Sunday , April 18 2021
Home / ENTERTAINMENT / Menjadi Suzzanna, Luna Maya Dapat ‘Dukungan’ Suzzanna?

Menjadi Suzzanna, Luna Maya Dapat ‘Dukungan’ Suzzanna?

GoHappyLive.com, JAKARTA-Keaktoran Luna Maya semakin diperhitungkan dijagat entertainment. Terbukti, ketika sosok legendaris film horror Suzzanna difilmkan, mantan kekasih pengusaha Reno Barack inilah yang diberi kepercayaan.

 

Adalah rumah produksi Soraya Intercine Film yang mempercayakan pada Luna memerankan sosok istri Clip Sangra itu.

Saat ditawari berperan sebagai tokoh Suzzanna di film berjudul Suzzanna: Bernafas Dalam Kubur, Luna mengaku deg-degan mengingat nama besar yang mesti diusungnya.
Bahkan selama proses pengerjaan film ini berjalan, Luna dilarang untuk membocorkan ke pihak media.

“Gugup banget karena project ini sudah lama dipersiapkan. Selama berbulan-bulan saya nggak boleh ngomong ke media. Wah itu berat banget. Banyak wartawan yang tanya benar nggak saya yang perankan itu. Alhamdulillah sekarang sudah dirilis, saya juga jadinya lega, plong,” ungkap Luna di kantor Soraya Intercine Film, di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

Selain Luna Maya, aktor Herjunot Ali turut membintangi film Suzzanna: Bernafas Dalam Kubur/ foto-foto: instagram @sorayaintercinefilm, @lunamaya

 

Menurut rencana film Suzzanna ‘Bernafas Dalam Kubur’ akan hadir di penghujung tahun , atau tepatnya tanggal 15 November 2018.

Melalui tangan dingin Sunil Soraya selaku produser dari sejumlah film box office produksi Soraya Intercine Films, sangat serius dalam menggarap film Suzzanna ‘ Bernafas Dalam Kubur’ ini.
Untuk mendapatkan ketajaman dan kemewahan gambar yang disuguhkan,

Luna harus diterbangkan ke Rusia untuk melakukan cetak wajah. Hal tersebut atas permintaan tim makeup artis yang secara khusus mendandani Luna menyerupai Suzzanna.

Bahkan tak hanya penampilan secara fisik yang hampir 100 persis sama seperti Suzzanna, diri sisi dialek pun Luna pun mempersiapkan diri semaksimal mungkin.

“Warna suara tiap orang kan beda ya, khas lah. Itu yang harus saya pelajari. Gimana goyang kepalanya, ketawa-ketawanya. Untuk mempelajari semua itu tiap hari nonton filmnya. Intinya nambahin referensi lah,” papar Luna lagi.

Kisah dibuat benar-benar baru , bercerita tentang pasangan Suzzanna dan Satria yang sudah menikah selama tujuh tahun tetapi mereka belum juga dikarunia anak. Mereka tinggal di sebuah rumah bersama tiga pembantunya: Mia, Tohir, dan Pak Rojali.

Kehamilan Suzzanna yang ditunggu-tunggu akhirnya terjadi, namun sayangnya bertepatan dengan rencana dinas Satria keluar negeri. Hal ini dimanfaatkan empat karyawan Satria: Jonal, Umar, Dudun dan Gino yang menyimpan dendam kepada Satria dan berniat merampok rumah Satria ketika rumahnya sepi.

Namun naas, rencana perampokan mereka justru berubah menjadi sebuah pembunuhan ketika Suzzanna yang seharusnya pergi bersama tiga pembantunya ternyata pulang sendiri karena kondisi tubuh yang sedang lemah. Panik, mereka lalu mengubur jenazah Suzzanna di belakang rumah. Anehnya, keesokan Suzzanna tetap beraktivitas seperti biasa di rumahnya, seperti tak terjadi apa-apa.

Menanggapi jalan ceritanya, Luna punya pengalaman mistis dibalik proses syuting film ini. Suatu kali kru melihat bayangan menyerupai Suzzanna melintas di belakang Luna yang tengah melakukan ‘take’.

“Jadi waktu itu ada syuting di pabrik, katanya sih ada Bunda (Suzzanna) saat itu. Salah seorang kru yang sensitive itu cerita ke aku. Waktu aku take, tiba-tiba ada bayangan bunda melintas.

Untungnya aku orangnya nggak yang penakut. Aku Cuma bilang, ya udah nggak apa-apa. Malah bagus donk, as a blessing juga. Berarti bunda kasih dukungan aura secara nggak langsung,” papar Luna, senang.

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Harsiwi Achmad: Duta LIDA 2021 Datang Dari Beragam Profesi

GoHappyLive.com, JAKARTA–Kompetisi menyanyi dangdut Liga Dangdut Indonesia (LIDA) memasuki musim ke empat di tahun 2021 …

Babak Baru Kehidupan Para Pemenang Popa Indosiar: Hidup Mewah di Apartemen, Tapi Harus Rela Jauh dari Keluarga

GoHappyLive.com, JAKARTA–Usai memenangi ajang pencarian bakat Popa Academy (Popa) Indosiar, para juara satu, dua dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *