Thursday , September 24 2020
Home / HOME & TECHNO / Ezviz Perkenalkan Smart Camera CCTV C1HC, Bantu Orang Tua Pantau Aktivitas Anak di Rumah

Ezviz Perkenalkan Smart Camera CCTV C1HC, Bantu Orang Tua Pantau Aktivitas Anak di Rumah

GoHappyLive.com, JAKARTA-Minimnya aktivitas fisik sepanjang hari akan berdampak dari susahnya tidur atau periode istirahat anak-anak. Bahkan data dari Emotional Wellbeing  at Nuffield Healt menyebutkan bahwa ada beberapa kolerasi antara krisis  Covid-19 berpengaruh  terhadap pola tidur  anak-anak.

Menurut Brendan Street, Ketua dari Emotional Wellbeing at Nuffield Health mengatakan  hal yang paling mendasar dimulai dari aktivitas anak-anak yang menyimpang dari rutinitas sehari-hari.

“Minimnya aktivitas fisik sepanjang hari akan berdampak dari susahnya tidur atau periode istirahat anak-anak, kemudian kualitas tidur juga semakin memburuk,” ucap  Brendan  Street.

Sudah menjadi tanggung jawab orang tua untuk memastikan anak-anak mereka mendapat waktu tidur yang cukup. Ditambah dengan kehadiran mereka yang semakin banyak.

Tidak ada alasan bagi orang tua untuk menghindari tanggung jawab ini di balik kesibukan pekerjaan mereka.

Sebagian besar orang tua mungkin hanya mengantar anak-anak ke kamar tidur masing-masing dan meninggalkan mereka untuk tidur sendiri.

Bahkan, mungkin yang lebih familiar dengan budaya Indonesia, orang tua hanya menyuruh anak untuk ke kamar masing-masing untuk tidur.

Selepas dari itu, keputusan ada di tangan anak apakah dia akan tidur, bermain-main di kamar, atau bermain dengan gadget.

Tampaknya pengawasan orang tua masih dibutuhkan di tahap ini. Ada solusi cerdas, canggih, nan mudah untuk menjawab masalah ini.

Ezviz rekomendasikan penggunaan smart camera dan CCTV terbaik dengan berbagai fitur andalan.

Ezviz  sendiri memiliki beragam produk CCTV terbaik dan smart camera dalam ruangan yang sangat ideal untuk pengawasan anak, salah satunya adalah C1HC.

Beragam fitur canggih dari perangkat ini membuat orang tua seakan hadir di ruangan tersebut bersama anak.

1. Penglihatan Malam Hari (Night Mode)
Fitur ini sangat berguna saat kondisi ruangan yang minim cahaya membuat smart camera lain susah menangkap gambar yang jelas.

Orang tua tidak perlu khawatir kualitas tayangan saat kamar tidur anak sudah dimatikan lampu sebab EZVIZ C1HC memiliki LED infra merah di dalam konfigurasi lensanya yang membuat tayangan visual tetap jelas dan jernih bahkan di kondisi yang minim cahaya.

2. Komunikasi Dua Arah (Two-Way-Talk)
Perangkat CCTV terbaik EZVIZ C1HC memiliki konfigurasi mikrofon dan speaker yang memungkinkan orang tua untuk berkomunikasi dengan anak secara langsung. Ingatkan anak-anak untuk istirahat dengan cukup agar kondisi mereka selalu fit di esok harinya.

3.Lensa Sudut Lebar (Wide Lens)
Ruangan anak terlalu luas untuk satu smart camera?

Jangan khawatir, karena C1HC memiliki lensa sudut lebar hingga 130° dan kualitas gambar sudah full high definition (FHD) 1080p yang hampir mencakup setiap sudut ruangan tertangkap gambar.

Ditambah dengan dudukan magnet yang memudahkan instalasi perangkat di tempat yang strategis dan mencakup setiap sudut ruangan.

4.Koneksi Nirkabel
Fitur ini sudah menjadi keharusan yang sangat memudahkan orang tua untuk instalasi perangkat. Pengaturan koneksi dan jaringan dapat diakses menggunakan aplikasi yang ramah pengguna dan multifungsi.

5. Smart Camera & CCTV Terbaik
EZVIZ telah beroperasi sejak 2013 dan selalu memberikan produk smart camera dan CCTV terbaik bagi para konsumen.

Pengalaman yang kaya dan kualitas produk yang baik membuat EZVIZ menjadi pilihan merek yang ideal bagi orang tua.

Smart camera atau CCTV terbaik yang ditawarkan EZVIZ merupakan solusi mudah yang dapat dipraktekkan orang tua demi menjaga kualitas istirahat anak-anak cukup dan optimal.

Orang tua dapat menemani anak-anak dengan berbagai aktivitas menarik lainnya yang menyeimbangkan aspek aktivitas fisik dan periode istirahat.

Saat anak selalu aktif sepanjang hari, maka tentunya dia akan membutuhkan istirahat yang cukup.

Begitu pula sebaliknya, saat anak minim aktivitas dan hanya bersantai menikmati gadget, maka anak semakin tidak membutuhkan istirahat dan mengacaukan jadwal tidur mereka.

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Para Pelaku Bisnis Ini Berbagi Strategi Hadapi COVID-19 Di The Ultimate Talks by OPPO Find X2 Series and Forbes Indonesia

GoHappyLive.com, JAKARTA- OPPO Find X2, perangkat flagship dari OPPO, menginisiasi The Ultimate Talks by OPPO …

Tumbangkan 15 Tim, Universitas Gunadarma Juara PUBG Mobile Campus Championship 2019

GohappyLive.com, JAKARTA- Universitas Gunadarma berhasil menumbangkan 15 tim lainnya dan menjadi tim terbaik dalam Grand Final …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *