Tuesday , July 23 2019
Home / BEAUTY & FASHION / Lini Kosmetik Martinez Semakin Lengkap Dengan Martinez Beaute

Lini Kosmetik Martinez Semakin Lengkap Dengan Martinez Beaute

GoHappyLive.com, JAKARTA- Usai merilis lini kosmetik Martinez  yang menyasar konsumen menengah atas, pengusaha cantik Livienne Russelia kembali meluncurkan 10 rangkaian produk skincare Martinez Beaute. Peluncuran  rangkaian  pencerah kulit itu dilakukan bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke- 43 tahun usia  sang  CEO  PT Cakra Daya Makmur itu.

 

Bertempat di sebuah hotel mewah , Mulia Hotel  pada  Senin, 4/3  lalu, Livienne menggelar pesta nan megah dengan dihadiri banyak  kaum pesohor dan sosialita Jakarta.

Kemeriahan pesta pun kian terasa dengan kehadiran penyanyi favoritenya Bunga Citra Lestari. BCL begitu diva berpunggung indah itu disapa- didapuk melantunkan sejumlah lagu hitsnya di pesta ulang tahun Livienne.

Sebagai ‘pemain baru’ dibidang kosmetik, Livienne terbilang pengusaha tangguh dalam menggarap pasar lokal.

Martinez Beaute merupakan kelanjutan dari Martinez Professional, yaitu rangkaian produk makeup  seperti foundation, concealer, bedak matte, loose powder, blush on, eye shadow, pensil alis, maskara hingga lipstick yang diluncurkan di penghujung tahun 2017 lalu.

Kini melalui  Martinez Beauté yang di gadangnya, Livienne melempar sepuluh produk skincare pencerah.

“Produk skincare Martinez Beauté ini memiliki konsep mempercantik dari dalam, dengan perawatan ber-intensitas tinggi ini, maka dapat membuat kecantikan mau pun kesehatan kulit para pengguna nya tetap terjaga,” ungkap Livienne.

Desainer kondang Ivan Gunawan dan Miss Grand Indonesia 2018 Nadia Purwoko didaulat sebagai spoke person Martinez Beaute.

Ivan Gunawan mengaku sebelum dipinang Livienne sebagai spoke person telah lebih dulu menggunakan produk skincare Martinez khususnya sheet mask.

“Merawat wajah itu sangat penting. Favorit aku dari rangkaian skincare Martinez Beauté itu yang Brightening Elixir Ultime Treatment Essence, rasanya ringan di kulit, melembapkan dan cocok di kulit aku. Kalau sheet mask aku pakai tidak hanya untuk merawat kulit, tapi juga sebagai momen me time aku setelah beraktivitas,” kisah  Ivan.

“Aku suka pakai Brightening Elixir Ultime Treatment Essence sebelum memulai rangkaian skincare yang lain, atau saat aku sedang memakai makeup dan butuh hidrasi pada kulit wajah, nah aku tuang Brightening Elixir Ultime Treatment Essence ke telapak tangan dan dipakai tipis-tipis ke wajah. Itu berperngaruh banget untuk kulit aku yang sensitif,” tambah  Nadia Purwoko tentang pengalamannya mencoba Martinez Beauté.

Livienne memberi alasan menjatuhkan pilihan pada Ivan karena pribadinya yang ramah, hangat dan multi talenta.

“Kami memilih Ivan sebagai spoke person Martinez Beauté karena selain mengenalnya sebagai pribadi yang ramah, hangat dan multi talenta, Ivan selalu mendukung produk – produk buatan dalam negeri. Sedangkan Nadia kami pilih karena kecantikan dan prestasinya yang pas dengan citra produk kami,” tutur Livienne, seraya tersenyum.

Produk Martinez Beauté yang dirilis terdiri dari sepuluh jenis seri perawatan kulit yaitu: Brightening Day Cream, Brightening Night Cream, Brightening Moisture Cream, Brightening Eye Cream, Brightening Elixir Ultime Treatment Essence, Brightening Elixir Ultime Serum, Brightening Elixir Ultime Face Mask, Brightening Collagen Eye Mask, Brightening Micellar Water 3 in 1, dan Brightening Facial Treatment Serum Plus Cleanser.

Secara keseluruhan produk ini mulai bisa didapatkan di gerai Martinez sendiri, serta banyak gerai kosmetik lainnya, mulai bulan April mendatang.

 

 

About Oriza Sativa

Oriza Sativa

Check Also

Era Beauty 4.0: Kecantikanmu Bukan Hanya Untukmu

GoHappyLive.com, JAKARTA- Harus diakui, social media kini membawa atmosfer perubahan dalam kehidupan masyarakat , mengubah …

Cegah Paparan Sinar UV Dengan Ekstrak Bunga Mullein

GoHappyLive.com, JAKARTA-Sinar matahari merupakan sumber utama sinar UV yang dapat menyebabkan penuaan dini pada kulit, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *