Thursday , December 13 2018
Home / ENTERTAINMENT / Hira Ninok Wiryono: Tetap ketagihan Film, Walau Harus Kena “Bogem Mentah” Olla Ramlan

Hira Ninok Wiryono: Tetap ketagihan Film, Walau Harus Kena “Bogem Mentah” Olla Ramlan

GoHappyLive.com, JAKARTA- Aktris senior Hira Ninok Wiryono sedang ketagihan bermain film. Setelah beberapa waktu lalu terlibat di film Rasuk, yang terbaru ibunda pemain sinetron Ije Kurniawan itu muncul di film Sakral. Bahkan saat syuting film tersebut, Ninok sempat mendapat bogem mentah dari lawan mainnya Olla Ramlan. Lho, kenapa?

Namun jangan salah paham dulu, adegan tendang menendang, tarik menarik hingga dihadiahi bogem mentah (tonjokan-red) oleh Olla, hanyalah bagian dari scene by scene di film bergenre horror tersebut.

“Bukan karena ada percekcokan atau apa. Semuanya karena tuntutan scenario, aku ditarik-tarik oleh Olla sampai badan rasanya remuk,” cerita Ninok kepada GoHappyLive.com, baru-baru ini di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Usai beradegan ‘berantem’ di film besutan sutradara Tema Petrosza itu, Ninok baru mengetahui jika Olla menguasai salah ilmu bela diri.

“Mungkin orang tahunya Mbak Olla cewek banget ya. Aku juga mengiranya begitu. Tapi pas ada adegan berantem di Sakral, baru ketahuan deh kalau dia jago taekwondo. .Jadinya wajar ketika kena bantingan dari dia, rasanya gimana gitu,” kata Ninok, miris.

Dalam film produksi MD Entertainment itu, Ninok memerankan sosok asisten rumah tangga yang bekerja di keluarga Melina dan Daniel, diperankan oleh Olla dan Teuku Zacky.

Nah pada salah satu scene yang dia perankan, Ninok terlibat adu jotos dengan Olla dimana diceritakan dia sedang kerasukan hantu yang kerap melakukan terror dalam keluarga kecil Melina dan Daniel.

 

Ninok berperan sebagai asisten rumah tangga di film Sakral/ foto: instagram @nox411

 

Tak hanya adegan berkelahi saja yang dilakukan Ninok di film keduanya ini. Bahkan dalam beberapa scene , dia juga sempat beradegan ekstrim lain, diantaranya terjun dengan sling dari lantai atas  dengan makeup karakter wajah penuh darah.

Kendati di film, Ninok hanya mendapat sejumlah peran pembantu, dia sama sekali tak kecil hati.

Karena secara kualitas , Ninok telah membutikan lewat puluhan sinetron yang diperankannya. Bahkan namanya pernah masuk sebagai nominator peran utama terbaik Festival Sinetron Indonesia tahun 1995 lewat sinetron berjudul Keris.

Belakangan Ninok tergelitik untuk mengasah kemampuan aktingnya di layar lebar. Istri sutradara Indrayanto Kurniawan ini berharap ke depan bisa mendapat peran yang jauh lebih menantang.

Aktivitas bermain film dilakoni Ninok ditengah-tengah kesibukan sebagai pengajar di sekolah kepribadian dan memberi motivasi di sejumlah instansi di berbagai daerah.

Dikatakan Ninok kegiatan mengajar itu seru sekali. Karena orang-orang yang diajarnya datang dari latar belakang yang berbeda-beda. Sekali waktu mengajar untuk public figure, tapi lain waktu mengajar untuk para calon ladies stand di ajang pameran otomotif.

Tapi meski telah menemukan kesenangan di bidang mengajar, sekali lagi Ninok mengatakan tidak dapat sepenuhnya meninggalkan dunia berakting.

“Karena itu sudah menjadi passion saya. Makanya masih suka menerima tawaran syuting FTV atau film. Kalau sinetron yang stripping, sudah pasti nggak saya terima deh, karena dari segi waktu nggak ketemu sama jadwal ngajar saya. Hehehe. Apalagi sekarang saya lagi ketagihan main film nih,” pungkas wanita asal Semarang, ini.

About Oriza Sativa

Oriza Sativa

Check Also

Samuel Wongso:Sekelas Baim Wong Nggak Mungkin Pakai Jas Murah

GoHappyLive.com, JAKARTA- Tanggal 22 November 2018 lalu telah resmi menjadi pasangan suami istri. Dua hari …

Terkait Karakter Di Film, Arifin Putra Tak Khawatir Disebelin Penonton

GoHappyLive.com, JAKARTA- Mengawali dari bintang sinetron, kini karier aktor blasteran Indonesia-Jerman Arifin Putra melesat di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *