Tuesday , April 6 2021
Home / HEALTH & PARENTING / Pocari Sweat Jaring Dance Professional Untuk Model Iklannya Lewat ”Sweat Dance Cover Competition”

Pocari Sweat Jaring Dance Professional Untuk Model Iklannya Lewat ”Sweat Dance Cover Competition”

GoHappyLive.com, JAKARTA- Berkembangnya industri kreatif di Indonesia mendorong Pocari Sweat mewadahi generasi muda untuk mengembangkan passion mereka, salah satunya meraih mimpi di bidang seni. Pocari Sweat menggelar Sweat Dance Cover Competition, sebuah ajang pencarian penari berbakat yang nantinya juga akan dijadikan model iklan terbaru perusahaan minuman isotonik asal Jepang ini.

 

Sweat Dance Cover Competition telah berlangsung sejak tanggal 2 November hingga 7 Desember 2018 mendatang. Kompetisi ini dapat diikuti seluruh generasi muda dengan cara mengunggah video dance cover mereka melalui instagram.

“ Video peserta akan dinilai berdasarkan like dan komen terbanyak dan tentunya juga akan dipilih yang terbaik oleh para juri,” ujar Ricky Suhendar, Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka.

Ajang kompetisi ini diharapkan dapat menjaring talenta dan bakat dari para generasi muda di seluruh Indonesia. Tujuh tim yang terpilih akan mendapatkan dance coach dan juga akan diberikan tantangan untuk menciptakan koreografi baru. Tim dengan koreografi terpilih akan berkesempatan menjadi bintang iklan Pocari Sweat dan akan syuting bareng di Jepang.

Ricky menyakini pihaknya bakal mendapat calon model iklan lewat ajang kompetisi ini, mengingat kegiatan dance adalah salah satu yang diminati generasi millenial saat ini.

“Dance adalah salah satu kegiatan yang diminati anak muda di Indonesia. Kami ingin anak muda dapat mengekspressikan diri lewat Sweat Dance Cover Competition ini. Selanjutnya yang menjadi pemenang akan kami fasilitasi mengikuti workshop agar wawasan mereka semakin bertambah. Dan yang terpenting mereka akan kita jadikan bintang iklan Pocari Sweat yang terbaru ,” lanjut Ricky.

Menanggapi hal tersebut, Ufa Sofura, dance coach professional yang ikut terlibat dalam Sweat Dance Cover Competition mengaku antusias memberikan inspirasi dan motivasi .

Ufa menyemangati para peserta untuk tidak ragu terhadap kemampuan yang mereka miliki. Karena dengan latihan yang padat serta kerja keras untuk meraih mimpi dapat dilakukan oleh siapa saja.

“Yang terpenting pada saat latihan jangan melupakan untuk bisa mengimbangi cairan tubuh agar terhidrasi secara baik,” katanya.

Sementara Oguri Yui, memberi AKB48, Jepang, bintang iklan Pocari 7 dan juga menjadi salah satu representative anak muda yang berhasil meraih mimpinya, mengajak generasi muda untuk tidak takut meraih mimpi.

“Tidak mudah untuk meraih sebuah mimpi tanpa kerja keras. Keberhasilan yang saya raih tidak lepas dari nilai-nilai yang saya pegang selama ini, seperti; pertemanan, keberanian, aktif, ceria, motivasi, cerdas dan mimpi itu sendiri,” kata Oguri.

Informasi lengkap tentang Sweat Dance Cover Competition, video tutorial dan tips mengikuti gerakannya dapat diakses melalui www.pocarisweat.id/sweatdancecover.

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Rumah Sakit Premier Jatinegara Luncurkan Layanan Tele Emergency dan Tele Stroke

GoHappyLive. Com, JAKARTA– Rumah Sakit Premier Jatinegara meluncurkan pelayanan terbaru yakni Tele Emergency dan Tele …

Waspadai Coronasomnia, ‘Hantu’ Penyintas Covid-19

GoHappyLive.com,JAKARTA–Para penyintas covid -19 kerap mengalami gangguan tidur atau dikenal dengan istilah coronasomnia. Hal ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *