Thursday , September 24 2020
Home / LIFESTYLE & SOCIAL / Melalui Gerakan #GenerasiBisa, M150 Bantu Jaga Stamina Petugas Medis Dan Aparat Keamanan Dalam Menangani Covid- 19

Melalui Gerakan #GenerasiBisa, M150 Bantu Jaga Stamina Petugas Medis Dan Aparat Keamanan Dalam Menangani Covid- 19

Jakarta – Pandemi covid -19 yang begitu menguras perhatian sekaligus tenaga medis maupun aparat keamanan,  menggugah . produk minuman berenergi M150, melakukan kegiatan sosial bertajuk #GenerasiBisa.

 

Bantuan berupa produk minuman M150 dibagikan secara cuma-cuma di RS Darurat Penanganan Covid-19 Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta, pada Selasa, 21 April 2020 lalu guna menjaga stamina mereka.

Bantuan diserahkan secara langsung oleh para karyawan M150 yang menjadi relawan, kepada petugas medis dan aparat keamanan dari TNI-Polri yang bertugas.

Sebelumnya, bantuan serupa juga dibagikan di 10 titik lain kepada sejumlah warga masyarakat pekerja yang masih harus keluar rumah untuk menjalankan tugas atau profesinya, di tengah pemberlakuan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh pemerintah pusat.

Direktur PT. Inti Ozzigeno Nara Solusi, Kriston, mengatakan bahwa target bantuan ini diberikan kepada para pekerja yang masih melakukan aktifitas di luar rumah seperti para ojek online, petugas kebersihan, supir taksi, polisi, dokter, perawat dan pemulung.

“Kami berharap, dengan mengkonsumsi M150 stamina mereka tetap terjaga. Dengan stamina yang baik, diharapkan bisa terhindar penyakit, terutama serangan virus corona,” kata Kriston dalam siaran pers

Dengan memberikan bantuan ke 10 lokasi di lima wilayah DKI Jakarta, Kriston berharap kegiatan tersebut bisa membantu warga yang masih bekerja di luar rumah agar kesehatannya tetap terjaga. “Semoga kita semua lebih sehat lagi, supaya tetap semangat, karena kita semua adalah generasi bisa,” kata dia.

Selain memberikan bantuan kepada mereka yang terpaksa harus keluar rumah untuk mencari nafkah, M150 juga mensupport para pekerja profesi yang akibat wabah ini mendapat dampak langsung yang mengganggu ekonominya.

Salah satu profesi yang menjadi perhatian M150 adalah para wartawan atau jurnalis. Apalagi selama media massa menjadi partner dalam mesosialisaikan dan mempublikasikan banyak produk yang bekerja sama dengan PT. Inti Ozzigeno Nara Solusi.

“Kebetulan banyak dari klien kami yang selama ini merasa terbantu oleh media dalam pemberitaan dan promosi produk, dan kami juga sangat memahami kesulitan mereka yang tetap harus bekerja dimasa sulit seperti sekarang. Sebagai wujud rasa terima kasih, kami juga akan memberikan support kepada teman-teman jurnalis,” kata Kriston.

Apapun bentuk bantuan yang diberikan, mungkin nilainya tidak seberapa. Namun itu merupakan wujud kepedulian dan rasa terima kasih atas kerja sama simbiosis mutualisma yang sudah lama terjalin,” kata dia.

Sementara Spriding Event produk M150, Mardianta, mengatakan bahwa selain membagi-bagikan produk M150 secara gratis, para relawan yang bertugas juga ikut mensosialisasikan agar masyarakat tetap mengurangi aktifitas sosial dengan terus berada di rumah.

“Bagi mereka yang terpaksa harus kerja di luar rumah, mereka harus tetap menjaga diri terhindar dari paparan virus, dengan cara minimal pakai masker dan sarung tangan. Dan untuk menjaga kesehatan serta stamina, kami memberikan produk M150 ini,” ujar dia.

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Inovatif dan Peduli: Kreativitas Tanpa Henti Abuba Steak di Era New Normal

GoHappyLive.com, JAKARTA- Restoran  Abuba Steak mengumumkan donasi dari hasil penjualan tiket  Dongeng Musikal Bawang  Merah  …

Formulasi Penguatan Keluarga Dirumuskan ALPPIND DKI JAKARTA Dalam Rapat Kerja Wilayah

GoHappyLive.com, JAKARTA — Aliansi Perempuan Peduli Indonesia (ALPPIND) DKI Jakarta menggelar Rapat Kerja Wilayah. Dihelat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *