Tuesday , August 11 2020
Home / BEAUTY & FASHION / Desainer Migi Rihasalay Bagikan Masker Bola Dunia Menangis

Desainer Migi Rihasalay Bagikan Masker Bola Dunia Menangis

GoHappyLive.com,JAKARTA- Tidak perlu melakukan gerakan yang besar untuk menunjukkan kepedulian terhadap sesama, karena bekerja dalam diam itu jauh lebih bermakna dan memberi manfaat kepada yang membutuhkan.

 

 

Seperti di  masa pandemi Corona (Covid-19) ini, desainer muda Migi Rihasalay  merancang  sekaligus membagi-bagikan  masker dengan gambar bola dunia yang memakai masker dan meneskan air mata.

Meski secara usia masih terlalu muda, namun masker yang berawal dari sketsa goresan tangan, cukup menggambarkan kepribadian Migi adalah seorang pemikir dan peduli

‘Simbol tersebut saya desiain menggunakan sketsa tangan pada 30 Maret 2020. Ini bentuk kesedihan saya di awal Maret saat nyaris seluruh Indonesia harus ‘di rumah saja’, bahkan nyaris seluruh dunia juga mengalami lockdown,” ujar Migi, baru-baru ini.

Migi terjun langsung membagikan masker kreasinya /foto-foto: istimewa

Ditambahkannya, gambar bola dunia yang menggunakan masker dan meneteskan air mata ini juga mewakili perasaannya yang merasakan tangisan di seluruh dunia akibat wabah Corona.

Karyanya ini juga sekaligus untuk menjawab jika ia tak berhenti berkreativitas selama dirinya beserta sang suami, Andrew James di rumah saja.

“Di rumah, bukan berarti saya juga harus diam saja. Saya masih mencoba untuk tetap produktif,” ucap Migi.

Ia juga mengisi kegiatan selama masa wabah Corona ini dengan aksi sosial dengan mengunjungi beberapa klinik dan posko PMI guna membagikan masker hasil desainnya.

“Ini baru sebagian saja. Masker ini kita buat satu bulan ini dan memang untuk charity. Saya kirim juga ke Bali, Padang, Jakarta dan Tanjung Lesung,” ucapnya.

Di Tanjung Lesung, ia sempat masuk ke desa yang tidak terjangkau listrik sama sekali. Ada 20 kepala keluarga yang mendiami desa ini.

“Namanya desa Legon Dedap, lokasinnya sangat terpencil. Saya harus jalan kaki untuk menuju desa ini,” kisah Migi, seru.

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Jam Tangan Mewah Machtwatch, Meriahkan Kampanye 2.2. Men Sale

GoHappyLive.com, JAKARTA– Tren berbelanja online ,kini sudah bukan jadi kebutuhan para kaum wanita, namun juga …

Guardian Ikat Pelanggan Dengan Inovasi, Kualitas dan Layanan

GoHappyLive.com, JAKARTA- Berbelanja produk kesehatan dan kecantikan adalah salah satu hobi kaum hawa. Memasuki tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *