syuting.

Lantaran tak dapat menahan sakit, Ayu sampai menangis sesunggukan.

“Waktu itu saya tersandung gitu dan jatuh.Saking sakitnya saya sampai nangis. Melihat saya menangis, kru sempat bingung. Mereka terpaksa menunggu saya berhenti menangis, kemudian mengajak untuk melanjutkan syuting,” papar Ayu.

Ditambahkannya , kecelakaan tersebut terjadi lantaran dia dan salah seorang pemeran pengganti saling bertabrakan. Pada saat itu terdapat adegan pemeran pengganti harus ditarik.

“Nah pada saat itu, kaki dia nyangkut di kaki saya . Jadi otomatis saya lagi berdiri terselengkat, saya langsung jatuh. Selesai syuting bagian tangan dan kaki memar-memar,” katanya, miris.

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Harsiwi Achmad: Duta LIDA 2021 Datang Dari Beragam Profesi

GoHappyLive.com, JAKARTA–Kompetisi menyanyi dangdut Liga Dangdut Indonesia (LIDA) memasuki musim ke empat di tahun 2021 …

Babak Baru Kehidupan Para Pemenang Popa Indosiar: Hidup Mewah di Apartemen, Tapi Harus Rela Jauh dari Keluarga

GoHappyLive.com, JAKARTA–Usai memenangi ajang pencarian bakat Popa Academy (Popa) Indosiar, para juara satu, dua dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *