Friday , January 17 2020
Home / LIFESTYLE & SOCIAL / PIM Targetkan Kenaikan Pengunjung 20-30 Persen Jelang Natal dan Tahun Baru

PIM Targetkan Kenaikan Pengunjung 20-30 Persen Jelang Natal dan Tahun Baru

GoHappyLive.com, JAKARTA- Dalam rangka menyemarakkan Natal dan Tahun Baru Pondok Indah Mall(PIM)kembali mempersembahkan “Winter Wonderland“ bagi pengunjung setia mall. Pengunjung yang ingin merasakan serunya permainan musim dingin tanpa harus pergi jauh-jauh keluar negeri, dapat mengunjungi Winter Wonderland yang berlangsung selama periode 6 Desember 2019 hingga 12 Januari 2020 di Pondok Indah Mall.

 

Merayakan Natal dan Tahun Baru bersama dengan orang terkasih terutama keluarga adalah impian setiap orang. Pondok Indah Mall (PIM) sebagai pusat perbelanjaan yang setiap harinya dikunjungi sebanyak 1,8 juta hingga 2 juta orang, tidak ingin melewatkan begitu saja potensi ini dengan memberikan pelayanan terbaik.

Sehingga pada beberapa moment penting, salah satunya menyemarakkan libur akhir tahun dan perayaan.natal, PIM menghadirkan program menarik.

Eka Dewanto, General Manager PIM mengatakan Pondok Indah Mall selalu menjaga komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung setianya.

Salah satunya pada momen Natal dan Tahun Baru, PIM kembali mempersembahkan Winter Wonderland dengan tema Holiday in Ice, dan mengajak seluruh pengunjung setia Pondok Indah Mall untuk merasakan suasana musim dingin. Pahatan es, Salju, dan Pohon-pohon Natal lengkap dengan Christmas Gift sudah dapat terlihat mulai dari pintu masuk area Mall.

“Untuk menambah keseruan momen ini, kami menghadirkan Ice Skating dimana para pengunjung dapat melatih ketangkasan dan keberaniannya dalam berselancar di atas es. Selain itu juga ada Snow Playground dan Ice Slides yang terbuat dari es asli, cocok bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi bermain salju sungguhan. Dan tahun ini agar memberikan sensasi yang berbeda dan menambah keseruannya, pada area Snow Playground kami menghadirkan mesin dari Italy yaitu Snowvolution yang dapat memberikan semburan salju yang mirip dengan salju asli. Serta Royal Princess Salon & Spa dimana sang buah hati dapat dirias menyerupai tokoh princess dalam cerita dongeng ” ungkap Eka.

Pemilihan tema Winter Wonderland , dikatakan Eka memang bukan sesuatu yang baru. Namun sejak tahun 2010 kecenderungan pengunjung PIM sangat menyukai aneka permainan musim dingin ini.

”Dari tahun ke tahun peminatnya tidak turun, segitu saja. Oleh karena itu kami tetap mempertahankannya. Melalui moment Natal dan Tahun Baru ini kami menargetkan ada kenaikan sekitar 20-30 persen pengunjung , ” kata Eka.

Suasana natal juga dimeriahkan dengan irama musik Natal dari Christmas Carol dan Joyful Christmas Jazz Street di seluruh area Pondok Indah mall.

”Yang terakhir kami juga melengkapi suasana Natal dengan datangnya tokoh ikonik Santa Claus yang dapat Anda temui setiap hari Jumat hingga Minggu. Kami berharap dengan adanya wahana permainan musim dingin ini, para pengunjung dapat menikmati kemeriahan dan kehangatan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga di Pondok Indah Mall,” papar Eka.

Dengan nada berpromosi, Eka memberi jaminan kemeriahan perayaan natal dan liburan akhir tahun akan semakin menarik dan seru di PIM.

“Jadi, jangan lupa untuk mengajak seluruh keluarga Anda untuk berkunjung ke PIM, gunakan pakaian musim dingin dan nikmati serunya bermain es layaknya sedang berada di negara bersalju, serta jangan lupa untuk berfoto dan bergaya dengan koleksi pakaian musim dingin Anda di Winter Wonderland Pondok Indah Mall,“ ujarnya, bersemangat.

Untuk dapat menikmati permainan Ice Skating, pengunjung dapat mengunjungi wahana yang terletak di Lantai Dasar Atrium Utama PIM 2.

Tiket dapat dibeli seharga Rp 125.000,- dengan durasi permainan selama ±60 menit. Sementara itu untuk wahana Snow Playground dan Ice Slides dapat ditemui di Lantai Dasar PIM 1. Tiket dapat dibeli dengan harga Rp 100.000,- dengan durasi permainan selama ±30 menit.

Begitu pula di area Royal Princess Salon & Spa dapat dikunjungi di North Skywalk Lantai 2. Seluruh wahana permainan dibuka Senin – Minggu pukul 10:00 – 22:00 WIB.

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Awali Tahun 2020, Baznas Tanggap Bencana Evakuasi Bayi  Usia 40 Hari   

GoHappyLive.com, JAKARTA- Setelah bertahan 6 jam di dalam rumah yang terendam air 1,5 meter akibat …

1,2 Juta Orang Terima Manfaat Program Rumah Sehat Baznas

GoHappyLive.com, JAKARTA- Sebanyak 1.215.852 masyarakat kurang mampu telah menerima manfaat dari Program Rumah Sehat Baznas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *