Sunday , April 18 2021
Home / ENTERTAINMENT / Idolakan Delon Sejak Lama, Evelyn Nada Anjani Kolaborasi Bikin Single

Idolakan Delon Sejak Lama, Evelyn Nada Anjani Kolaborasi Bikin Single

GoHappyLive.com, JAKARTA- Mantan istri pelawak Aming, disk joki alias DJ Evelyn Nada Anjani melebarkan sayap di dunia tarik suara. Tapi seolah belum berani untuk bersolo karier, di debut pertamanya dia menggaet Delon Thamrin dan seorang DJ dari negeri sakura bernama ACE1.

 

Evelyn sendiri punya alasan saat hal tersebut dipertanyakan, menurutnya dalam hal ini dia hanya berusaha  menempat sesuatu secara pas.

“Ko (kakak-red) Delon itu idola aku. Dari sejak masih jaman Indonesia Idol, waktu aku masih di Jepang suka nonton penampilannya di televisi. Begitu mengenalnya, aku senang banget ternyata dia orang yang baik dan humble. Maka ketika aku ada project ini, aku langsung ingat. Aku ajak berkolaborasi,” ungkap Evelyn disela acara launching single artis-artis Nagaswara bertajuk ‘Pop Mix of The Stars’.

Menurut Evelyn , saat ini semua orang tahu dia berkarier sebagai DJ. Itulah mengapa dia harus tahu diri, untuk menyempurnakan project musiknya dia menggandeng Delon.

Selain Delon, juga ada sosok musisi popular dari Jepang, ACE1 yang sudah lama malang melintang di dunia DJ internasional.

“Ini juga salah satu strategi aku supaya music Indonesia bisa dikenal di Jepang. Aku  sudah lama kenal dengan ACE1, terhitung sejak aku masih di Jepang dulu,” urai Evelyn.

Single terbaru milik Evelyn berjudul  ‘Be Together’ ciptaan ACE1, Evelyn dan Rimazi dengan konsep music EDM upbead diharapkannya dapat diterima masyarakat Indonesia dan Jepang.

Delon sendiri  merasa bersyukur mendapat  tawaran luar biasa ini.  Ia  sangat mengapresiasi kolaborasi dengan ACE1 dan Evelin.

“Aku orangnya dari dulu nggak pernah melewat kesempatan yang datang. Menurutku setiap tawaran itu adalah rejeki. Aku sendiri juga berupaya untuk tampil dalam tarap yang luas lagi,” timpal Delon.

Selain kehadiran Evelyn, Delon dan ACE1, suguhan  berikutnya  dari Nagaswara  adalah hadirnya Sule komedian papan atas Indonesia yang multi talenta.

Kali ini,  dia  tampil duet bernyanyi dengan wanita cantik dari negeri Jiran. Sebuah lagu yang khusus diciptakan Sule ini berhasil menggaet Baby Shima yang sebelumnya sudah terkenal sebagia “ratu smule” dari Malaysia.  Lagu  bernuansa Pop Melayu yang  secara musik digarap oleh arrangger hits Donall Kinan Sammy, berpadu dengan suara khas Sule dan suara merdu Baby Shima berjudul “Terpisah Jarak & Waktu” dijamin bakalan bikin baper.

Satu lagi persembahan Nagaswara  yang tak kalah menariknya adalah kehadiran si cantik istri almarhum Herman Seventen Ully Moch featuring Ifan Seventeen. Tampil simple, suara unik, lucu dan menggemaskan serta berkonsep musik Pop digarap oleh Emil Bias secara lebih kekinian, menempatkan Ully sebagai penyanyi dilagu ciptaan almarhum suaminya ini akan mendapatkan tempat tersendiri, di hati para penikmat musik Indonesia.

Hadirnya menyanyi Ully featuring Ifan Seventeen ini merupakan keinginan lama Ully berduet dengan suaminya semasa hidup dulu. Namun ia bersyukur Ifan mau menemaninya untuk featuring di lagu ini.  Lagu ini pun sekaligus ia persembahan untuk almarhum dan almarhumah, serta mereka yang meninggal akibat bencana Tsunami Banten 2018 lalu.

 

 

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Harsiwi Achmad: Duta LIDA 2021 Datang Dari Beragam Profesi

GoHappyLive.com, JAKARTA–Kompetisi menyanyi dangdut Liga Dangdut Indonesia (LIDA) memasuki musim ke empat di tahun 2021 …

Babak Baru Kehidupan Para Pemenang Popa Indosiar: Hidup Mewah di Apartemen, Tapi Harus Rela Jauh dari Keluarga

GoHappyLive.com, JAKARTA–Usai memenangi ajang pencarian bakat Popa Academy (Popa) Indosiar, para juara satu, dua dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *