Tuesday , April 6 2021
Home / ENTERTAINMENT / Giliran Muji dan Puteri Ke Babak Kontes KDI 2018

Giliran Muji dan Puteri Ke Babak Kontes KDI 2018

GoHappyLive.com, JAKARTA-Dalam aksi Duel Dangdut yang memikat, Puteri (Pangandaran) mampu memperoleh vote dan likes, melalui akun instagram, lebih banyak ketimbang Echa (Deli Serdang). Sementara Muji (Banjarmasin) mengalahkan Nandar (Bontang) dalam Duel Dangdut di babak Gerbang KDI 2018 yang digelar semalam, Sabtu (28/7). Penampilan apik keduanya mengantarkan ke babak Kontes KDI yang akan tayang 6 Agustus mendatang.

Enam kontestan pada episode kali ini ialah Echa, Puteri, Muji, Nandar, Lia (Jakarta) dan Zunta (Rembang).

 

Penampilan enam kontestan di Gerbang KDI 2018 terbagi dalam tiga sesi (Duel Dangdut). Dari hasil tersebut, tiga kontestan yang lolos akan kembali diadu untuk memperebutkan dua posisi yang lolos melaju ke babak 20 besar Kontes KDI 2018.

‘Duel Dangdut’ pertama bersaing Echa dengan lagu “Mimpi Terindah – Elvy Sukaesih” dan Puteri menyanyikan “Semakin Sayang Semakin Kejam – Rita Sugiarto”. “Pada saat kamu menyanyikan Semakin Sayang Semakin Kejam, suara serak kamu mengganggu. Tapi ketika kamu duet dengan Tasya Rosmala, kualitas suara kamu keluar dan lebih enak di dengar” – ujar Iis Dahlia mengomentari penampilan Puteri.

Duel kedua antara Nandar dengan “Rheina” dan Muji dengan “Sapu Tangan Merah”.
“Muji, suara dan penampilan kamu keren banget. Kamu bernyanyi dengan rasa dan pesan liriknya sampai ke aku” – ujar Ayu Tingting memuji penampilan Muji.

‘Duel Dangdut’ ketiga, bertemuk Zunta yang melantunkan “Gejolak Asmara” dan Lia yang menyanyikan lagu “Mabuk Duit”. Perolehan vote dan likes terbanyak diraih oleh Zunta yang berhasil lolos ke babak 3 besar untuk bersaing ketat dengan Puteri dan Muji.

Berikutnya, Zunta, Puteri dan Muji mendapat tantangan dengan menyanyikan lagu pilihan juri. Kali ini Zunta berada di posisi terbawah dalam perolehan suara dan likes di instagram.

“Terimakasih buat pendukung saya yang sudah kasih vote dan likes di Instagram. Tanpa dukungan kalian, saya tidak dapat lolos ke Kontes KDI 2018. Saya akan terus berjuang dan berlatih agar dapat lolos ke tahapan selanjutnya. Dan untuk teman-teman yang belum beruntung, kalian harus tetap semangat dan jangan putus asa.” – ujar Muji usai acara.

 

About Jasmine Sambac

Jasmine Sambac

Check Also

Harsiwi Achmad: Duta LIDA 2021 Datang Dari Beragam Profesi

GoHappyLive.com, JAKARTA–Kompetisi menyanyi dangdut Liga Dangdut Indonesia (LIDA) memasuki musim ke empat di tahun 2021 …

Babak Baru Kehidupan Para Pemenang Popa Indosiar: Hidup Mewah di Apartemen, Tapi Harus Rela Jauh dari Keluarga

GoHappyLive.com, JAKARTA–Usai memenangi ajang pencarian bakat Popa Academy (Popa) Indosiar, para juara satu, dua dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *