Sunday , April 18 2021
Home / ENTERTAINMENT / Dwi Andhika Lanjutkan Bisnis Kue Kering Mama

Dwi Andhika Lanjutkan Bisnis Kue Kering Mama

GoHappyLive. Com, Jakarta – Bulan ramadan, bulan penuh keberkahan dan membawa kebahagiaan pada kaum muslimin dan muslimah. Sebab di bulan ini pula, perekonomian masyarakat bergeliat, terutama di bidang kuliner dan fashion.

Meski baru hitungan hari di bulan ramadan, keberkahan itu telah dirasakan aktor peran  dan presenter Dwi Andhika.

Maklum sejak tahun lalu, kesibukan mantan cover boy 2000  ini  bertambah. Diluar aktivitas ngemsi dan presenter, Andhika juga menjalankan bisnis kue lebaran.

Memasuki ramadan 1439 inI pesanan kue kering untuk lebaran pun mulai berdatangan.

Maka seperti tahun sebelumnya, Andika, begitu dia biasa disapa, memboyong ibu beserta karyawan sang bunda ke Jakarta.

“Ini bisnis turun temurun, jadi mamaku tidak bisa melepaskan bisnis ini. Di keluargaku banyak banget yang bisnis kue. Sekarang ini yang menjalankan mama dan uwakku,” ungkap pria asal Bandung, Jawa Barat, ini.

Dhika mengaku tidak alergi dengan bisnis Sehingga ketika bisnis kue kekinian tengah marak, Dhika pun terdorong membantu mencarikan strategi pemasarannya.

Bersyukur Dhika, karena keinginan tersebut disambut sukacita oleh mamanya.

”Katanya sudah saatnya diturunkan ke generasi muda. Untuk meneruskan bisnis keluarga. Jadi tiap Ramadan rumahku memang selalu wangi kue kering,” urai pria kelahiran, Bandung, 3 April 1986, ini.

Ketika mendapat restu untuk meneruskan bisnis tersebut, Dhika  tak mau tanggung -tanggung.

Begitu membulatkan tekad untuk berbisnis, maka dia pun berusaha mempelajari mengenai bisnis ini dari bawah. Mulai dari belajar membuat kue hingga memikirkan strategi pemasarannya.

Dhika menambahkan dirinya terbilang anak yang beruntung. Sebab tak butuh waktu lama untuk mengembangkan bisnis kue ini.

“Setiap tahun cukup melayani permintaan pelanggan saja sebenarnya sudah cukup. Tapi aku mau bisnis ini lebih berkembang lagi,” ujarnya.

Dhika memberi nama Kuring by Dwi Andhika dan Mama Terry, untuk produk kue keringnya. Rasanya dengan embel -embel namanya, tidak akan sulit bagi Dhika dalam memasarkan produknya. Mendengar hal ini Dhika sambil tersenyum dia mengatakan tak mau terlalu pede.

“Amiin, doakan saja. Kuring berarti kue kering, hehhee . Semoga berkah ya karena ini meneruskan bisnis keluarga juga,” jelas Dhika yang paling suka mencium wangi kering.

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Harsiwi Achmad: Duta LIDA 2021 Datang Dari Beragam Profesi

GoHappyLive.com, JAKARTA–Kompetisi menyanyi dangdut Liga Dangdut Indonesia (LIDA) memasuki musim ke empat di tahun 2021 …

Babak Baru Kehidupan Para Pemenang Popa Indosiar: Hidup Mewah di Apartemen, Tapi Harus Rela Jauh dari Keluarga

GoHappyLive.com, JAKARTA–Usai memenangi ajang pencarian bakat Popa Academy (Popa) Indosiar, para juara satu, dua dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *