Thursday , June 20 2019
Home / ENTERTAINMENT / Ini Alasan Annisa Rawles Kembali Ke Layar Lebar

Ini Alasan Annisa Rawles Kembali Ke Layar Lebar

GoHappyLive.com, JAKARTA-  Film Single Part 2 yang merupakan karya perdana setelah  Raditya Dika melepas status jomblo, akhirnya tayang pada tanggal 4 Juni 2019 kemarin atau 1 hari menjelang perayaan Idul Fitri 1440 H kemarin. Meski memasang banyak wajah baru dari kalangan youtuber sebagai pemain,  sosok artis  cantik, Annisa Rawles yang belakangan menetap di Australia tetap dipertahankan   sebagai ikon.

 

Di  Single Part 2   suami Anissa Aziza ini  sengaja menjadikan  film ini   sangat personal  dengan menyelipkan sejumlah pengalaman pribadinya  pada saat menghadapi masa-masa menjomblo.

Menurut Radit, dengan  memasukkan beberapa pengalaman pribadinya  membuat  Single Part 2 menjadi karya yang sangat personal dan jujur.

Single seri kedua, sejak seri pertamanya dirilis pada akhir tahun 2015 silam.

Dalam Single Part 2, Raditya Dika hanya mempertahankan karakter utama yakni dirinya sendiri dan Annisa Rawles sebagai lawan main.

Bagi Annisa Rawles jelas ini merupakan kebanggaan tersendiri. Sebab usai terlibat di Single, kakak kandung Amanda Rawles ini terbang ke Australia untuk meneruskan kuliah sekaligus menemani  sang ayah.

“Kebetulan ayah aku memang berasal dari sana, beliau kerja disana juga. Jadi aku dan adik aku  nerusin sekolah di Australia,” ungkap Annisa disela-sela gala premier film Single Part 2 di kawasan Senayan, belum lama ini.

Annisa mengaku kerinduannya terhadap dunia acting pun terobati dengan tawaran kembali dari Radit.

“Senang banget, kembali dihubungi Bang Radit, Pak Sunil. Katanya mau bikin part 2. Terus diajakin main disini. Jadi karakter Angel temennya Ebi lagi. Jadi kayak reuni lagi aja sama kru nya,” ujar Annisa dengan logat Inggris yang kental.

Single Part 2 merupakan sekuel dari versi pertama, dimana Ebi terus berusaha menjalin sebuah hubungan dengan teman wanitanya.

Selain dengan Annisa,  kali ini Raditya   mengajak sejumlah youtuber dan stand up comedian terlibat di filmnya. Diantaranya  Yoga Arizona, Ridwan Remin, Arief Muhammad dan Mentari Novel.

Dari sisi cerita, Raditya meramu Single Part 2 menjadi  lebih dewasa. Sejumlah pertanyaan yang sempat menggelayuti pikirannya apakah pernikahan merupakan sumber kebahagiaan juga dituangkan Radit dalam cerita.

“Ini sempat menjadi pertanyaan pada diri aku. Pernikahan itu lebih membahagiakan apa nggak. Apakah kalau single lebih bebas dan asyik? Jadi memang sempat maju mundur juga, antara mau menikah atau ngejomblo terus.  Film pertama kan  hanya membicarakan,  kakak aku menikah, aku masih  jomblo. Hanya sebatas  itu. Kalau sekarang jauh lebih dewasa lah,” pungkas  Radit yang kini telah berstatus seorang ayah.

 

 

 

 

foto: istimewa

 

About Oriza Sativa

Oriza Sativa

Check Also

Merasa Related Dengan Karakternya, Maudy Ayunda Terima Tawaran Memerankan   Sosok Ainun  Habibie

GoHappyLive.com, JAKARTA- Artis peran Maudy Ayunda tengah berbunga-bunga hatinya lantaran mendapat kepercayaan besar dari Presiden …

Kembali Ke Danur 3, Prilly Hanya Ditantang Rajin Olahraga?

GoHappyLive.com, JAKARTA- Artis muda Prilly Latuconsina kembali dipercaya  berperan sebagai Risa Saraswati di Danur 3: …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *