Friday , November 15 2019
Home / ENTERTAINMENT / Luna Maya Pasrah Dijuluki Ratu Horor

Luna Maya Pasrah Dijuluki Ratu Horor

GoHappyLive.com, JAKARTA- Kesuksesan berperan sebagai sosok Suzanna, agaknya menyeret artis film Luna Maya untuk kembali bermain di tataran film bergenre horror. Meski belumlah dinisbatkan sebagai Ratu film horror, setidaknya rumah produksi Hitmaker Studio anak perusahaan film Soraya Intercine Films telah berani mengontrak secara ekslusif mantan kekasih Reino Barack ini.

 

Dalam beberapa kali wawancara dengan awak media, Luna sendiri mengaku ketagihan bermain film horror. Penyebabnya di film ini dirinya merasa mendapat tantangan yang belum tentu didapatnya ketika bermain di film genre lain.

“Ya gimana ya, lebih menantang aja sih main film horor itu,” lanjut Luna Maya.
Seperti di film terbarunya berjudul Rumah Kentang The Beginning, Luna kembali didirect oleh sutradara terkenal Rizal Mantovani.

Luna pun menyebut dirinya adalah salah satu pengagum karya-karya Rizal.
“Semangat sudah tentu. Siapa yang nggak mau memerankan film horror yang sutradaranya mampu melahirkan karya film yang bagus, banyak menelurkan film-film box office. Saya sendiri ketagihan diarahkan sama Rizal, apalagi produsernya juga punya taste yang bagus,” ucap Luna.

Tentang dirinya yang belakangan ini cenderung bermain di film horror disebut Luna tidak terlepas status kontrak ekslusif dengan pihak rumah produksi, Hitmaker Studio yang secara khusus memproduksi film horor.

Luna pribadi tidak terlalu peduli apabila ke depannya dia akan lebih dikenal sebagai artis film spesialisasi horror sehingga masyarakat pun menjuluki sebagai ratu horror.

“Sebenarnya selain horor saya juga main film drama. Tapi kalau kemudian masyarakat menganggap saya pantas dijuluki Ratu Horor, ya, pasrah saja,” ujar pemilik clothing line Luna Habit by Luna Maya, ini.

Sementara itu Rocky Soraya, owner sekaligus produser Rumah Kentang The Beginning,  turut memuji kualitas acting Luna Maya.

“Terlepas  kontrak ekslusif dengan Hitmaker, dia memang bagus mainnya,” kata Rocky yang ditemui di kawasan Cinere, Depok, baru-baru ini.

Rocky memercayakan pada Rizal Mantovani untuk menyutradarai film karena Rizal dinilai sudah memiliki segudang pengalaman.
Pembuatan film ini sangat detail dengan kamera canggih dan lokasi pengambilan gambar lansung di perkebunan kentang daerah Pengalengan, Jawa Barat yang sangat dingin sehingga menambah kekentalan cerita mitos rumah kentang itu sendiri.

”Cerita yang dibangun sangat menegangkan sehingga penonton yang menyaksikan bisa ikut larut dalam suasana film ini. Konsep yang saya angkat adalah story telling, jadi bukan mau memperlihatkan setannya. Saya yakin ini akan menjadi sesuatu yang baru,” ucap Rocky.

Rumah Kentang The Beginning akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada November 2019. Selain Luna, film ini turut diramaikan oleh Christian Sugiono, Jajang C Noer, Epy Kusnandar, Nicole Rossi, Rayhan Van Den Noort , Devina Karamoy dan Oce Permatasari.

About Oriza Sativa

Oriza Sativa

Check Also

Ini Pengalaman Tya Ariestya Menjadi Care Giver

GoHappyLive.com, JAKARTA- Seorang anak yang tahu bagaimana membalas budi  tentu tidak akan menolak saat-saat dimana …

Dangdut Semakin Elegan, Negara Philipina Masuk Ajang DA Asia 5

GoHappyLive.com, JAKARTA- Eksistensi musik dangdut saat ini tidak hanya diakui masyarakat tanah air saja, tetapi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *