Sunday , December 15 2019
Home / ENTERTAINMENT / Princess Megonondo Enjoy Jalani Masa Karantina Miss World 2019
Princess Megonondo saat menjalani audisi Top Model/ foto: instagram princess megonondo

Princess Megonondo Enjoy Jalani Masa Karantina Miss World 2019

GoHappyLive.com,JAKARTA- Pemenang Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo terbang ke London untuk menjalani tahapan karantina. Bersama 120 peserta dari negara lain, Princess telah menjalani masa karantina sejak 20 November 2019 lalu. Hingga akhirnya menjalani Grand Final Miss World 2019 pada 14 Desember 2019 di ExCeL London di London, Britania Raya.

 

Beberapa  minggu ke depan akan menjadi hari- hari yang melelahkan bagi Princess Mikhaelia Audrey Megonondo atau lebih dikenal Princess Megonondo selama  menjalani  masa karantina di ajang Miss World 2019.

Meski begitu, Princess terlihat sangat antusias sekaligus enjoy menjalani masa karantina dengan 120 wanita cantik dari berbagai negara itu.  Keakraban satu sama lain seketika terbangun diantara mereka.

Princess juga memposting sejumlah kegiatannya, antara lain saat menjalani audisi Top Model. Kemudian dilanjutkan pada saat menghadiri sebuah jamuan makan malam.

Pada kesempatan tersebut Princess terlihat memposting foto dirinya dalam balutan gaun pesta. Dalam keterangan fotonya Princess memberitahu jika dirinya tengah akan menghadiri jamuan makan malam sekaligus perayaan 130 tahun sebuah yayasan sosial yang dikenal aktif melakukan penggalangan dana.

Princess Megonondo cantik dengan busana gaun pestanya/ foto instagram @princessmegonondo

Sebelumnya sebagai persiapan menuju Miss World , Princess telah mempunyai lima agenda sosial dalam progtam Beauty With a Purpise di Desa Kawungsari Girnag, Bandung.

Diantaranya adalah perbaikan MCK, pengadaan dan perbaikan taman baca, revitalisasi empang serta pembudi dayaan ikan mas. Tak berhenti disitu,

Princess juga aktif memberdayakan kotoran sapi menjadi pupuk. Melalui kegiatan ini,Princess akan mempresentasikan pada dunia bagaimana cara untuk mengatasi anak dibawah umur untuk tidak bekerja dan membangun kehidupan di desa lebih baik.

“Membawa nama Indonesia dalam ajang ternama dan bergengsi tentu bukan hal yang mudah. Meski begitu saya akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk dapat mengharumkan nama bangsa dan mencetak prestasi,” ungkap Princess, kepada awak media beberapa hari menjelang keberangkatannya ke London.

Princess berharap keikutsertaannya di Miss World 2019 menjadi motivasi bagi seluruh wanita Indonesia untuk terus melakukan yang terbaik dan mengembangkan diri, agar mampu meraih prestasi serta penghargaan yang berguna untuk diri sendiri maupun lingkungan sosial.

Princess Megonondo sudah mendapat dukungan dari Chairwoman of Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibjo/ foto: Sutrisno Buyil

Tahun ini ajang pencarian ratu kecantikan Miss World memasuki tahun ke -69. Kontes kecantikan yang juga memadukan 3 B (beauty, brain and behaviour ) akan berlangsung di ExCeL London di London, Britania Raya pada 14 Desember 2019 dimana Vanessa Ponce dari Meksiko akan memasangkan mahkota ke atas kepala penerusnya di akhir acara.

Chairwoman of Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibjo memberikan dukungan secara langsung kepada Princess yang baru genap berusia 19 tahun pada 30 Agustus lalu itu.

Miss Indonesia 2019 sebagai perwakilan dari Jambi itu diharapkan menjaga dan mengharumkan nama bangsa.

“Kami juga berharap Princess mampu mempresentasikan wanita Indonesia yang tidak saja cantik dari luar namun juga cantik dari dalam, dengan turut berkontribusi dalam dunia sosial, pendidikan hingga enterpreneurship,” papar Liliana.

 

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Rumah Kentang: The Beginning Angkat Story Telling, Bukan Penampakan Setannya

GoHappyLive.com, JAKARTA- Kisah cerita legenda urban sangat banyak di Indonesia, salah satunya adalah cerita Rumah …

Manjakan Gen-Y dan Gen -Z, Kini Mau Pesan Makanan Bisa di M-Tix F&B

GoHappyLive.com, JAKARTA- Perilaku konsumen dalam membeli tiket bioskop secara online   hampir di seluruh dunia terus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *