Wednesday , November 20 2019
Home / ENTERTAINMENT / Kembali Ke Danur 3, Prilly Hanya Ditantang Rajin Olahraga?

Kembali Ke Danur 3, Prilly Hanya Ditantang Rajin Olahraga?

GoHappyLive.com, JAKARTA- Artis muda Prilly Latuconsina kembali dipercaya  berperan sebagai Risa Saraswati di Danur 3: Sunyaruri. Tantangan demi tantangan untuk bermain total di  kedua film sebelumnya,   termasuk membuka mata batinnya agar dapat melihat keberadaan makhluk astral,  berhasil dilewati oleh Prilly. Bagaimana dengan film ketiga ini?

 

Setiap artis peran sudah pasti menginginkan dapat menjalani tuntutan peran secara total dan maksimal dengan tingkatan tuntutan yang  tidak sama satu sama lain.

Prilly yang sudah sejak beberapa tahun mulai menikmati keseruan bermain film ketimbang sinetron, berusaha tak menyia- nyiakan apa yang diinginkan sang sutradara.

Termasuk di film ketiga ini, Awi Suryadi hanya menuntut  Prilly untuk rajin berolahraga dan tidak perlu memanjangkan rambut.

“Aku jadi sering olahraga setiap hari. Mengapa? Karena sudah tahu kalau syuting Danur pasti akan capek banget dan adegannya ekstrem,” kata Prilly di peluncuran teaser film Danur 3: Sunyaruri di, MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Prilly menyebutnya ekstrim lantaran dalam Danur 3 banyak adegan merangkak di lumpur dan hujan-hujanan.

Lantaran itu pada saat pembuatan teaser film ini, kekasih Maxime Bouttier ini sempat mengalami alergi lumpur, seluruh tubuhnya terasa gatal usai syuting. Begitu pula ketika jam 4 pagi masih syuting ditengah guyuran air hujan, dia hampir saja  pingsan.

“Jadi memang fisiknya  benar-benar harus fit banget.Ohya disini aku juga dituntut untuk lebih langsing. Aku sih senang aja dapat request seperti ini, karena bagus untuk kesehatan juga,” lanjut bintang Max & Mou ini, sembari tersenyum.

Guna memenuhi kebutuhan peran ini pula belakangan Prilly rutin melakukan olahraga angkat beban hingga zumba.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, dia imbangi dengan pola makan sehat, yaitu dengan mengurangi karbohidrat dan daging merah.

Setelah melakoninya dalam sekian waktu, Prilly merasakan bobot tubuhnya jauh lebih ringan.

“Lumayan di pingang terasa banget, lebih slim aja,” pungkas Duta Unicef Indonesia yang sedang concern membela  korban bullying, Audrey di media sosial.

 

 

foto: oriza sativa

 

 

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Herjunot Ali Suka Cara Kerja Film Horor

GoHappyLive.com, JAKARTA- Bagi seorang pelakon memerankan tokoh tertentu dalam berbagai genre film merupakan makanan sehari-hari. …

Yo-Yo Ma Legendaris Musik Klasik Konser Di Indonesia

GoHappyLive.com, JAKARTA- Para penggemar music klasik, siap-siap kedatangan  pemain cello legendaris dunia, Yo-Yo Ma. Sebuah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *