Thursday , November 14 2019
Home / BEAUTY & FASHION / Emas Masih Jadi Primadona, 3 Kali Tembus Di Harga Tertinggi Sepanjang 2019

Emas Masih Jadi Primadona, 3 Kali Tembus Di Harga Tertinggi Sepanjang 2019

GoHappyLive.com, JAKARTA- UBS Gold, pusat emas model baru, kembali mengeluarkan perhiasan dengan trend terbaru yaitu emas dengan batu warna-warna pelangi seperti tema Jakarta Fashion Week (JFW) 2020.

 

Untuk kesekian kalinya UBS Gold menggandeng fashion stylist Carendelano  merancang  model  kalung dan cincin initial Alphasta.

Tema show tahun ini adalah ‘You Are A Star’ karena menurut Carendelano setiap pribadi adalah berharga dan memiliki kesempatan menjadi terang seperti bintang.

Kolaborasi Carendelano melalui karya styling fashion dan UBS gold jewerely  juga didukung oleh 4 designer  terkenal, yaitu Maya Ratih, Diana Putri, Diniira dan Temma Prasetio serta illustrator fabric Han Chandra  untuk koleksi Temma Prasetio.

“Perhiasan mewah ini akan bersanding dengan 48 look karya empat desainer ternama, yaitu Maya Ratih, Diana Putri, Diniira dan Temma Prasetio serta ilustrator fabric Han Chandra. Mereka  membawakan sisi yang berbeda-beda, ada yang etnik glow, disco, dari sisi cowok juga ada. Ini menandakan aksesoris ini bisa dipakai dalam berbagai look dan unisex,” papar Caren.

Creative Director PT. UBS, Erwin Suganda mengatakan secara keseluruhan  rancangan kalung serta cincin menggunakan Swarovski zirconia.

“Keunikannya  mengeluarkan cahaya-cahaya yang berwarna-warni dan berwarna putih,” ungkap Erwin, di Senayan City, akhir pekan lalu.

Bicara kualitas, produksi emas UBS sudah tidak perlu diragukan lagi. Terbukti perusahaan ini baru saja meraih penghargaan Primaniyarta dari kementrian perdagangan karena memiliki kinerja terbaik untuk bidang ekspor.

“Kami memang telah mengekspor emas hingga ke 5 benua. Yang terbesar adalah di Amerika dan Eropa,” ujar Erwin, bangga.

Meski kondisi perekonomian sedikit lesu, tidak mempengaruhi minat masyarakat melakukan investasi melalui emas.

Dari masa ke masa nilai tukar emas memang tidak pernah ada kata merugi. Bahkan dalam tahun ini harga emas dunia sudah 3 kali tembus harga tertinggi.

“Jadi arahnya memang akan terus naik. Tidak ada kata rugi kalau berinvestasi dengan emas,” lanjut Erwin seraya memberi bocoran tentang trend model emas di tahun 2020 mendatang.

“Tema yang kita keluarkan saat ini adalah tema di tahun depan. Tema-tema inisial dan layer bertumpuk-tumpuk, color full. Dalam Bahasa perancis disebut les jardin. Artinya adalah taman unggulan. Dia ini 3 in 1. Satu anting bisa menjadi kalung atau gelang. 2 anting dijadikan 1, lepas kuncinya bisa menjadi gelang. Kemudian kita juga tidak saja menjual anting sepasang, satu saja tidak masalah. Karena sekarang juga trendnya orang pakai anting a simetris. Kiri kanan bisa beda, atau bisa juga memakai satu saja,” pungkas Erwin.

 

 

About Oriza Sativa

Oriza Sativa

Check Also

Manisnya Bisnis Maklon Kosmetik, Klien Nose Herbalindo Kalangan Artis Dan Masyarakat Umum

GoHappyLive.com, JAKARTA- Kemunculan local brand di bidang kosmetik semakin menambah semarak pasar Indonesia. Data Kementerian …

Kerjasama Shoppe dan Focallure Usung  Ragam Produk Kosmetik Berkualitas  Dan Ramah Di Kantong

GoHapppyLive.com, JAKARTA- Shopee, e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, memperluas pasar dan meningkatkan ragam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *