Monday , April 19 2021
Home / BEAUTY & FASHION / Skin Wonder, Untuk Para Wanita Yang Ingin Simpel

Skin Wonder, Untuk Para Wanita Yang Ingin Simpel

GoHappyLive.com, Jakarta- Penuaan kulit merupakan masalah yang cepat atau lambat pasti akan dihadapi semua orang seiring bertambahnya usia. Penuaan kulit juga dipengaruhi beberapa faktor lainnya, misalnya pengaruh genetik, hormon, ras, dan stres maupun paparan UV, polusi serta gaya hidup sehari-hari yang tidak sehat. Namun ditengah aktivitas yang begitu padat, terutama kaum hawa yang memiliki kesadaran untuk melakukan perawatan, lebih memilih produk serba instan.

 

Agaknya istilah lama ‘beauty is pain’ , tidak lagi berlaku bagi para wanita di era digital sekarang ini. Yang dibutuhkan dengan waktu sesimpel mungkin dan tidak mesti menderita menahan rasa sakit, wajah cantik, mulus dan awet muda sudah teraplikasi lewat satu produk.

Kenyataan diatas semakin diperkuat oleh data Kementerian Perindustrian yang mencatat bahwa pertumbuhan industri kosmetik nasional yang pada tahun 2017 mencapai 6,35 persen dan mengalami kenaikan menjadi 7,36 persen di tahun 2018 dan ditargetkan untuk terus naik hingga 9% pada tahun ini.

Namun pada survei konsumen yang diselenggarakan Datamonitor tahun 2013 tentang ‘Trend to Watch in Anti-Aging’ menunjukkan bahwa 60% Konsumen Indonesia menginginkan hasil yang instan dari produk kecantikan yang digunakannya.

Selain itu produk yang dibuat dari bahan-bahan alam terutama tumbuhan juga paling banyak diminati konsumen produk kecantikan.

Peluncuran Skin Wonder , brand baru dari Multicare juga menjadi jawaban atas kerinduan para wanita akan kehadiran produk skincare yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka.

Menurut Associate Marketing Director Multicare, Monica Katrin, Skin Wonder merupakan produk dengan efek instant skin-lifting yang dibuat dari hasil bioteknologi kombinasi bahan alam, yaity hyaluronic acid+algae dan Agave tequilana.

“Bahan aktif tersebut teruji klinis mampu mengurangi garis halus dan kerutan wajah hanya dalam waktu 5 menit setelah pemakaian,” papar Monica di sela peluncuran Skin Wonder di Jakarta, Minggu (22/9).

“Skin Wonder bekerja dengan menghidrasi kulit dan memperbaiki elastisitasnya sehingga kerutan di wajah menjadi hilang atau tersamar,” lanjut Monica.

Produk Skin Wonder dibandrol  Rp370 ribu yang dapat diperoleh melalui distributor dan juga bisa dibeli melalui website Multicare.

Multicare adalah perusahaan network marketing yang tergabung dalam Konimex Group yang merupakan salah satu perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia. Konimex termasuk dalam Top 75 Indonesia Living Legend Companies versi Majalah SWA Agustus 2019.

Multicare didirikan pada 1988 dengan misi meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui peluang bisnis mandiri serta produk-produk perawatan kesehatan dan penampilan dengan mitra bisnis yang berasal dari beragam lapisan masyarakat Indonesia.

 

About Dewi Syafrianis

Dewi Syafrianis

Check Also

Yuk Intip Trend Sepatu Pria Masa Kini di Shopee 4.4 Mega Shopping Day

GoHappyLive,com, JAKARTA–Salah satu fashion item penting bagi pria untuk dapat tampil memukau adalah sepatu. Selain …

Ali Charisma: ‘Kekuatan Utama Industri Fashion Indonesia’

GoHappylive.com, JAKARTA– Kekuatan Indonesia ada pada busana muslim dan wastra khas Indonesia. Selain pasarnya yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *