Sunday , October 25 2020
Home / HEALTH & PARENTING / Perlunya Peningkatan Sistem Imun Saat Pandemi Covid-19, CNI Luncurkan Well 3 C-500 Extra

Perlunya Peningkatan Sistem Imun Saat Pandemi Covid-19, CNI Luncurkan Well 3 C-500 Extra

GoHappyLive.com, JAKARTA- PT CNI meluncurkan  Well3 C-500 Extra, produk suplemen   yang memiliki 4 keunggulan yaitu menggunakan Vitamin C generasi terbaru, terdiri dari kombinasi 6 bahan aktif yang berperan dalam sistem imunitas, memiliki paten dari USA dan pastinya harga yang terjangkau.

 

COVID-19 telah mengubah pola hidup manusia saat ini untuk lebih memperhatikan dan mengutamakan kebersihan dan kesehatan.

Di tengah pandemi COVID-19, setiap individu diwajibkan untuk menjalankan protokol kesehatan yang terdiri dari 3M, yaitu Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan. Dimana protokol ini bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus SARS-CoV2.

Selain itu, meningkatkan imunitas tubuh juga menjadi hal penting yang harus dilakukan. Karena COVID-19 disebabkan oleh virus dan senjata utama untuk melawan virus adalah sistem imunitas yang kuat.

Kini, berbagai cara pun dilakukan oleh masyarakat untuk meningkatkan imunitas, yaitu dengan menerapkan pola hidup yang sehat, mulai dari mengonsumsi makanan dengan gizi yang seimbang, minum air putih minimal 8 gelas sehari atau sebanyak 2 liter.

Tak lupa lakukan olahraga rutin setidaknya 3 kali seminggu, minimal 30 menit sehari, berjemur dibawah sinar matahari pagi untuk mengaktifkan vitamin D di dalam tubuh, istirahat yang cukup, tidur 6-8 jam/hari dan mengelola stress dengan baik.

Mengingat banyaknya kesibukan serta melihat kondisi pandemi saat ini, maka konsumsi suplemen juga menjadi rutinitas yang dilakukan masyarakat pada umumnya.

Karena tentunya kondisi saat ini mewajibkan kita memiliki sistem imunitas yang ekstra sehingga perlu tambahan suplemen yang dapat meningkatkan imunitas.

Namun pemilihan suplemen pun tidak bisa sembarangan, salah satu suplemen dengan kombinasi immune booster terbaik yang bisa dikonsumsi adalah Well3 C-500 Extra.

Well3 C-500 Extra merupakan produk suplemen terbaru dari CNI yang memiliki 4 keunggulan yaitu menggunakan Vitamin C generasi terbaru, terdiri dari kombinasi 6 bahan aktif yang berperan dalam sistem imunitas, memiliki paten dari USA dan pastinya harga yang terjangkau.

Well3 C-500 Extra memiliki 6 kombinasi bahan aktif yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem imunitas yaitu Pureway C 550mg (setara dengan Vit C 500mg), Citrus bioflavonoid 150mg, Zinc 5 mg, Vitamin E 25mg, Vitamin D3 200IU dan Selenium 15mcg.

Pureway-C pada Well3 C-500 Extra merupakan Vitamin C generasi ke-4 yang aman bagi lambung, memiliki metabolit lipid sehingga bisa larut dalam air dan lemak, cepat diserap oleh tubuh, bertahan 24 jam serta aman bagi ginjal.

Dan menurut studi yang dilakukan, Pureway-C lebih unggul daripada jenis vitamin C yang lain.
Selain Pureway-C, bahan aktif lain yang ada di dalam Well3 C-500 Extra yaitu Citrus bioflavonoid, Zinc, Vitamin D3, Vitamin E dan Selenium juga ternyata memiliki peran yang sangat besar dalam meningkatkan sistem imunitas tubuh.

Bahkan menurut penelitian yang telah dilakukan, 6 bahan aktif ini terbukti mampu menghambat pertumbuhan virus Corona di dalam tubuh.

Hal ini juga ditegaskan oleh Prof. Dr. Apt. Zullies Ikawati selaku pembicara dalam Webinar Nasional yang diadakan oleh PT CNI dengan tema Hidup Berdampingan dengan Pandemi, bahwa ada 5 vitamin dan mineral yang paling berperan dalam meningkatkan sistem imunitas tubuh yaitu Vitamin C, D, E, Zinc dan Selenium.

“Jadi, selama virus SARS-CoV2 masih mewabah jalankan protokol kesehatan dimanapun berada. Karena virus ini  belum ada obat dan vaksin yang terbukti efektif, ujar  Zullies.

Memiliki sistem imunitas yang kuat menjadi hal yang sangat penting dalam mencegah infeksi COVID-19 serta mempercepat pemulihan bagi mereka yang telah terinfeksi.

“Well3 C-500 Extra suplemen dengan kombinasi immune booster terbaik yang membantu masyarakat meningkatkan imunitas tubuh,”pungkasnya.

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Kantongi Ijin Kementerian Keamanan Makanan dan Obat Korea, Daewoong Pharmaceutical Lakukan Uji Klinis Vaksin Covid 19

GoHappyLive.com, JAKARTA– Upaya  mengatasi pandemi  covid-19  terus dilakukan di seluruh  dunia. Di kawasan asia, perusahaan  …

Kantongi Ijin Kementerian Keamanan Makanan dan Obat Korea,  Daewoong Pharmaceutical Melakukan Uji Klinis Obat COVID-19 ‘Niclosamide’ 

GoHappyLive.com, JAKARTA– Upaya mencari solusi mengatasi perkembangan virus covid 19 masih terus berlangsung. Di seluruh  …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *