Wednesday , November 20 2019
Home / ENTERTAINMENT / Meski Pemberani, Angga Yunanda Tetap Jaga Sikap Setiap Main Film Horor

Meski Pemberani, Angga Yunanda Tetap Jaga Sikap Setiap Main Film Horor

GoHappyLive.com, JAKARTA- Aktor muda Angga Yunanda kembali dipercaya bermain dalam film bergenre horror. Yang terbaru  ‘Sunyi’, sebuah film yang diadaptasi dari kisah film horror Korea berjudul Whispering Corridors. Menjadi sebuah kebanggaan bagi Angga lantaran  film yang disutradarai Awi Suryadi ini merupakan karya kolaborasi antara Pichouse Film,  Xing Xing, Studio Invictus, Mixx Entertainment dan CJ Entertainment.

 

Mantan kekasih Amanda Manoppo ini mengaku senang mendapat tawaran bermain di film horror. Sepanjang tahun lalu, ada dua film horror yang sukses dimainkannya, yaitu Tabu dan Sajen.

Bagi Angga tak butuh waktu yang lama untuk berpikir apakah menolak atau menerima tawaran film genre ini. Menurut Angga tanpa bermaksud  sombong, dia mengaku seorang pemberani.

“Alhamdulillah bukan tipe orang penakut, jadi berani- berani aja saat ditawarin. Justru aku merasa terlibat di film horror memicu adrenalin,” ungkap Angga, di CGV Grand Indonesia, awal pekan lalu.

Meski pemberani, saat di lokasi syuting  Angga memilih untuk tetap menjaga diri dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Karena menurutnya keberadaaan makhluk astral dalam kehidupan manusia memang harus diakui.

“Waktu syuting ini , aku sama yang lain nggak mengalami hal-hal aneh. Alhamdulillah semua berjalan lancar. Aku pribadi memang selalu jaga sikap kalau di tempat-tempat yang baru aku datangi. Kemarin kan syutingnya di sekolah yang luar, ya memang sunyi. Untuk meminimalkan kejadian aneh-aneh, semua pemain kalau selesai syuting nggak mau kemana-mana,” papar pemilik bernama lengkap Angga Aldi Yunanda ini, lagi.

Di film ini, untuk pertama kali Angga beradu acting dengan Amanda Rawless. Tanpa malu-malu, Angga mengatakan sudah sejak lama ingin main film bareng dengan bintang blasteran Betawi-Australia itu.

Pria 18 tahun ini bersyukur kini rasa penasarannya terbayar ketika mengetahui di film ini dia disandingkan dengan Amanda.

“Nggak tahu kenapa penasaran aja bisa acting bareng sama Amanda. Lucunya pas diawal-awal sempat diam-diaman sih. Maklum kan baru pertama main bareng. Tapi selama proses reading kita berusaha untuk menumbuhkan chemistry,” urainya, sambil tersenyum.

Selain mereka Sunyi turut dibintangi oleh Teuku Rizky, Naomi Paulinda, dan Arya Vasco.

Sunyi bercerita tentang  Alex diperankan oleh Angga, siswa kelas 1 SMA yang menjadi korban bullying dan memiliki kemampuan  melihat sosok mahluk astral di sekolahnya.

Alex merasa sosok itu ingin memberikan sebuah pesan kepadanya. Sunyi  bakal tayang  serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 11 April 2019 mendatang.

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Herjunot Ali Suka Cara Kerja Film Horor

GoHappyLive.com, JAKARTA- Bagi seorang pelakon memerankan tokoh tertentu dalam berbagai genre film merupakan makanan sehari-hari. …

Yo-Yo Ma Legendaris Musik Klasik Konser Di Indonesia

GoHappyLive.com, JAKARTA- Para penggemar music klasik, siap-siap kedatangan  pemain cello legendaris dunia, Yo-Yo Ma. Sebuah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *