Saturday , April 17 2021
Home / ENTERTAINMENT / Fans Berat Nike Ardilla, Dbiebet: ”Saya Masih Jauh Dari Dia!”

Fans Berat Nike Ardilla, Dbiebet: ”Saya Masih Jauh Dari Dia!”

GoHappyLive.com, JAKARTA- Tidak dapat dipungkiri bahwa seorang anak biasanya menuruni bakat kedua orang tuanya. Di dunia hiburan, sudah bukan hitungan jari lagi, kita melihat anak-anak yang turut sukses mengikuti jejak orangtua menjadi public figure. Namun hal yang terbilang unik justru terjadi pada pesinetron cilik Nabil Musyaffa yang jejaknya diikuti oleh sang ibunda tercinta Erika Debi, atau memiliki nama beken Dbiebit.

 

Belakangan nama Nabil Musyaffa mulai berkibar di jagat hiburan. Semua ini berkat kemunculannya di beberapa judul film dan sinetron. Nabil sempat membintangi sinetron Pintu Tabuat dan Anugerah Cinta. Nabil juga sempat bermain di film layar lebar The Doll dan Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part1, Surat Kecil Untuk Tuhan dan lain-lain.

Kiprah bintang cilik Nabil Musyaffa tidak terlepas dari peran serta, ibunya yang dengan setia menemaninya, baik ke lokasi syuting atau memenuhi berbagai undangan sebagai bintang tamu atau model iklan.

Rupanya hal ini memberi inspirasi bagi Debi untuk mewujudkan mimpinya sebagai seorang penyanyi.

Baru-baru ini wanita berhijab berwajah arab itu secara resmi meluncurkan hits single terbarunya berjudul Cinta Yang Kupunya.

“Saya hobi menyanyi sejak usia remaja. Tapi memang baru sekarang ini mulai berani untuk menyalurkannya. Tepatnya ingin menseriusi sebagai penyanyi professional,” ungkap Debi, di kawasan Thamrin, Jakarta.

Untuk debut pertamanya, Debi memilih turun langsung membidani. Proses pengerjaannya dimulai sejak awal tahun 2017 silam.

Bahkan Debi sendiri yang menulis lirik pada hits singlenya. Salah satu lagu andalan adalah Cinta Yang Kupunya.

“Liriknya dari saya berdasarkan pengalaman pribadi, tapi nggak semua. Lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang sedang sakit hati karena merasa dibohongi oleh kekasihnya. Di depan si wanita begitu disayang, tapi dibelakangnya justru dibohongi. Hingga akhirnya si wanita memilih untuk sendiri,” tutur Debi.

Lagu bernuansa mellow ini dinyanyikan Debi penuh perasaan dengan alunan music bergenre pop slow rock.
Menariknya karakter vocal Debi seolah mengingatkan kita pada sosok penyanyi era tahun 80-an, Nike Ardilla.


Mendengar komentar tersebut, Debi dengan lugas mengakui jika dirinya merupakan fans berat penyanyi yang tutup usia di usia muda itu.

“Terus terang kiblat saya memang pada Nike Ardilla. Bisa dibilang saya fans beratnya beliau. Saya suka kepribadian almarhumah, karena orangnya sangat kharismatik. Tapi meski begitu saya bukan berarti menjiplak. Memang ada yang bilang , kok karakter vocal saya mirip Nike Ardilla. Ya mungkin sudah dari sananya,”urai Debi.

Debi berharap kariernya bakal melesat seperti Nike. Dia pun memohon doa pada semua pihak, termasuk keluarga besarnya.

“Semoga ya, mohon didoakan saja. Tapi sekali lagi saya katakan, saya bukan Nike Ardila lho. (Kualitas) saya masih jauh lah dari beliau,” ujar Debi, merendah.

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Harsiwi Achmad: Duta LIDA 2021 Datang Dari Beragam Profesi

GoHappyLive.com, JAKARTA–Kompetisi menyanyi dangdut Liga Dangdut Indonesia (LIDA) memasuki musim ke empat di tahun 2021 …

Babak Baru Kehidupan Para Pemenang Popa Indosiar: Hidup Mewah di Apartemen, Tapi Harus Rela Jauh dari Keluarga

GoHappyLive.com, JAKARTA–Usai memenangi ajang pencarian bakat Popa Academy (Popa) Indosiar, para juara satu, dua dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *