Monday , April 19 2021
Home / ENTERTAINMENT / Meriahkan  Duel Mahadaya, Deddy Corbuzier  Bernostalgia Pertama Kali Menapaki Karier  

Meriahkan  Duel Mahadaya, Deddy Corbuzier  Bernostalgia Pertama Kali Menapaki Karier  

Setelah 3 tahun vakum dari dunia magician, Deddy Corbuzier akhirnya ‘turun gunung’ demi memenuhi permintaan stasiun televise RCTI yang telah membesarkan namanya di kancah industrI hiburan. Ayah dari Azka nio Nicola Corbuzier ini tak kuasa menolak untuk turut meramaikan perhelatan Duel Mahadaya bertajuk ‘War of Minds’ , sebuah program yang dirancang sebagai rangkaian perayaan HUT RCTI ke-29 kali ini .

 

Deddy mengaku jika dirinya menerima ajakan dari pihak RCTI sekitar 2 bulan lalu. Awalnya sempat ada keraguan untuk menerima. Sebab Deddy tak ingin mendapat penilaian buruk dari masyarakat.

“Saya nggak mau dicap nggak konsisten dengan ucapan sendiri bahwa saya akan mundur dari dunia  magician,” ungkap Deddy, kepada GoHappyLive.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pekan ini.

Namun sebagai orang yang telah dibesarkan oleh RCTI, dia juga tak ingin mengecewakan apalagi  diibaratkan oleh yang seperti  kacang yang lupa pada kulitnya.

Semula   pria keturunan Tionghoa ini memenuhi permintaan tersebut dan mengatakan  hanya datang untuk meramaikan saja, tidak untuk bermain sulap.

“Saya bilang ‘enggak apa-apa saya datang aja, tapi nggak   perform’,” lanjut Deddy.

Namun akhirnya Deddy sedikit melunak saat mengetahui acara ini juga melibatkan 3 master magician dunia, yaitu Guy Bavli, Aaron Crow dan Stevie Starr. Sementara dari Indonesia, juga ada 3 master , Limbad, Joy Sandy dan Oge Arthemus,

“Disini saya ingin menghargai tamu dari luar. Tapi saya pastikan ini bukan  comeback saya ke dunia ini lagi.  Saya hanya mau menampilkan sesuatu yang terbaik untuk masyarakat. Saya tidak minta bayaran untuk penampilan ini. RCTI cukup membayar para kru dan konsultan yang ikut menggodok acara ini. Sisanya mungkin nanti bisa disumbangkan ke yayasan yang membutuhkan,” ujar Deddy, lagi.

Turut memeriahkan rangkaian perayaan HUT RCTI kali ini, kenangan 20 tahun silam saat Deddy baru memulai karier pun kembali melintas dikepalanya.

“20 tahun lalu  di bulan yang sama , untuk pertama kali saya muncul di RCTI,” kata Deddy, menerawang jauh.

 

 

 

 

 

 

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Harsiwi Achmad: Duta LIDA 2021 Datang Dari Beragam Profesi

GoHappyLive.com, JAKARTA–Kompetisi menyanyi dangdut Liga Dangdut Indonesia (LIDA) memasuki musim ke empat di tahun 2021 …

Babak Baru Kehidupan Para Pemenang Popa Indosiar: Hidup Mewah di Apartemen, Tapi Harus Rela Jauh dari Keluarga

GoHappyLive.com, JAKARTA–Usai memenangi ajang pencarian bakat Popa Academy (Popa) Indosiar, para juara satu, dua dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *