Saturday , August 15 2020
Home / ENTERTAINMENT / Meet & Greet Virtual Bersama Bintang Sinetron Samudra Cinta, Pemirsa Bertanya Seputar Karier Dan Pribadi

Meet & Greet Virtual Bersama Bintang Sinetron Samudra Cinta, Pemirsa Bertanya Seputar Karier Dan Pribadi

GoHappyLive.com, JAKARTA–Jelang perayaan HUT ke-30 #3xtraOrdinary SCTV berbagi kebahagiaan,  menghadirkan “Virtual Meet and Greet” para  bintang sinetron SCTV dengan 50 pemirsa SCTV asal Yogyakarta yang beruntung.

 

Perjalanan panjang SCTV menuju 30 tahun mewarnai industri TV tanah air tidak terlepas dari kesetiaan pemirsa di seluruh penjuru Indonesia.

Sehingga, kendati di tengah wabah covid 19 yang belum kunjung  berakhir, SCTV tak kehabisan akal untuk memfasilitasi antara pemirsa  dan artis pujaannya agar dapat berinteraksi.

Seperti pada Kamis, 30 Juli 2020 lalu para pemain sinetron “Samudra Cinta” berinteraksi langsung dengan 50 pemirsa SCTV asal Yogyakarta dan sekitarnya yang beruntung.

Bintang Samudra Cinta menyapa pemirsa melalui virtual (foto: dew)

Sebelumnya  pada Kamis (23/7) lalu menghadirkan pemain sinetron “Dari Jendela SMP” dan “Istri Kedua” di kota Bandung.

David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV mengungkapkan pemirsa SCTV yang berdomisili di wilayah Kota Surabaya juga dapat bersiap-siap dengan segera mendaftarkan diri mengikuti #VirtualMnGSCTV http://bit.ly/VirtualMnGSCTV.

“Virtual Meet and Greet ini menjadi pembuka dari rangkaian #3xtraOrdinary SCTV jelang 30 tahun berkarya, selain rangkaian program yang #3xtraOrdinary lainnya” papar David.

Para pemain sinetron “Samudra Cinta” yakni Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Cut Syifa, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha dan Dylan Carr telah menyapa langsung secara virtual 50 pemirsa SCTV dari Kota Yogyakarta sejak pukul 16.30 WIB Live Streaming di aplikasi Vidio.

Para pemain mengisahkan pengalamannya selama proses shooting sinetron yang dibintangi, perayaan HUT 30 SCTV, serta games bersama partisipan dengan hadiah menarik.

Pertemuan virtual  itu  tak  disia-siakan oleh  pemirsa yang mendapat kesempatan bertanya pada idolanya.

Sebut  Gina  dan Sofiatun yang  antusias  bertanya  pada bintang-bintang sinetron  Samudra Cinta.

Gina (atas) dan Sofiatun (bawah) mendapat kesempatan bertanya pada artis idolanya (foto: dew)

“Saya mau  bertanya pada Kak Angela  yang  memiliki  body  bagus.  Seperti  apa  sih  dietnya,?” tanya Gina, gadis   berhijab.

Pertanyaan Gina pun dijawab  dengan raut  wajah  sumringah oleh Angela yang surprised  mendapat pertanyaan tersebut.

Menurut Angela, dirinya bukan tipikal orang yang sangat pemilih  terhadap makanan.

Namun untuk  menjaga bobot  tubuh  sesuai yang diinginkannya, Angela konsisten  berolahraga tiap hari dan tidak makan malam.

“Saya akhiri  makan malam pada jam 6 sore.  Selebihnya saya rutin  olahraga dan saya pemakan segalanya kok,” jawabnya.

Sedangkan Sofiatun  melontarkan pertanyaan seputar hobi koleksi  tanaman pada Haico  Van Der  Veken.

Sama halnya dengan Angela,  Haico pun  menjawabnya  penuh  semangat.

Virtual Meet and Greet Surabaya akan berlangsung pada 6 Agustus 2020. Bintang-bintang sinetron “Dari Jendela SMP”, “Samudra Cinta”, dan “Istri Kedua” akan menyapa langsung pemirsa setia SCTV yang senantiasa menyaksikan kelanjutan kisahnya.

 

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Wali Rilis Video Klip Serpihan Hatiku

JAKARTA, GoHappyLive.Com-Meski hati hancur bahkan menjadi serpihan, namun komitmen untuk tetap mencintai pasangan, harus tetap …

Rayakan HUT Di Tengah Pandemi, SCTV Gelar #3xtraOrdinary Secara Virtual

GoHappyLive.com, JAKARTA- HUT ke-30 televisi swasta SCTV diantaranya  dirayakan dengan menggelar #3xtraOrdinary SCTV berbagi kebahagiaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *