Saturday , April 17 2021
Home / ENTERTAINMENT / Istimewanya Single Abigail

Istimewanya Single Abigail

GoHappyLive.com, JAKARTA- Penyanyi pendatang baru, Abigail Khairunisa terus melebarkan sayap di dunia entertainment. Usai memperoleh kesempatan beradu peran dengan bintang film Putri Marino lewat film Jelita Sejuba Mencintai Ksatria Negara , kini giliran  dara 16 tahun ini unjuk kebisaan di dunia tarik suara dengan  meluncurkan single terbaru bertajuk Istimewa.

 

Lebih istimewa karena single tersebut juga menjadi sountrack untuk webseries yang diperankan dirinya sendiri.

“Ini single sangat berarti buat aku,  istimewa sesuai  judulnya. Karena ini single pertama aku. (Single) juga dijadikan soundtrack dari web series. Dan aku juga jadi pemeran utama,” ungkap  Abigail disela-sela peluncuran single perdananya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, awal pekan lalu.

Dari unsur music  untuk gadis seusia Abigail yang dipilih memang agak sedikit berat, ada sentuhan orchestra dan violin. Namun dalam balutan genre pop, Abigail membawakannya dengan santai sehingga enak untuk dinikmati.

Penyanyi  yang sempat menelurkan hits berjudul Dengan Caraku duet dengan Devano Danendra ini berharap singlenya dapat diterima dan dinikmati oleh pecinta music di Indonesia.

Single yang diciptakan oleh James Adam  dan Aan Story ini sarat dengan pesan moral kepada remaja seusia Abigail. Jika  tengah  mengalami kekecewaan, seringkali seseorang  menyalahkan situasi maupun keadaan.

Namun  kita melupakan bahwa diluar sana ada orang lain yang mengalami kekecewaan lebih besar dari kita.  Melalui lagu ini diharapkan  para pendengar dapat menyerap  aura positif  yang disampaikan Abigail.

Ryoichi Hutomo sang sutradara web series berjudul Life menyambut baik dijadikan single Istimewa sebagai soundtrack.

“Ya Agustrus mendatang sudah bisa dinikmati melalui channel You Tube.  Judulnya berbahasa inggris agar bisa dinikmati segala lapisan masyarakat di dunia,“ jelas Ryoichi.

Ryoichi sedikit memberi bocoran,  web series yang dibintang Abigail bercerita tentang seorang remaja yang tengah mencari jati dirinya. Ia pun berontak terhadap keadaan keluarganya, lalu kabur dari rumah.

“Di perjalanan, ia menemukan keluarga baru. Keluarga yang hidup sederhana, namun sangat menikmati. Situasi ini ikut membuka mata hatinya untuk tergugah. Ia pun melakukan interospeksi diri, lalu kembali ke keluarganya,” urai  Ryoichi.

Rencananya web series ini bakal tayang sebanyak 7 episode dengan durasi 10 menit setiap kali penayangan.

 

 

 

 

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Harsiwi Achmad: Duta LIDA 2021 Datang Dari Beragam Profesi

GoHappyLive.com, JAKARTA–Kompetisi menyanyi dangdut Liga Dangdut Indonesia (LIDA) memasuki musim ke empat di tahun 2021 …

Babak Baru Kehidupan Para Pemenang Popa Indosiar: Hidup Mewah di Apartemen, Tapi Harus Rela Jauh dari Keluarga

GoHappyLive.com, JAKARTA–Usai memenangi ajang pencarian bakat Popa Academy (Popa) Indosiar, para juara satu, dua dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *