Saturday , August 15 2020
Home / ENTERTAINMENT / Indosiar Hadirkan 5 Konser Luar Biasa Jelang Usia Perak

Indosiar Hadirkan 5 Konser Luar Biasa Jelang Usia Perak

GoHappyLive.com, JAKARTA- Memasuki tahun  baru 2020, Indosiar, televisi swasta genap memasuki usia 25 tahun. Di usia peraknya, Indosiar  telah mempersiapkan  suguhan  perayaan spektakuler selama 2 malam berturut-turut yang menjadi puncak perayaannya serta 5 Konser Luar Biasa sebagai bagian dari rangkaian program special ulang tahun ke-25. Wooow…

 

 

Indosiar segera menginjak usia 25 tahun memberikan sumbangsihnya di industri televisi di Indonesia. Sebagaimana  telah menjadi tradisi selama ini, Indosiar selalu menyuguhkan hal-hal spektakuler yang akan menjadi tolok ukur baru di indutri pertelevisian Indonesia.

Sebut saja Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang menjadi satu-satunya program pencarian bakat yang memecahkan rekor MURI dengan program pencarian bakat dengan peserta terbanyak dari provinsi terbanyak.

Tidak hanya itu,  beberapa program seperti D’Academy, AKSI, dan Puteri Muslimah juga telah meluaskan  jelajahnya  sampai ke level benua Asia. Tentunya masih banyak program-program lain yang sarat dengan nafas inovasi sepanjang 25 tahun hadir menghibur sekaligus menginspirasi masyarakat Indonesia.

Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad mengungkapkan ragam program yang disuguhkan Indosiar selalu  menekankan unsur terobosan terbaru yang akan digemari masyarakat.

Serangkaian program on air, off air, online bahkan CSR didedikasikan khusus untuk pemirsa sejak November 2019 hingga hari jadi Indosiar ke-25 pada 11 Januari 2020.

“Di usia peraknya, Indosiar akan menyuguhkan perayaan spektakuler selama 2 malam berturut-turut yang menjadi puncak perayaannya serta 5 Konser Luar Biasa sebagai bagian dari rangkaian program special ulang tahun ke-25,” ungkap Harsiwi.

Untuk pertama kalinya Indosiar akan menghelat perayaan hari jadinya selama 2 hari berturut-turut. Tata panggung  dan cahaya yang apik, hingga kolaborasi menakjubkan dari artis-artis Indosiar serta deretan musisi papan atas Indonesia akan menjadi bukti tonggak sejarah pertelevisian di Indonesia.

Mengusung tema Konser Raya 25 tahun Indosiar Luar Biasa , perhelatan ini berlangsung pada hari Sabtu 11 Januari 2020 pukul 19.00 Live dari Jakarta Convention Center (JCC) dengan menampilkan Agnez Mo, Slank, Rossa, Rizky Febian, Dewi Perssik, Fildan DA, Rez DA, Ical DA, Lesti DA, Selfi DA, Putri DA, Randa LIDA, Weni DA, Rara LIDA, Evi DA, Faul LIDA, Irwan LIDA, 34 Duta LIDA 2020 , Valentino Jebreeet dan  masih banyak lainnya.

“Kami mengemasnya secara apik dengan jalan cerita yang menarik, ditambah dengan sosok Pak Haji yang  memiliki nama besar, saya yakin,  pengaruh ke rating dan share nya juga positif,” ujar Harsiwi.

 

Pertemukan Raja Dangdut dan Iwan Fals

Perayaan terus berlanjut keesokan harinya dalam program bertajuk ‘Pesta Perak LUV Indosiar 25’ dengan  penampilan luar biasa dari para bintang besar, seperti Raja Dangdut Rhoma Irama & Soneta Group, Iwan Fals, Via Vallen, Armada, Zaskia Gotik, Cak Blangkon, 25 Pantura Angels. ‘Pesta Perak LUV 25’ disiarkan Live  dari JCC pada hari  Minggu 12 Januari 2020 pukul 19.00 Wib.

“Bagi Rhoma Irama dan Iwan Fals ini merupakan pertama kalinya mereka berada dalam satu panggung. Ternyata keduanya saling mengenal satu sama lain, hanya saja kesempatan untuk bertemu dalam satu panggung baru kali ini terjadi,”  ucap Mulyadi.

Jelang memasuki usia peraknya, Indosiar juga memadukan dua legenda hidup music dan acting dalam satu layar. Rhoma Irama dan Camelia Malik hadir di Mega Drama 25  Tahun Indosiar berjudul Banyak Jalan Menuju Rhoma, yang tayang setiap hari, mulai tanggal 1 Januari 2020 , pukul 21.00 Wib.

Dikatakan Harsiwi, Indosiar optimis drama yang menghadirkan sosok Rhoma Irama bakal diminati masyarakat.

“Kami mengemasnya secara apik dengan jalan cerita yang menarik, ditambah dengan sosok Pak Haji yang  memiliki nama besar, saya yakin,  pengaruh ke rating dan share nya juga positif,” ujar Harsiwi.

Masih dalam rangkaian perayaan usia perak, Konser Luar Biasa  juga menghadirkan sejumlah tema yang lebih luar biasa. Dimulai pada 6-10 Januari 2020 live dari studio 5 Indosiar.

Sejumlah nama pujangga dangdut , sebut saja Elvi Sukaesih, Rita Sugiarto, Mansyur S dan lainnya akan tampil dalam satu panggung lewat Konser Luar Biasa Dangdut Perak, Senin, 6 Januari 2020.

Dilanjutkan oleh penampilan para bintang D’Academy dan LIDA yang akan menunjukkan keahlian mereka dalam beradu acting dan bernyanyi dalam Konser Luar Biasa Drama Musikal I Hate You, I Love You, Selasa, 7 Januari 2020.

Sajian berbeda kembali hadir di Konser Luar Biasa 25 Magic, Rabu, 8 Januari 2020 yang  mengumpulkan para magician seperti Joe Sandy, Rizuku, Romy Rafael dan lainnya dalam satu panggung untuk menyajikan sulap memukau mereka.

Kemeriahan berlanjut di Konser Luar Biasa Indonesia Viral Ambyar , Kamis, 9 Januari 2020 dengan menampilkan sosok yang saat ini hangat diperbincangkan di dunia maya, menghadirkan ‘Sang Pemain Keyboard Cepat’ Arindi Putri, Alvaro ‘Pemain Gendang Ganteng’, Bertrand Peto, Ruben Onsu yang sedang viral, dan beberapa musisi ternama , seperti Ilir 7, Fitri Karlina, Uut Permatasari dan lainnya.

Satu hari menjelang  konser puncak, Jumat, 10 Januari 2020 Indosiar mengemas Konser Luar Biasa Soccer Awards. Ini merupakan kolaborasi Indosiar dan Asosiasi Persepakbola Profesional Indonesia (APPI) dan akan memberikan penghargaan bagi pemain sepakbola terbaik dan terfavorit dari kompetisi Shopee Liga 1 dan penghargaan lainnya bagi tokoh sepakbola yang turut serta dalam kemajuan sepakbola tanah air.

 

 

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Warna Baru Trio Macan Siap Menggoyang Dunia

JAKARTA , GoHappyLive.Com- Setelah diterpa berbagai issue negatif terkait eksistensi group vocal Trio Macan yang …

Wali Rilis Video Klip Serpihan Hatiku

JAKARTA, GoHappyLive.Com-Meski hati hancur bahkan menjadi serpihan, namun komitmen untuk tetap mencintai pasangan, harus tetap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *