Friday , November 27 2020
Home / FINANCE / Gelaran IFW 2020 Virtual Dapat Dukungan Dari BCA

Gelaran IFW 2020 Virtual Dapat Dukungan Dari BCA

GoHappyLive.com, JAKARTA– PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mendukung gelaran Indonesia Fashion Week (IFW) 2020 yang untuk pertama kalinya diadakan secara virtual melalui akun Youtube Indonesia Fashion Week Official. Komitmen ini  selaras dengan upaya BCA yang senantiasa mendukung industri UMKM, terlebih di masa pandemi COVID-19 yang tengah terjadi saat ini.

 

Sebagai institusi keuangan yang erat kaitannya dengan masyarakat, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berkomitmen untuk memberikan nilai tambah bagi nasabah dan masyarakat Indonesia.

Kali ini, ini diwujudnyatakan bukan hanya melalui layanan dan produk perbankan BCA, tetapi juga dukungan terhadap berbagai kegiatan seperti pendidikan, kebudayaan, kesehatan, serta kegiatan bermanfaat lainnya, sebut saja gelaran IFW 2020.

Mengangkat tema “Treasure of the Magnificent Borneo”  dilaksanakan pada Sabtu (14/11) dan Minggu (15/11). Selain fashion show, IFW Virtual 2020 juga menampilkan fashion talk dengan berbagai tema yang berhubungan dengan fashion. BCA hadir sebagai Official Bank Partner dalam IFW Virtual 2020.

“Keikutsertaan BCA dalam gelaran Indonesia Fashion Week Virtual 2020 menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Seperti yang kita ketahui, ajang ini merupakan pekan mode terbesar di Indonesia yang turut mempromosikan budaya serta memberdayakan Usaha Kecil, Mikro, dan Menengah (UMKM). Hal ini selaras dengan upaya BCA yang senantiasa mendukung industri UMKM, terlebih di masa pandemi COVID-19 yang tengah terjadi saat ini,” urai  I Ketut Alam Wangsawijaya, Executive Vice President Transaction Banking Business Development BCA.

IFW Virtual 2020 merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI).

Diselenggarakannya kegiatan ini bertujuan memberikan dukungan serta menggiatkan para fashion designer dan pelaku UMKM bidang fashion dalam mengembangkan jiwa kewirausahaan agar dapat tumbuh secara berkelanjutan.

Sebagai informasi, dalam rangka merangkul pelaku UMKM di Indonesia, BCA mencanangkan program kampanye Bangga Lokal. Melalui program ini, BCA membantu pelaku UMKM agar dapat mengembangkan bisnis dari segi marketing, promosi, hingga modal usaha.

Program Bangga Lokal juga menjadi salah satu upaya BCA dalam membantu pemerintah memulihkan kembali ekonomi Indonesia di tengah pandemi COVID-19.

Bangga Lokal Vol. 1 akan mulai berjalan pada 13 November 2020 hingga 12 Februari 2021 untuk area Jabodetabek. Sementara Bangga Lokal Vol.2 akan dijalankan di kuartal kedua tahun 2021. Dalam kesempatan ini, BCA akan mengundang lebih banyak pelaku Individual Business di Indonesia untuk bergabung.

“Melalui IFW Virtual 2020, kami berharap dapat turut memperkenalkan keindahan Indonesia melalui fashion. Kami juga berharap kegiatan ini dapat menggugah semangat para pelaku UMKM untuk terus menciptakan karya yang kreatif dan inovatif, sehingga dapat turut berkontribusi menggerakkan roda perekonomian Indonesia,” tutup Ketut.

 

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Penguatan Teknologi Informasi, SDM Unggul dan ‘Kesolehan ‘ Perusahaan, Faktor Penentu JamSyar Mampu Hadapi Pandemi Covid 19

GoHappyLive.com, JAKARTA– Berbekal kinerja sangat memuaskan di tahun 2019, PT Penjaminan Jamkrindo Syariah (Jamsyar) yang …

Jamsyar ‘Si Kecil-Kecil Cabe Rawit’ di Usia ke 6 Tahun Dukung Perekonomian Nasional

GoHappyLive.com, JAKARTA-  Di 6 tahun usia PT  Penjaminan Jamkrindo Syariah (Jamsyar) pada 19 September mendatang,  …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *