Monday , April 5 2021
Home / BEAUTY & FASHION / Ketika Watercolor Menyatukan Unique Cutting Dalam Maha Karya Les Amities

Ketika Watercolor Menyatukan Unique Cutting Dalam Maha Karya Les Amities

GoHappyLive.com, JAKARTA- Mengangkat tema persahabatan, dua wanita aktif dan tangguh mengisahkan persahabatan antara Chief Creative Director Jenna & Kaia, Lira Krisnalisa dan Founder Buttonscarves, Linda Anggrea melahirkan maha karya LES AMITIÉS.

 

Kolaborasi BUTTONSCARVES x JENNA & KAIA PRIVÉ di Jakarta Fashion Week 2020, menceritakan kisah perjalanan mereka dalam mengembangkan bisnis modest wear dengan bumbu hubungan persahabatan yang manis.

“Buttonscarves terkenal dengan pattern watercolor sedangkan untuk Jenna & Kaia terkenal akan unique cutting-nya. Dalam kolaborasi ini, kita membuat keduanya menjadi unique pieces, bukan hanya menciptakan baju dengan pattern semata, namun menghasilkan koleksi dengan perpaduan yang sempurna dan tetap nyaman digunakan ” ungkap Linda Anggrea sang Founder Buttonscarves.

Konsep Les Amitiés akan mengangkat sisi nature dengan maskot kupu-kupu sebagai representasi dari tema. Motif kupu-kupu diambil sebagai tanda simbol keindahan dan kekuatan untuk menggambarkan karakteristik Lira Krisnalisa dan Linda Anggrea sebagai dua wanita yang sama-sama tumbuh dari bawah hingga mampu berdiri tangguh seperti saat ini bersama brand kecintaannya masing-masing.

Desain print dan cuttingan akan menjadi kekuatan dari koleksi eksklusif perdana ini. Mengambil banyak inspirasi dari motif kupu-kupu untuk kemudian ditampilkan dalam desain yang berkelas, modern dan mewah.

BUTTONSCARVES x JENNA & KAIA PRIVÉ menghadirkan 12 setelan terbaru dengan masing-masing 8 atasan, 2 bawahan, 2 outerwear dan 2 dress, dengan total keseluruhan 40 tampilan (looks).

Salah satu Maha Karya Les Amities rancangan dua desainer Lira Krisnalisa dan Linda Anggrea diperagakan seorang model diatas catwalk/ foto: dokpri

Koleksi BUTTONSCARVES x JENNA & KAIA PRIVÉ LES AMITIÉS akan hadir dengan kisara harga Rp. 900.000,- hingga Rp. 2.500.000.

“Koleksi ini siap kita jual mulai Desember 2019, di seluruh outlet BS Jakarta, Bandung, Surabaya, Palembang, dan Pekanbaru”, jelas Linda.

Di sisi lain, JENNA & KAIA turut meluncurkan kategori versi premiumnya, yaitu JENNA & KAIA PRIVÉ.

Menurut Linda, kolaborasi ini merupakan salah satu langkah mereka untuk merealisasikan mimpi agar bisa semakin merambah pasar internasional.

 

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Aurum Lab , Platform Perhiasan Online Ramaikan Shopee 3.3 Fashion Sale

GoHappyLive.com, JAKARTA–Seiring berkembang tren berbelanja online, platform perhiasan  pun ambil bagian. Belanja online saat ini …

Mayonette Hadir Di Shopee 3.3 Fashion Sale

GoHappyLive.com, JAKARTA–Ditengah hantaman  pandemi covid 19, Mayonette, salah satu brand lokal terus berusaha untuk dapat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *