Friday , May 29 2020
Home / ENTERTAINMENT / Hadapi Covid -19, Rossa Keluarkan Produk Lemon Peras Terbaru

Hadapi Covid -19, Rossa Keluarkan Produk Lemon Peras Terbaru

GoHappyLive.com, JAKARTA-Penyanyi terkenal Indonesia, Rossa, merasa sangat peduli terhadap pandemi covid- 19 yang masih  melanda  Indonesia. Bersama partnernya, Ivan Gunawan membagi-bagikan masker dan hand sanitizer dibawah brand  Minime Kidz miliknya secara gratis.

 

Namun sejak  dua bulan lebih, pandemik dari Virus Corona masih melanda Indonesia dengan menelan korban  lebih  dari 10.000, Rossa pun mengeluarkan produk lemon peras yang diberi nama Olala Lemon Peras.

“Corona memberikan banyak pelajaran kepada saya, salah satunya tentang bagaimana menjaga kesehatan. Untuk itu saya ingin berbagi atau kita belajar sama-sama untuk menjaga kesehatan, salah satunya untuk membiasakan diri mengonsumsi makanan sehat. Dari situ saya kepikiran untuk mengeluarkan produk yang memang untuk menjaga kesahatan dan imunitas tubuh. Nggak hanya saat corona, tapi juga bisa dipakai untuk yang lain”.

Awal Mei 2020, Diva cantik itu mengeluarkan produk Olala Lemon Peras yang terdiri dari 100% lemon murni.

“Kenapa lemon?, karena lemon merupakan salah satu sumber vitamin yang kaya nutrisi dan manfaat. Nggak hanya untuk menjaga imunitas tubuh, lemon juga bagus untuk kesehatan kulit dan kecantikan, untuk diet juga. Jadi memang kaya manfaat. Nah, bagi yang males meres lemon, kita buatlah Olala Lemon Peras murni botolan yang bisa langsung digunakan,” papar  Rossa.

 

Untuk penjualan Olala Lemon Peras saat ini masih dilakukan secara online. Karena  aturan PSBB toko tidak boleh beroperasi.

“Alhamdulillah  berdasarkan data tim marketing kami, penjualan online memang masih bagus trendnya,”kata  Rossa.

Rossa memang dikenal perduli dengan kesehatan. Sejak ditetapkannya Indonesia sebagai wilayah darurat Corona, dan peraturan pengaturan jarak sosial ditetapkan, Rossa taat mengikuti aturan tersebut, mulai dari tidak berkegiatan di luar rumah, meliburkan karyawan toko dari perusahaan baju anak Minime Kidz miliknya, hingga peduli sesama dengan membagi-bagikan masker secara gratis melalui CSR perusahaan Minime Kidznya.

“Bagi saya kesehatan itu sangat penting, bukan hanya kesehatan saya, tapi juga kesehatan orang-orang di sekitar saya. Makanya demi memutus mata rantai virus ini saya taat dengan apapun keputusan pemerintah. Masalah rejeki sudah diatur Allah, toh hingga saat ini perusahaan tetap berjalan dengan tim marketing yang mumpuni tentunya,” ujar Rossa.

Selain sebagai penyanyi papan atas, Rossa memang dikenal sebagai pebisnis. Sejumlah perusahaan dimilikinya, diantaranya perusahaan baju anak Minime Kidz dan perusahaan kosmetik Rossa Beauty.

Dan kini Rossa kembali menjajal peruntungan di dunia Foods and Beverages dengan mengeluarkan produk minuman sehat Olala Lemon Peras yang berasal dari lemon peras murni.

Kedepan, Rossa juga berencana akan mengeluarkan produk rendang dan juga ayam yang bisa langsung diolah oleh keluarga dirumah.

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Srihadi Dan Kisah Sungai Emas Papua Hingga Banjir Jakarta

GoHappyLive.com, JAKARTA – Pameran Tunggal dan Peluncuran Buku “Srihadi Soedarsono –– Man x Universe” di …

SRIHADI DAN BENTANG ALAM DALAM “MAN x UNIVERSE”

GoHappyLive.com, JAKARTA – Lukisan-lukisan bentang alam (landscape) karya maestro lukis Prof. Kanjeng Pangeran Srihadi Soedarsono …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *