Tuesday , July 23 2019
Home / ENTERTAINMENT / Lukisan Ratu Kidul, Tayang Hari Ini, Tanggal 4 April 2019

Lukisan Ratu Kidul, Tayang Hari Ini, Tanggal 4 April 2019

GoHappyLive.com, JAKARTA- Kisah mistis Ratu Kidul kembali diangkat ke layar lebar. Dimainkan sejumlah bintang, Ussy Sulistiawaty, Tengku Zacky dan Wafda Saifan, film bertajuk Lukisan Ratu Kidul mulai tayang pada tanggal 4 April 2019.

 

Cerita legenda Ratu Kidul selalu menarik untuk diperbincangkan. Mulai dari larangan menggunakan baju bernuansa hijau saat orang berkunjung ke pantai selatan Jawa hingga kekuatan lukisan Ratu Kidul yang dapat mendatangkan rejeki bagi pemiliknya.

Kali ini dua rumah produksi Blue Water Films dan Dee Company berkolaborasi menuangkannya ke dalam sebuah film layar lebar. Film ini disutradarai Ginanti Rona serta penulis Husein M. Atmodjo.

Cerita dimulai dengan kisah   Dimas dan Satria Soedibyo yang masih berduka oleh kematian sang ayah, Brama Soedibyo.

Belum habis rasa sedih  kehilangan  orang tercinta, mereka diliputi   banyak pertanyaan. Kematian   ayah mereka benar-benar menyisakan misteri.

Hal ini dimulai dengan pemberitahuan dari seorang notaris yang menyampaikan surat wasiat  Brama yang isinya tentang pembagian warisan sebuah villa. Sebagai anak, selama ini mereka tidak pernah tahu bahwa ayahnya memiliki sebuah villa  yang lengkap dengan furniture-furniture kuno.

Rupanya banyak hal terjadi yang dirahasiakan oleh ayahnya. Seperti sosok kakek mereka, Rusdi Soedibyo yang merupakan pelukis terkenal di tahun 80-an

Pertanyaan belum selesai, karena Dimas dan Satria juga tidak mengetahui  kematian ibunya wajar atau tidak.

Tak berapa lama kematian ayahnya, Dimas yang sedang mengajak keluarga kecil mereka yaitu istrinya Astrid (Ussy Sulistiawaty) dan putrinya Sandra berlibur mengunjungi rumah peninggalan tersebut untuk mencari jawaban.

Namun mereka justru mendapati hal-hal yang tidak masuk akal dalam pikiran mereka.

Semuanya dipicu oleh satu lukisan. Lukisan misterius yang menampilkan sosok Ratu Kidul.

Faktanya, ketika Dimas dan keluarganya sedang berlibur, mereka dihantui oleh sesosok moderat dengan ciri khas Jawa ningrat. Awalnya, keluarga ini masih berpikir logis.

Dimas justru menyibukkan diri untuk menjual rumah tersebut ke seorang kolektor yang percaya bahwa ada sebuah lukisan di rumah tersebut yang bernilai sangat tinggi.

Lukisan Ratu Kidul karya sang kakek, yang merupakan sumber malapetaka keluarga Soedibyo selama puluhan tahun.

Sosok di balik lukisan itu kini mengancam keselamatan Dimas, Satria, Astrid dan Sandra. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Apakah mereka dalam selamat dari teror yang terus menghantui? Apakah hubungan lukisan ini dengan keluarga mereka? Benarkah ada janji yang harus dituntaskan?

Anda penasaran , ingin mengetahui cerita komplitnya? Film Lukisan Ratu Kidul sudah bisa disaksikan mulai Kamis, 4 April 2019. Yuuk, datangi bioskop Indonesia agar film Indonesia berjaya di negeri sendiri.

 

foto: @ussypratama

 

 

 

 

About Oriza Sativa

Oriza Sativa

Check Also

Idolakan Delon Sejak Lama, Evelyn Nada Anjani Kolaborasi Bikin Single

GoHappyLive.com, JAKARTA- Mantan istri pelawak Aming, disk joki alias DJ Evelyn Nada Anjani melebarkan sayap …

Hamil Anak Kedua, Sandra Dewi Betah Di Rumah

GoHappyLive.com, JAKARTA- Tak perlu menunggu lama, artis sinetron Sandra kembali akan dikarunia anak kedua. Sandra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *