Monday , April 19 2021
Home / BEAUTY & FASHION / Permintaan Produk Meningkat, Bio Beuaty Lab Luncurkan Produk Terbaru

Permintaan Produk Meningkat, Bio Beuaty Lab Luncurkan Produk Terbaru

GoHappyLive.com, JAKARTA–Belakangan ini semakin banyak perempuan yang peduli dengan perawatan kulit. Kepercayaan konsumen terhadap sebuah brand  dapat dilihat dari permintaan produk yang terus menerus meningkat. Tapi bagaimana untuk menjamin originalitasnya?

 

 

 

 

Bio Beauty Lab percaya salah satu brand lokal yang tengah naik daun lantaran produk yang dikeluarkannya bisa menjadi solusi dan menjawab masalah kulit wajah kebanyakan perempuan Indonesia.

Anne, Brand Manager Bio Beauty Lab mengatakan, pihaknya concern  menghadirkan rangkaian produk skincare yang teruji baik kandungannya, seperti kandungan dari ekstrak buah dan tanam-tanaman.

“Kepercayaan konsumen terhadap kami dapat dilihat dari permintaan produk yang terus menerus meningkat seperti produk Acne Treatment Facial Oil Serum dan Luxurious Facial Oil Serum yang saat ini sudah terjual lebih dari 20 ribu produk di Shopee, “ungkap Anne.

Tak heran, dalam puncak kemeriahan Shopee 4.4 Mega Shopping Day pada 4 April 2021, Bio Beauty Lab mengeluarkan produk terbaru, yaitu Phyto Power Essence – Pre Serum dengan tambahan diskon hingga 10% untuk semua produk toko Bio Beauty Lab di Shopee.

Acne Treatment Facial Oil Serum : Essence ini memiliki kandungan Squalane Oil, Jojoba Oil, Grapeseed Oil, Tamanu Oil, Neem Oil, Vitamin E, Tea tree Essential Oil , Rosemary Essential Oil dan Lavender Essential Oil serum ini dapat menghidrasi, memperbaiki penghalang kulit, mengobati jerawat dan mengurangi bekas jerawat.


Luxurious Facial Oil: Essence ini memiliki kandungan Squalane oil, Evening Primrose, Rosehip Seed Oil, Vitamine E, Seabuckthorn Oil, Sweet almond oil, Geranium Essential Oil, Macadamia Oil, Lemon Essensial Oil dan Frankincense Essential Oil. Serum ini dapat memberikan manfaat untuk menenangkan, melembabkan, mencerahkan dan mengurangi bekas jerawat atau dark spot
Phyto Power Essence – Pre Serum: Essence yang memaksimalkan kinerja perawatan wajah setelahnya (serum/ampoule 2 moisturizer) yang memiliki kandungan 74 persen active ingredients, yaitu Phytoliquid ginseng, Galactomyces, Centella Asiaticac Extract, Niacinamide, Camellia Leaf Extract, Cotton Seed Extract, Yeast Ferment Extract, Garlic Bulb Extract dan Allantion. Dengan kandungan tersebut, serum ini dapat memberikan manfaat untuk melembabkan wajah, mencerahkan, menenangkan kulit dan memberi energi kesegaran pada kulit.

Dikatakan Anne, perawatan kulit (skincare) wajah merupakan aktivitas wajib yang harus dilakukan sehari-hari, di mana wajah merupakan aset yang berharga terutama bagi tiap perempuan.

Oleh karena itu, penting menjaga kulit dengan menggunakan perawatan skincare yang tepat, sesuai dengan kebutuhan agar dapat mewujudkan kulit sehat, bersinar, dan lembab dengan produk yang sudah terjamin kualitasnya.

“Produk Bio Beauty Lab mengandung bahan natural & organic, fragrance-free, paraben-free dan cruelty-free yang aman bagi wajah untuk meningkatkan kelembaban dan mengurangi jerawat, ” tambah Anne.

Sedangkan untuk menjamin orisinalitas produk, Anne memberi saran agar customer hanya melakukam transasksi di toko-resmi.

“Saat ini dibutuhkan kehati-hatian. Salah satunya dalam bertransaksi  sebaiknya dilakukan  di toko resmi e-commerce, seperti di Bio Beauty Lab Official Shop di Shopee,” tambah Anne.

Daniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia menyambut baik kehadiran Bio Beauty Lab  pada Shopee 4.4 Mega Shopping Day.

“Kerjasama ini merupakan salah satu bentuk upaya kami dalam memberikan ragam pilihan kepada pengguna Shopee di Indonesia akan produk-produk lokal yang berkualitas. Kami berharap kolaborasi ini dapat menjadi solusi yang dihadirkan oleh kami sebagai perpanjangan tangan pengguna dalam mengakses ragam pilihan perawatan kulit dan kecantikan, yang bisa didapatkan secara online dan terjamin originalitas produknya, “papar Daniel.

Menambah rangkaian penawaran yang ditawarkan Bio Beauty Lab, pengguna juga dapat menemukan berbagai brand lokal pada puncak kampanye Shopee 4.4 Mega Shopping Day di 4 April 2021, dengan ditemani berbagai penawaran menarik seperti COD Gratis Ongkir Rp 0, Serba Seribu, Ingatkan Diskon s/d 99%, dan promo puncak kampanye lainnya yang tidak kalah menarik. Jangan lupa untuk aktifkan dan gunakan metode pembayaran ShopeePay untuk pengalaman berbelanja yang aman dan nyaman!

 

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Ali Charisma: ‘Kekuatan Utama Industri Fashion Indonesia’

GoHappylive.com, JAKARTA– Kekuatan Indonesia ada pada busana muslim dan wastra khas Indonesia. Selain pasarnya yang …

Aurum Lab , Platform Perhiasan Online Ramaikan Shopee 3.3 Fashion Sale

GoHappyLive.com, JAKARTA–Seiring berkembang tren berbelanja online, platform perhiasan  pun ambil bagian. Belanja online saat ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *