Tuesday , August 11 2020
Home / LIFESTYLE & SOCIAL / Intip Super Brand Day di Shopee, Dapatkan Koleksi Wadah Makan Dan Minum LocknLock

Intip Super Brand Day di Shopee, Dapatkan Koleksi Wadah Makan Dan Minum LocknLock

GoHappyLive.com, JAKARTA –Dalam masa transisi, selain harus beradaptasi dengan sejumlah kebiasaan baru, seperti membawa bekal sendiri dari rumah seolah  menjadi pilihan guna menjaga higienitas makanan. LocknLock Indonesia dan  Shopee menawarkan rangkaian produk wadah penyimpanan kedap udara dan air dengan berbagai bentuk yang memenuhi setiap kebutuhan pengguna dengan penawaran terbaik dalam LocknLock Super Brand Day.

 

 

Selain dapat diandalkan untuk menyimpan makanan dan minuman, rangkaian produk LocknLock juga dikenal dengan daya tahannya dan anti tumpah, karena kedap udara dan air yang dapat membantu menjaga kualitas makanan atau minuman agar tetap terjaga dengan baik.

Presiden Direktur LocknLock Indonesia Mr. Kim Il Hyeon mengatakan kebiasaan sederhana dengan membawa bekal dari rumah menawarkan banyak manfaat. Salah satunya makanan yang dikonsumsi lebih bersih dan juga asupan gizi yang dikonsumsi bisa lebih terkontrol, sehingga tubuh mendapatkan nutrisi maksimal yang diperlukan untuk imunitas tubuh di masa pandemi ini.

“Untuk itu rangkaian produk LocknLock Indonesia hadir untuk mendukung masyarakat menjaga kebersihan makanan dan minuman yang dikonsumsi, terutama saat beraktivitas di luar rumah,” tuturnya.

Kampanye Super Brand Day New Normal Bersama LocknLock di Shopee menghadirkan penawaran menarik yaitu diskon hingga 80% + Cashback s/d 50%. Bukan hanya itu, LocknLock Indonesia juga akan meluncurkan ragam produk eksklusif LocknLock X Kellys.co yang hanya bisa didapatkan di Shopee.

Ragam produk LocknLock dengan warna-warna nan cantik dapat menjadi pilihan membawa bekal ke kantor saat beraktifitas di era kenormalan baru ( foto: istimewa)

Pengguna juga dapat engraved tumbler dengan nama, dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah kulkas, mesin cuci, hingga hampers eksklusif dengan menjadi top spender.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan dmasa transisi, secara bertahap kantor, pusat perbelanjaan, hingga restoran perlahan-lahan mulai dibuka kembali, namun kewaspadaan terhadap virus Corona harus selalu diterapkan karena pandemi ini belum berakhir.

Sehingga kebiasaan menjaga kebersihan makanan, minuman dan alat makan merupakan sebagian kecil dari rangkaian kebiasaan untuk mencegah penularan COVID-19 di masa adaptasi menuju kenormalan baru.

“Sejalan dengan komitmen kami untuk terus mendukung pengguna dalam menghadapi realita baru, kami bersama LocknLock Indonesia menghadirkan Super Brand Day dalam kemeriahan Shopee 8.8 Mid Year Sale, untuk memberikan pengalaman berbelanja kebutuhan tempat bekal makanan dan minuman terbaik bagi masyarakat. Semoga kampanye Super Brand Day ini bisa mendapatkan antusiasme tinggi dari pengguna serta LocknLock Indonesia sebagai mitra brand kami dapat memperluas jangkauan penjualan,” tambah Daniel.

Rangkaian Shopee 8.8 Mid Year Sale akan berlangsung hingga tanggal 8 Agustus 2020. Selama kampanye ini, Shopee menawarkan berbagai promo tematik tiap hari nya dengan penawaran utama, antara lain Gratis Ongkir Xtra, Cashback s/d 188RB, dan Shopee Live Jutawan dengan kesempatan memenangkan total hadiah 100JT.

Daniel menghimbau pelanggan Shopèe untuk selalu aktifkan dan gunakan metode pembayaran ShopeePay untuk pengalaman berbelanja yang aman dan nyaman.

“Kami berharap melalui Super Brand Day dan kampanye 8.8 Mid Year Sale ini, pengguna dapat tetap produktif menjalankan berbagai aktivitas kenormalan baru secara efektif dan aman, didukung dengan berbagai promo dan program inovatif menarik yang dihadirkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari dari rumah dengan tetap waspada dalam kondisi pandemi saat ini,” tutup Daniel.

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

4 Organisasi Seniman Terima Bantuan Sembako Dari Ketua MPR RI

JAKARTA, GoHappyLive.Com_Mengeetahui wabah pandemi Covid-19 belum berakhir, organisasi Generasi Lintas Budaya Merawat Lingkungan (GLBML), bersama …

Wujudkan Pembangunan Berkelanjutan, Kemenlu Berikan Beasiswa Ke Belanda

GoHappyLive.com, JAKARTA–Kementrian Luar Negeri (Kemenlu) melalui Orange Knowledge Programme (OKP) memberikan beasiswa individu kepada 22 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *