Thursday , September 17 2020
Home / LIFESTYLE & SOCIAL / Inovatif dan Peduli: Kreativitas Tanpa Henti Abuba Steak di Era New Normal

Inovatif dan Peduli: Kreativitas Tanpa Henti Abuba Steak di Era New Normal

GoHappyLive.com, JAKARTA- Restoran  Abuba Steak mengumumkan donasi dari hasil penjualan tiket  Dongeng Musikal Bawang  Merah  Bawang  Putih  virtual. Tercatat  sebesar  Rp. 11.111.000 terkumpul dari 6 sesi penayangan dongeng musikal  yang  telah ditonton  ratusan  orang pada bulan Agustus 2020. Dana  tersebùt  didonasikan untuk Yayasan Heesu,  sebuah yayasan untuk anak-anak penyintas Cerebal Palsy.

 

 

Pandemi  Covid- 19 yang sudah berbulan-bulan  melanda dunia, termasuk Indonesia, sejatinya  tidak  menyurutkan  semangat untuk  tetap melahirkan  inovasi-inovasi baru di dunia bisnis, namun tidak  dan lupa juga mengedepankan jiwa- jiwa  kepedulian terhadap  sesama.

Pemikiran seperti  ini diaplikasikan restoran  steak  cepat saji, Abuba  Steak  yang baru saja menggelar alternatif tontonan untuk anak di masa pandemi,  yakni Dongeng  Musikal  Bawang  Merah  Bawang Putih secara  virtual.

Rabu, 9 /9 Abuba  Steak  melakukan penyerahan simbolis donasi tersebut  kepada perwakilan Yayasan  Heesu Jakarta.

Pada kesempatan sama, Abuba  Steak meluncurkan 6 menu barunya. Ada 6 menu yang diluncurkan yaitu : Lime Popping Boba, Lychee Popping Boba, Peach Popping Boba, Pineapple Popping Boba, Veggie Fruit Salad dengan Sesame Dressing dan Short Ribs

Dikatakan Cheaf  Wahyu,  sesuai namanya, ada sensasi “popping (atau letusan) dimulut pada saat menyeruput minuman bola khas Abuba Steak ini.

“Jika minuman boba biasa cenderung creamy dan padat, minuman popping boba Abuba terbuat dari teh dan sari buah yang menyegarkan dengan 4 varian rasa teh : Lime, Lychee, Peach dan Pineapple,” kata Wahyu.

Cheaf Wahyu mendemokan menu varian boba Abuba Steak, Rabu, 9/9 di restoran Abuba Steak Senopati/ foto: istimewa

Kepedulian Abuba  Steak terhadap lingkungan salah satunya dengan menerapkan eco green di resto yaitu dengan tidak menggunakan sedotan plastic dan beralih menggunakan Paper Straw (sedotan berbahan kertas).

Tak hanya itu, Abuba Steak juga mengurangi penggunaan utensil berbahan plastic.

Untuk itu Abuba   Steak bekerjasama dengan komunitas dari Evoware membuat Talk Show yang mengangkat tema New Normal New Earth.  Tujuannya tentu  saja untuk berbagi informasi dan memberi dorongan agar masyarakat peduli terhadap lingkungan, khususnya customer Abuba.

Pada talkshow  bertema  ecogreen tersebut,  musisi Nugie yang juga seorang aktivis  lingkungan turut  hadir  sebagai  salah  satu  pembicara.

Menariknya, Nugie  ditantang untuk menciptakan  lirik jingle  Abuba secara  spontan.

Hal ini terkait  dengan 2 jingle Abuba yang baru saja diluncurkan  di platform music digital. 2 Jingle bertajuk ABUBA Its my steak dan ABUBA Legend ini merupakan buah karya dari kompetisi pembuatan Jingle ABUBA tahun 2018 lalu dan kini sudah masuk di platform music digital yang bisa didengar secara umum di Spotify dan Joox

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Seri Terbaru OPPO: Reno4 Pro Tawarkan Teknologi Inovatif dan Desain Unik Penuh Gaya

GoHappyLive.com, JAKARTA- OPPO Indonesia bersiap  meluncurkan OPPO Reno4 Pro secara digital melalui OPPO Reno4 Pro …

Pecinta Adidas, Buruan Serbu Grand Launching Sale Di Shopee Ya…

GoHappyLive.com, JAKARTA- Pengguna Shopee kini dapat menemukan produk olahraga dari brand Adidas.  Untuk menambah antusiasme …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *