Sunday , October 25 2020
Home / ENTERTAINMENT / Hanya Temenan, Rey Bong Dapat Ucapan Ultah Pertama Kali Dari Sandrina!

Hanya Temenan, Rey Bong Dapat Ucapan Ultah Pertama Kali Dari Sandrina!

GoHappyLive.com, JAKARTA–Bintang sinetron ‘Dari Jendela SMP’, Rey Bong merayakan  ulang tahun ke -15   secara sederhana di lokasi syuting. Hal tersebut  terkuak saat pemeran Joko  pada sinetron  besutan sutradara kondang Indrayanto  Kurniawan  itu mengikuti 3xtraOrdinary Meet & Greet  Virtual bersama para pemain sinetron “Dari Jendela SMP”  Sabtu, 26 September 2020.

 

Rey Bong bersama para bintang remaja lain, yakni Sandrinna MichelleRey BongEmiliano CortizoKiesha Alvaro dan Rassya Hidayah kembali menyapa penggemar khususnya di Kota Yogyakarta.

Seperti biasa kisah-kisah seru di lokasi syuting ‘Dari Jendela SMP ‘ mengalir dari  para pemain.

Termasuk cerita Rey  yang merasa dikerjai atau  dalam istilah  anak gaul sekarang  ‘kena prank’ oleh teman-temannya  sendiri.

”Aku habis bersih-bersih nih, tadi baru dikerjain sama teman-teman di lokasi syuting. Dijeburin ke kolam. Padahal sebelumnya mereka cuek-cuek aja nggak ada yang kasih selamat ulangtahun,” ucap Rey Bong, saat mengikuti acara 3xtraOrdinary Meet & Greet  Virtual pada Sabtu sore itu.

Entah  kebetulan, kegiatan meet & greet bertepatan  dengan hari ultah remaja bernama asli Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda ini.

Saat ditanya host Dazen Vrilla dan David Rizal , siapa yang pertama kali memberi ucapan  selamat  ultah kepadanya, dengan jujur  Rey menyebut nama Sandrina.

Pemeran  Wulan  itu, bahkan mengucapkannya sejak jam 12 malam.

“Kalau Sandrina sudah sejak  semalam, jam 12 malam teng.  Tapi yang lain ngeprank aku juga dari semalam sih. Seru sih, apalagi pas keluarga ada  yang sengaja datang ke lokasi syuting,” papar Rey, sembari  tertawa  lepas.

Meski terbilang  dekat dengan Sandrina, Rey mengaku hanya menganggap gadis blasteran itu sebagai teman.

Kebetulan Rey  dan Sandrina  sudah kenal  sejak lama, maka tak heran  hubungan  tampak  cukup  dekat.

“Cinlok? Nggak juga kok.  Kami emang akrab banget, tapi temenan aja,” lanjut Rey menjawab pertanyaan kedua host  yang terus-terusan menggodanya.

Pada kegiatan 3xtraOrdinary Meet & Greet kali ini, gimmick  yang ditampilkan tidak terlepas dari suasana sekolah sebagaimana judul sinetronnya sendiri.

Maka tak heran , ketika kedua host kali ini memerankan sosok guru di sekolah.

Mereka  pun memberikan sejumlah tantangan kepada para pemain untuk mengikuti bermacam tantangan menarik. Ada tes Matematika, Mengikuti Tarian dan Menggambar. Setelah itu hasilnya dinilai oleh kedua host dan mendapatkan hadiah.

Sementara  Rey Bong berharap di usianya ke-6 15 ingin menjadi manusia yang semakin baik lagi baik dari sisi karier maupun kehidupan pribadi.

“Harapannya di umur sekarang bisa dewasa, open minded, konsisten bekerja, bisa membuat orang yang aku sayang bisa tersenyum, termasuk orangtua. Cita-cita semoga bisa terkabul ya,” pungkas pemeran  Doel kecil dalam film Akhir Cerita  Si Doel , ini.

 

 

Foto: instagram @rey_bong26

 

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

5 Magician Indonesia Hadir Memukau Di Panggung Mahakarya Pentagram Magic Reunion RCTI

GoHappyLive.com, JAKARTA– Setelah sebelumnya menyatakan pensiun, Deddy Corbuzier kembali bermain sulap di Maha Karya Pentagram …

Ada Didi Kempot dan Musik Campursari di “RCTI 31 ANNIVERSARY CELEBRATION”

GoHappyLive.com, JAKARTA– Ada yang istimewa pada perayaan HUT ke- 31 RCTI yang bakal berlangsung pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *